Kamis, 22 Desember 2011

Selamat hari mamaaa ♥


SELAMAT HARI MAMA! ♥♥♥


Dengan adanya post ini mungkin gak cukup untuk ngatain semuanya, dan gak cukup buat mbales semua yang udah mama lakuin buat aku ♥

Beribu maaf udah terlontar dari mulutku, untuk menghapus kesalahan yang udah aku perbuat.

Mama yang selalu memaafkanku jika aku salah,
Mama yang mengusap kepalaku saat aku menangis,
Mama yang tersenyum kepadaku saat aku mendapatkan keberhasilan,
Mama yang selalu mendengarkan ceritaku sepulang aku sekolah.

Mama, mama, mama...

Aku ucapkan berkali-kali, kata itu terlihat familar ditelingaku, telinga mama, telinga kita..

Aku mencintai mama, mencintai mamasetulus hati...
Mencintai mama karena Allah, meskipun aku jarang mengatakannya, mataku sudah menjelaskan.

Terimakasih telah mendengar keluh kesahku,
Terimahkasih telah merawatku selama 17 tahun 10 bulan 2 hari ini.,
Terimakasih telah mengajari berbagai hal tentang kehidupan,
Terimakasih telah mengajariku untuk bertutur kata yang sopan,
Terimakasih telah mengajariku bagaimana aku harus taat kepada-Nya..

Maafkan aku jika terkadang menyusahkan mama,
Maafkan aku jika terkadang aku selalu mengeluh atas rumitnya hidup ini,
Maafkan aku yang jarang membantu mama karena aku sibuk.

Aku rindu, rindu masa yang dulu.
Dimana aku punya banyak waktu untuk menatap wajah mama,
untuk bercerita, untuk bercanda, dan semua yang bisa kita lakukan bersama-sama.

Sekarang, sudah berbeda.
aku semakin dewasa, kebutuhanku semakin banyak,
waktuku berkurang untuk menatap wajah mama,
Aku merindukan mama.. ☺

Hanya mama yang memelukku saat aku membutuhkan itu,
Hanya mama yang peduli saat dunia mengucilkanku,
Hanya mama yang mengusap air mataku karena sakitnya sakit hati.
Hanya mama, keluarga, dan sahabat.

Mama, jika aku harus menggambarkan besarnya rasa terimakasihku,
Postingan khusus ini tak cukup untuk menggambarkannya.
Cat minyak akan habis bersamanya, dan selalu kurang saat aku melukiskannya.
Tinta hitam dari bolpoinku pun tak cukup untuk kutulis huruf perhuruf.
Senyumanku pun belum bisa menggambarkannya.

Kuketikan satu persatu huruf di potingan ini,
air mata hampir menetes, tapi aku menahannya.
Karena aku malu, aku sudah besar, aku sudah dewasa ♥
Semua ini berkat mama, mama yang selalu mencintaiku dan menyayangimu

Mama aku akan selalu mencintaimu karena Allah, aku akan membuatmu menangis bahagia atas apa yang aku lakukan di masa sekarang, maupun nanti.. amiin

Selamat hari MAMA! ☺
Cinta yang tulus datang dari hati hanya untuk mama..
Tapi yang terpenting bagiku hari mama itu setiap hari..
Karena cinta untuk mama dariku juga setiap hari ♥

Seorang Gadis yang Selalu Mencintaimu


2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah