Sabtu, 19 November 2011

Pengen Drama Lagi

KANGEN!  Pengen drama lagi!
PENGEN DRAMA LAGI! kata itu muncul waktu aku ngeliat dramanya anak kelas XI

"pengen lagi.." atau "kangen dramaaaaaa", kata-kata yang muncul waktu aku sama anak-anak ngeliat drama anak kelas XI itu.

Pengen Drama lagi? Iya, aku pengen banget. Kalo dibolehkan buat ngulang, aku rela kok drama lagi. Tapi, bukan karena  dramaku jelek aku minta diulang lo yaaa, justru karena dramaku waktu itu bagus dan bisa lebih diperbagus! haha (narsis dikit lah guys ☺) Tapi, emang iya kok. Dramaku waktu itu penuh perjuangan..

Kalian tau?
Banyak cerita dari jalanku menuju suksenya drama waktu itu...

Aku sama babiyl harus nangis sehari sebelum pementasan karena kita belum dapet kostum, kostum kita emang susah sih, semacam gaun-gaun putri-putri gitu, kita kan nyari yang murah tapi bagus.

Meskipun pake nangis, tapi alhamdulillah waktu itu tangisanku gak sia-sia ☺

Aku sama anak-anak harus pulang malem buat ngehias aula itu, aku harus memberanikan diri karena pulang malem pertama kali, karena baru bawa motor. Yah, pokoknya gak ada yang sia-sia ☺


Aku pengen Drama lagi, aku kagen drama...

Setelah ngelihat adek-adek kelas sibuk sama dramanya kelompoknya masing-masing, baru kemaren aja aku sama temen-temenku baru bisa ngelihat drama..

Aku sih ngeliatnya gak dari awal tapi..

Wow banget!


Aku bisa bilang, itu kelompok bondo banget ya, habis berapa cobak. Tapi, aku sama temen-temenku jadi mikir dan ngomong tau gitu kita juga bondo aja ya, kita juga sekalian aja bagus..


Drama kita itu udah keren banget kostumnya, ceritanya juga keren kok, tapi sayang gak sampe se ekstrim itu bondonya.. kita cuma pake LCD yang dipantulin yang akhirnya jadi background persis dibelakang kita..

Pokoknya gitu deh..

Yang jelas, aku pengen lagi...


Aku kangen drama, kangen latiannya...


Oh iya, kalo kalian mau tau waktu dramaku kelas XI kemaren liat aja disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah