Rabu, 21 Desember 2011

Acil Linda's Wedding

Hello my lovely readers ♥

Minggu, 18 November 2011 kemaren Hari spesialnya acil Linda. Bingung apa itu acil? Acil itu panggilan tante, hehe. itu bahasa banjar guys ☺


Emm, gak disangka banget, ternyata keluargaku banyaaak banget, yang dari kalimantan dateng semua. Rasanya kayak satu kampung deh, banyak banget.

Pagi-pagi udah siap-siap, di make up in di rumahnya acil Linda, ganti disana dan berangkat juga dari sana. Rasanya lama banget, jadi setelah selesai acaranya itu rasanya pas masuk sekolah kayak habis liburan panjang. hahaha ☺

Langsung aja, ini dia foto-fotonyaaa...
gak begitu bagus, soalnya kamera hape ☺


Ini dia mantenya, acilku cantik kaaan? ☺



(lanjut kalo mau foto yang lain)

Ini mantenya lagi, lucu yaaa ☺
Oh iya, kan aku jadi pager ayu sama penerima tamu ya. Waktu aku nganterin mantennya, suka aja ngeliatnya mantennya gandengannya kelingking sama kelingking pas jalan. ☺



Ini dia keluargaku! tapi gak semua. Lihat aja deh aku aja gak ada hehehe ☺rada miring yaa fotonyaa


Ini dari kiri, abi, adek bela, aku, sama mama ☺(kok difoto keliatan banget aku lebih pendek daripada adekku -_- oh tidak)


Ini pas aku sama adekku foto sama manten, ini pas udah mau pulang ☺


Fotonya masih banyak bangeeet, kalo mau lihat dihapeku aja, boleh kok hahaha.
yaudah. sekian. makasih udah liat dan baca.

Salam! haha ♥



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah