Sabtu, 24 Desember 2011

stingy person

Hai readers, disini aku mau berceloteh entah penting atau enggak yang jelas aku mau ngomongin tentang something yang bener-bener ganggu aku banget, dari dulu sampe sekarang pun!


Bukannya apa-apa sih, aku rada keganggu aja sama orang yang gak mau bagi ilmu, aku disini bukan buat nyindir seseorang yang gak mau bagi ilmu ke aku, waktu aku bertanya. Sungguh, disini aku murni berbagi aja biar gak pada pelit buat ngajari atau gampangannya bagi ilmu laaah kesemua orang didunia ini, terutama Indonesia.

Jujur deh aku keganggu..

Kita ini belajar dari  nol, gak ada yang langsung jadi didunia ini, kecuali kalau dengan cara curang alias jalan pintas . Karena kita semua belajar dari nol, pasti kita mengalami masa-masa dimana kita selalu bertanya dan nanti berakhir dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan orang lain.


aku yakin kok, dulu orang yang ahli-ahli itu awalnya juga tanya-tanya, tapi yang kuherankan dan aku ributin kira-kira apa guys?
ya itu tadi..

Mungkin ini cuma celotehan yang gak jelas dan rututan kata berparagraf-paragraf, tapi bagiku ini penting, supaya semua sadar dan tau kalo pelit bagi ilmu itu bener-bener GAK ADA GUNANYA.


Orang-oramg yamg gak mau bagi ilmu itu, aku yakiiin banget mereka juga mengalami masa tanya-tanya. So, jawab minimal beri clue gitu biar bantu meskipun dikit,


Tapi kenapa sih banyak dari sekian ribu orang yang gak mau menjawab saat ditanya sama orang-orang yang baru belajar? bisakah kalian menjawab?

apasih sulitnya menjawab, sekali lagi aku gak maksud nyindir siapapun.


Mau tau kenapa orang Indonesia majunya pelan-pelan, kalau menurutku sih karena ada sebagian orang yang males bagi ilmu, atau bahasa sopannya terlalu sibuk untuk menjawab sebuah pertanyaan yang terlalu mudah. Oke, seharusnya kalau mudah mereka mudah untuk mengetikkan jarinya, atau mudah untuk menjawab via apapun.


Dari dulu sampai sekarang pun aku masih keganggu banget sama kejadian ini, gak dimasukkan hati sih, cuma bener-bener keganggu aja.

Oke guys, thanks for reading my post. Jangan pelit-pelit ya, soalnya orang yang gak pelit bagi ilmu itu rejekinya banyak dan tambah pinter pastinya!

see you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah