Sabtu, 31 Desember 2011

Sate Klatak Pak Bari

Sate Klatak Pah Bari, kalo denger kata-kata itu rasanya pengen kembali lagi ke Jogja, ini kuliner terakhir kita di Jogja!

gambar dari sini


gambar dari sini
Sate Klatak ini letaknya unik, tempatnya ada di tengah pasar, bukanya tiap hari tapi malem-malem aja. Sate Klatak ini sate kambing, rasanya emmmmm. Bagi yang gak suka sama kambing, kalo kataku habis makan ini pasti suka, coba segigit aja deh, langsung suka deh kayaknya kalian sama kambing hehe.

Satenya ini sederhana, satenya katanya mama cuma dikasih garem gitu, temennya abiku kan bawa bumbu sendiri, nah tapi aku sama abiku nyoba tanpa bumbu dulu. Rasanya enak banget, aroma kambinya gak ada sama sekali. Pokoknya enak deh, sate terenak yang pernah aku makan hehehe.

Tapi bener lo, coba aja!
Aku kemaren gak sempet moto, jadi ngambil dari blog orang hehe, tapi udah ada creditnya kok.

Sate Klatak Pak Bari ini ada di
Jl. Imogiri, Bantul, Yogyakarta
(Pasar Jejeran, Wonokromo, Pleret)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah