Sabtu, 31 Desember 2011

Mie Mbah Moo

Wahaha, Hai Readers.

Kuliner again, hehe. Ini masih kemaren yang di Jogja. ☺

Mie Mbah Moo ini unik juga tempatnya pelosok-pelosok gitu dan dia bukanya cuma malem aja dari jam 5 sampe jam 11 malem. Mie Mbah Moo ini langka banget soalanya perjalanannya jauh, kemungkinan kesasar cukup besar, antri dua jam dan makan dua menit. keren kan?

Karena terlalu rame sampe antri dua jam gitu, gila aja. Aku kapok deh kesana, bukan kapok rasanya, tapi antrinya itu loh -_-. Udah kemaren itu ya, aku gak dapet tempat, akhirnya lesehan didalem rumahnya orangnya itu, terus nunggunya lama.

Yang mbikin Mie nya cuma 3 orang, menurut perkiraanku ini antri lama karena yang masak mbah mbah, mungkin kalo diganti mbak moo, bisa lebih cepet kali yaaa. hahaha, bercanda.

Keliatannya sederhana sih, tapi rasanya gurih banget..

2 komentar:

  1. eehh mbah mo ya? udah pernah juga aku xD *trus-_-*
    aku orang jogja juga lo~ btw salam kenal ya._. btw ya, emang deh lebih cepet kalo bukan mbah mo yang masak, tapi nanti nama nya bukan warung mie Mbah mo deh, siapa kek yang gantiin dia masak *plakk* *ngaco._.*

    BalasHapus
  2. iyaa salam kenal ☺. Iya mungkin antrinya lama emang bener-bener gara-gara yang masak mbah mbah, diganti aja mbak atau dedek gitu muehahahehe ☺

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah