Kamis, 22 Desember 2011

Selamat hari mamaaa ♥ -ala GERAJI-

SELAMAT HARI MAMA, Bunda Eny Wahyuni tercinta..

Setelah ujian kemaren, (baca : dan ujian ulang cara baca diperkeras), Geraji gak ada suaranya, Geraji istirahat sejenak #tsaaah. Nah, tapi ditengah kesibukannya anak Geraji, kita nyempetin diri buat ngasih suprise khusus untuk bu Eny tercinta, bunda kita selamanya! *aww.

Hari ini itu hari ibu, iya memang hari ibu. Semua orang juga tau itu, ide ini berasal dari Kiky. Anak Geraji ngumpulin uang per-anak terus dikumpulin dan beli bunga yang banyak.

Akhirnya waktunya tiba.. 
Anak-anak jalan ke kelas XI IPA 1 kita yang dulu kelas pojokan.

Terus...

Bu Eny diculik dan akhirnya dituntun sama Babiyl sama Kiky kekelas, matanya ditutup.
Lucu banget, masa bu Eny takut, dikira mau dibawa kemana gitu kali yaa, hahaha ♥



Anak-anak udah siap-siap didalem kelas, pada nungguin bu eny yang lagi di dalem perjalanan..


Kelas dibuka, mata bu Eny belum dibuka...


Then, SUPRISE!! ♥
wajahnya bu Eny ceria banget ☺


Semuanya ngasih bunganya masing-masing...



Terus disusul bunga dari Fathul...



Terus bunga yang bagus sendiri dari Jekki..


Oh iya sebelum ngomong-ngomong didepan kelas, bu Eny bilang..

"loh, ini kelas yang dulu ya? waah horeee" *sambil loncat-loncat girang* hahahha

Nostalgia, kita duduk ditempat masing-masing..
Bu Eny berdiri didepan sambil ngomong-ngomong..
jeng jeng jeng jeng...



"saya gak habis pikir sama kalian, ternyata kalian..." *bu eny berkaca-kaca*

"Terimakasih sekali atas semua ini, pasti kalian semua mengharapkan kebaikkan pada semua ibu didunia ini, terumatama ibu kalian masing-masing..."

"nanti, sesuai rencana kita, waktu wisuda nanti kita bikin acara yang berbeda, kita kumpul bareng-bareng.."

Bu Eny ngomong panjang banget guys, pokoknya intinya gitu. hehe ☺

Kita foto-foto dulu disekitar lapangan.. 



Nah, terus bu Eny neraktir kita! neraktir baksoooo yuhuuuuu




FINISH! ♥

Geraji so sweet ya, haha.
Bu Eny so sweet juga, yakin deh pasti gak ada yang bisa gantiin posisinya anak geraji di hatinya bu Eny, di memorinya bu Eny, di hidupnya Bu Eny.. amiiin..

Love you guys, love you Bu Eny! ♥

Oh iya, bagi kalian yang belum tau geraji itu apa, baca aja semua postingan tentang geraji, disini. pokoknya isinya acaranya anak geraji disitu, meskipun gak semua sih hehe

8 komentar:

  1. so sweet. ak nyesel tdi g ikut. lah, aku kira pas pulang sekolah :( sebel.sebel.sebel.

    BalasHapus
  2. @Erza Pitaluka : yaah eman banget za, padahal seru. :D sabar aja deeh

    BalasHapus
  3. aaaa geraji so sweet. pokoknya harus long last ya rek !! :)

    BalasHapus
  4. @Nabila 'Babiyl' : amiiin bil, so sweet arek-arek :')

    BalasHapus
  5. so sweet nemen. pengen lagi!! yang gak ikut nyesel banget;)

    BalasHapus
  6. @Fauzia Firdaus : iya tul bener, semoga taun depan masih bisa gini :')

    BalasHapus
  7. aku nggak ikut :( aku nggak tau kalo acaranya habis solat, dan bodohnya waktu aku beli pangsit aku liat bu eni lg ditutup matanya tp aku nggak ngeh X_X

    BalasHapus
  8. @meruun : padahal anak-anak udah teriak-yeriak manggil namamu lo meg, hehehe. Yah sayaaang banget, gapapa semoga taun depan bisa lagi amiin meskipun udah lulus :D

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah