Sabtu, 31 Desember 2011

Pantai Baron Jogjakarta

Ini bukan dipantainya, makanya lanjut baca terus biar tau
Hai guys, sesuai janji aku bakalan posting tentang liburanku hehe 

Alhamdulillah aku bisa liburan ke Jogja lagi, harus bersyukur meskipun the last trip yang buat rekreasiknya rada megecewakan. Tapi mau gimana pun kita harus menghargai waktu dan jalan yang panjang, so tetep bersyukur! hehe

Perjalanan dari hotel ke Pantai Baron jauh banget, aku sih pengennya Pantai Krakal, katanya abi tempatnya jauuuh. Padahal ternyata tanpa disadari Pantai Baron, Krakal dll itu satu deret. Kita udah terlanjur masuk pantai Baron, airnya lagi pasang jadi gak bisa ngapa-ngapain deh, semua perahu ada di pantai. Nah, Pantai Baron ini istimewanya ada ari tawarnya di air lautnya itu, tapi kan lagi pasang, jadi gak bisa liat deh. 

Ahhh, tapi mau gimana pun seruu, buktinya aku tetep foto-foto ☺
klik read more buat lebih banyak foto sama cerita!

Jujur deh sebenernya aku males foto waktu itu, soalnya aku gak tertarik sama pantainya hehe. Yaudah deh, foto diantara perahu-perahu yang dipinggirkan sama para nelayan karena lautnya pasang..



Pantainya penuh banget sama perahu, jadi bener-bener deh isinya perahu semuaaa, lihat aja tuh dibelakang fotoku..



Ini mama, abi, dek bela, sama Om Uan..


Nah itu tuh kalo mau tau pantai sama lautnya gimana, pantainya penuh kan?


Mama sama abi, so sweet haha  ♥




Dipantainya cuma bentar banget, karena adek kehausan yaudah beli es Kelapa, oh iya pantai Baron ini bersih lo, rasanya gimana gitu. Banyak penjualnya dan disana pada rajin sapu-sapu, jadi gak ada sampah gitu.

Pedagang disana juga bersih-bersih, enak dipandang gitu deh.






Sepulang dari pantai ya meskipun rada ngecewain, kita langsung cus, niatnya pergi ke Air terjun sama Gua apa gitu, pas sebelum masuk pantai sekitar berapa kilometer gitu ngelewatin, yaudah kita niatnya kesana.

Eh ternyata si GPS gak ngijinin pergi kesana -_- tanpa kita sadari kita malah lewat jalan lain, parah ya itu GPS kalo lagi capek dipake seharian dilewatin ketempat-tempat yang rada ngayal, masa kita pernah mau dilewatin jalannya sepeda yang diantara sawah-sawah, parah kan? ngantuk tuh GPS -_-

Back to the topic..

Tapi ternyata waaaa ditengah perjalanan ada pemandangannya bagus yaudah foto-foto aja deh, kita berhenti dan foto-foto lagi-lagi si adek gak mau ikut foto-foto -_-

Ini nih patung kayunya, believe it or not? itu patungnya dari kayu-kayu kecil gitu terus dibentuk-bentuk, unik gimana gitu hehe




Pemandangannya bagus kaaan ♥ yah meskipun di Malang kayaknya juga ada, tapi kan sensasinya beda, hahaha.




Lucunya, tempat itu pernah ada dimimpiku, persis deh sepatung kayunya juga! De ja vuu (again). Aku bilang ke abi "Bi, kayak dimimpiku lo, tapi kalo dimimpiku ada danaunya", terus abiku njawab "loh emang ada danaunya tapi agak kesebelah sana"


Waw, ini itu gak sesekali aja tapi sering banget, kayak waktu study tour ku pas di Hotel Bandung Kampoeng Legok, terus waktu aku sebelum masuk smpku tapi aku udah liat kondisi aula smpku dimimpiku, dan masih banyak lagi, tapi ya gitu, lupa-lupa inget.

Andai ya aku mimpi soal-soal UAN atau SNMPTN gitu, ahh pasti seruu hahahaha

back to the topic..

Ditempat tadi itu, anginya kenceng, jalannya sepi, sejuk bangeeeet ♥

Kayaknya sih itu jalannya baru jadi, soalnya disana gak ada gerbang bayar buat ke Pantai Baron, mungkin gak banyak orang yang tau, makanya sepi banget. Emang tuh, si GPS pinternya kadang-kadang. haha

Nah ditengah perjalanan, kita mampir ditempat makan, enak kok. Namanya Tahu Telupat, tahunya berkelas, rasanya enak gimana gitu hehehe (bahasaku -_-)


Diperjalanan kita makan, aaah pokoknya di Jogja sering banget kuliner, tapi cuma sebagian yang patut diposting karena rasanya emmmm... baca aja Mie Mbah Moo (disini) , Sate Klatak Pak Bari (disini)

Oh iya, kalo ke Jogja aku usulin nyoba makan di Bale Ayu, enak banget disana. Berbagai macam Seafood, dan rasanyaa maknyuss! hehehe sayangnya gak aku foto-foto yang disana hehe

See you. Thank you. ♥

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah