Jumat, 02 Desember 2011

Hello DECEMBER

Hello DECEMBER, hello guys ♥

Akhirnya desember dateng juga, desember bulan akhir tahun, gak kerasa banget habis gini umur 17 tahunku tergantikan, dan gak kerasa bentar lagi udah mau kuliah aja awwwwwwwwwww ♥

Banyak banget yang aku harepin di bulan desember ini.

  1. Pengen cepet berlalu tahun ini dan bisa cepet tahun depan terus lulus masuk FKUNAIR (amin ya allah).
  2. Pengen cepet punya Iphone 4, eh Iphone 5 udah ada belum sih? kalo udah ada, mendingan Iphone 5 aja deh ♥ hahaha
  3. SUKSES uas semester 2, terus nilai uas semester 1 bagus.
  4. dapet snmptn undangan.
  5. say no to remidi, semoga di UAS semester 2 gak ada remed sama sekali, atau ujian apapun gak ada remed (amiinn)
  6. blog tambah rame amiin ♥ ☺
  7. Pengen jadi orang cantik hahahaha LOL (ini keinginan yang rada aneh deh -_-)
  8. Pengen, pengen, pengen banyak banget. Yah, semoga semua yang aku pengenin terkabul amiin ya Rabb ☺.

I'll do the best deh di bulan desember ini, bulan akhir tahun harus diakhiri dengan senyuman biar selanjutnya senyum terus, emm.. bentar lagi aku UAS lagi, tapi  uas semester dua.


wish me luck ya, love you all guys ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah