Jumat, 02 Desember 2011

Pelajaran dari Jawaban Singkat

Hello friends ♥

Aku punya temen, dia itu nyebelin banget, mungkin gak cuma aku aja yang sebel sama sifatnya, kayaknya semua orang disekitarnya dia gak suka.

Dia itu selalu mbales smsnya orang dengan kata singkat dan super gak sopan, dia selalu nyolot dan gak sopan. Dia minta dibaikin dan gak dikasarin tapi dia gak ngelakuin hal itu ke orang lain.

Dia gak pernah ngucapin kata tolong, makasih, atau bahkan maaf (kalo yang ini agak jarang). Dia yang suka komentar atas semua prilaku orang lain, dia yang selalu menjadi dia yang menyebalkan.

Tapi dipostingan ini, aku bukan mau mbikin kalian semua yang mbaca jadi sebel sama anak itu tapi aku mau bagi-bagi pelajaran yang aku dapet dari status facebook nya temenku yang aku baca semalem..

Nah, mumpung aku baru dapet pelajaran berharga aku posting deh disini (dan mumpung lagi dewasa), biar semua dapet pelajarannya juga ☺ hihi.

Waktu itu aku baca dari statusnya temenku (bukan yang nyebelin tadi loh), dia bilang gini..
"Kalau benci sama sifatnya seseorang, benci sifatnya aja, jangan orangnya"
Dari status temenku itu aku jadi belajar, pasti semua orang punya sifat nyebelin di dirinya masing-masing dari yang keliatan maupun gak keliatan. Pastinya aku punya itu.

Contohnya aku punya kebiasaan gak bisa gak njudesin orang yang aku sebelin, aku bakalan selalu judes dan nanggepin dia dengan muka TE (baca: tanpa ekspresi) waktu dia ngelucu atau ngomong.

Aku tau itu bad attitude banget, tapi itulah aku, aku gak bisa pura-pura buat gak sebel saat aku sebel sama orang itu..

Nah, dari situ aku belajar kalo
 kita itu gak usah benci orang karena sifatnya tapi kita benci sifatnya aja dan gak mempraktekkan sifat itu ke diri kita sendiri.
Karena kita (pastinya aku juga) punya sifat yang jelek juga, dan mungkin semacam nyebelin.


So, dari semua yang udah aku baca dan aku cerna.

I'll keep smiling when you talk or give some jokes, and I'll hate your attitude, not you ☺
I'm so sorry for all my attitude to you :)

2 komentar:

  1. oo yea now im learning something here :D

    truly, sometimes someone's attidudes could make us feels so damnthing haha but dont have to hate them right

    thanks new friends :)

    BalasHapus
  2. @Amyra Azhar : yeah, that's right :)

    you can get it ☺

    your welcome new friends :)

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah