Sabtu, 10 Desember 2011

tag-tag kan 11-11-11


Hai readers, aku dapet tag-tagkan, ayo semangat ngerjain! hahaha

Tag-tagnya ini tentang 11 about me, 11 question from friends, 11 question from me,11 people buat di tag.
aku dapetnya dari Altha
11 about me :
  • aku suka kuning to the max ♥
  • suka bloging, nulis, cerita, apa yaaa terserah deh, haha
  • sering banget nggambis (baca: cerita-cerita) di kelas sama Babiyl sama Cirippa gak bisa dihentikan kalo waktu pelajaran Pkn sama Sejarah muahahha
  • aku seseorang calon dokter bedah yang bener-bener pengen masuk FKUNAIR amiin ya allah.
  • gak tegaan
  • childish (katanya temenku sih, anggep aku udah dewasa aja, aku emang udah dewasa koook ☺)
  • suka biologi, sama yang berbau-bau sains gitu, penasaran ♥
  • suka sama Raditya Dika
  • hari free cuma Selasa, Sabtu sama MINGGU pastinya
  • suka baca yang lucu-lucu, suka baca semua buku deh
  • sayang sama semua sahabatku dan gak bakalan ninggalin mereka! ☺ kiss for you ALL :*
11 question from Altha :
  • Kamu tinggal dimana?
-Rumah warna Oren-Putih yang penuh cinta ♥ haha
  • Apa yg paling kamu benci?
-Apa yaa? udah gak benci apa-apa deh. kayaknya gak ada hehe ☺(sebenernya rahasia haha)
  • Besok SMA/SMP/UNIVERSITAS mau dimana?
- FKUNAIR bismillah semoga kalo itu yang terbaik aku masuk situ, amiiin ☺
  • cita-cita cila apa? #plaakk! , cita-cita mu apaan?
-Mau jadi Surgeon alias dokter bedah, jadi penulis juga. Terus-terus aku sama temen-temenku bikin rumah sakit namanya RS Baik Hati
  • Hubungan pacaran mu paling lama brp bulan/tahun/minggu/hari?
-Gak pernah ngitung
  • Apa itu komunisme?
-menurutmu itu apa? hahaha mana gue tau 
  • Apa itu fasisme?
-ini soal ujian ya? -_-
  • Apa itu liberal?
-beneran aku gak bisa jawab pertanyaan ips begini, dari tadi-tadi soalnya gini-gini mulu ah. hehe
  • Liburan desember mau kemana?
-niatnya sih ke Trans Studio Makasar, gak tau jadi apa enggak, hehe. Ask to my father ☺ doain jadi ya
  • Apa wishlist mu?
    • MAN 3 Malang LULUS UN 100% terus dan selamanyaaa (termasuk angkatanku) amiin
    • masuk FKUNAIR
    • bisa mbangun RS Baik Hati beneran sama Babiyl
    • sukses semesteran terakhir di sekolahku, sukses UAM juga, UN juga, snmptn tulis juga.
    • Dapet SNMPTN undangan, dan lolos! amiin.
    • Bisa nulis buku!
    • jadi dokter bedah
    • dan masih banyak lagi yang rahasia
  • Apa kota/negara favoritmu?
-Indonesia, Malang, daaaaaaaaan JERMAN! soalnya ada Oziiil ♥ haha

Then, aku gak ngetag siapa-siapa deh, aku juga gak ngasih pertanyaan apa-apa deh. ☺
So, akhirnya selesai juga ngerjain permainan ini, haha. meskipun gak paham siiih. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah