Senin, 31 Desember 2012

Sensep

Waktu udah nunjukin buat keluar dari kelas, aku keluar sambil mengambil sepatuku dan mulai memakainya sambil jongkok (dengan sedikit susah payah dan cukup lama).

Mr : ini loh mbak pake sendal ini aja *sambil ngasih*

Aku : ah enggak, aku pake sepatu kok *masih sibuk pake sepatu*

Mr : Loh mbak pake ini aja sendalnya

Aku : enggak, aku pake sepatu ini kok *donggak ke atas*

Dia berbalik arah dan pergi, dan aku tidak bisa menahan senyum itu.

bisa tolong jelaskan?

galau ini, aku udah lama gak ngerasain galau ini.

rasa ini, aku udah lama gak ngerasain rasa ini.

rindu ini, aku udah lama gak ngerasain rindu ini. Bukan, maksudnya rindu yang khusus, rindu yang tertuju karena ada rasa dan akhirnya timbulah galau tak bertuan.

terlalu menutupi agar tidak tampak, malah berdampak kehilangan. Mungkin, tapi tak tahu pastinya.

sikapnya yang menjelaskan, tapi tidak pernah ada penjelasan dari mulutnya.

pandangannya yang menjelaskan, tapi tidak pernah terucap berangkai-rangkai kalimat untuk menimbulkan percakapan panjang.

coba kamu tahu, kamu pasti senang. coba kita sama-sama tahu.

tidak! sepertinya aku sudah tahu, tapi aku mengelaknya, mengelak karena apa?

kamu takut untuk jatuh, Tik? ah! apa ini?

bisa tolong jelaskan apa yang terjadi, Tuan?

Sabtu, 22 Desember 2012

kok?

"kok lama gak posting?"

"kok blogmu gak update?"

"kok kamu gak nulis di blog lagi? ayo dong nulis"

Ah. Itu semua kata-kata favoritku, jadi merasa blogku selalu dilihat, ditunggu untuk postingan baru dan aku merasa tidak sia-sia mengumpulkan huruf-huruf untuk jadi kata dan kalimat-kalimat. Terserah sebenarnya maksudnya apa, tapi aku menganggap pertanyaan-pertanyaan itu berarti suka. Aku menjadi punya semangat menuju medan juang (ini apasih, Tik. akhir-akhirnya gak banget -_-)

Senin, 17 Desember 2012

Masku Supermanku

Judulnya aneh ya? ah udah lupain aja... -_-

Kangen? iya, aku lagi kangen banget sama masku, kita satu negara, kita satu kota, bahkan kita satu rumah, tapi waktu kita beda :')

true love nih namanya :p *aseek* hahaha

Jadi inget kata-kata masku yang diam-diam dia tulis didiaryku "aneh ya Dek, kita ini satu rumah tapi waktu kita pasti beda, jadi jarang ketemu deh :')". Ya, aku sekarang kangen banget sama masku, seorang kakak yang super sabar, seorang kakak yang langka dan sangat amat lucu menggemaskan! :*

Jadi inget dulu, kalo gak salah waktu itu aku masih kelas 1, iya, aku belum bisa naik motor, jadi aku pulang dan berangkat selalu dianter sama masku. Memang waktu kita  selalu berbeda, tapi masku tetep nyempetin waktu buat jemput aku, meskipun bentar lagi dia praktikum atau ada kuliah. Dulu aku selalu sebel dan bisa ngambek seharian kalo masku gak bisa njemput karena dia ada kuliah, tapi, kalo dipikir dan baru aku sadari ternyata kuliah itu sebegininya ya.. haha, jelas lah dulu masku gak bisa njemput.

Hal yang paling ngangenin itu kalo masku njemput aku, dan pulang kerumah lewat kampusnya , UB. Hahaha, percakapan yang selalu terjadi sebelum aku naik motor, gini.....

Klik readmore ya! baca lanjutannya dong :3

Sabtu, 15 Desember 2012

quote


Barusan aja iseng buka facebook, sambil stalking twitwar (keliatan banget kurang kerjaan -_-). Eh pas lagi buka facebook, ada bunda kesayangannya anak geraji nge-quote bagus banget. suka! hehe


Penulis yg baik tdk menulis hal-hal yg sederhana dgn bahasa yg rumit, namun menulis hal-hal yg rumit dgn bahasa yg sederhana:) -- Bu Enny


Meskipun aku masih menulis hal yang sederhana dengan bahasa sederhana. Setidaknya udah usaha hehe, *apasih* *abaikan*. Aku bukan penulis tapi setidaknya masih belajarlah hehe.

Rabu, 12 Desember 2012

Mereka Spesial

Mereka spesial :)

Dimana pun aku berada, kayaknya gak akan ada yang bisa nggantiin kebersamaan ini, disamping mereka rasanya aku nyaman dan bisa cerita semuanya :p. Memori, kisah-kisah mbanyol yang gak masuk akal udah sering terjadi di kehidupan kami semua -_-, semuanya deh, apapun yang ada di kalian selalu bikin kangen dan pengen kembali lagi ke SMA. :*

Dulu, aku udah mau posting ini tapi ditunda mulu, akhirnya jadinya sekarang deh :D

Ini dia mereka :*



Rasanya kalo habis jalan sama kalian semua, kangen lagi, terus nanti akhirnya ketemu lagi, kangen lagi daaaan begitulah seterusnya. Kayaknya kita harus sekampus sejurusan deh rek -_- tapi gak mungkin ya. hehe.

Coba aja rumah kita sebelahan, semoga aja nanti waktu kita semua udah sukses, rumah kita sebelahan, biar enak kalo mau cerita-cerita :p

ah miss you rek!

Wujudkan mimpi kita yang mbikin rs impian rek, dan impian ngayal yang lainnya. Semoga semua terwujud aamiin!

Love you al muah!!

upload foto disini dari tadi gak selesai-selesai -_-

yaudah sekian aja deh. hehe.


Selasa, 11 Desember 2012

Sambel dan Kamu

Kamu sama Sambel itu sebenernya seperti anak kembar.

Kalo sambel sebagai pelengkap makanan, kamu itu sebagai pelengkap hari-hariku (aseeeek :p)

Kalo sambel itu bikin muka merah karena kepedesan, kamu juga kok, kamu itu bikin muka merah karena aku malu.

Kalo sambel itu gak ada bakalan aku cari, sama kok kayak kamu, kalo kamu gak ada pasti bakalan aku cari.

Kalo sambel itu bikin aku mules dan sakit perut, kadang kamu juga, kamu kadang juga bikin aku cakitatiw hehe.

Aku suka sambel, tapi aku gak tau sebenernya sambel itu suka gak sih sama aku? karena setiap aku makan sambel se gak pedes apapun pasti aku langsung sakit perut.

apa sama kayak kamu kalo bagian ini?

ini cuma tulisan iseng, sama sekali gak serius haha. :)

Kamis, 29 November 2012

happy birthday!

Oh iya, ini buat anda :)

maaf telat mostingnya dan maaf juga ini TYPO, hehe.

seharusnya tulisannya kan "birthday" tapi difoto kurang H, maap ya typo :)

Semoga selalu dapet yang terbaik, dan sukses aamiin. Allah bless you.


dari aku. secret admirermu :p

*hasil karya tangganku sendiri loh :p*

Secret Admirer

Secret Admirer? Kayaknya aku sekarang pelakunya.

pict: http://weheartit.com/entry/21242387/via/cassiedaydreamer

Kalo kata Oka (@landakgaul) "jadi secret admirer itu indah-indah pahit sih"

Ya, emang bener, kadang rasanya indah banget, dan kadang juga bisa galau seharian kalo gak ketemu (hahaha). Jujur, sekarang aku lagi mengagumi seseorang, dia emang pantas kok dikagumi dan mungkin bukan cuma aku aja yang mengagumi orang itu. haha, tapi jadi secret admirer itu lucu.

Awalnya, pertama kali dia perkenalkan diri, aku masih gak tau siapa namanya karena aku gak begitu memperhatikan, tapi sepulang kuliah aku berhasil nemu fbnya, dengan bondo dia dari angkatan berapa, universitas apa, dan jurusannya. Akhirnya, aku tau namanya :p

Setiap minggu pasti ketemu, dia jarang keliatan di kampus, mungkin memang waktu kita berbeda, jadi jarang ketemu deh, hehe. Kalo dia ada di hotspot atau lewat, aku selalu liatin dan aku penasaran apa yang dia lakuin. Aku perhatiin, aku hafalin (gak ngapalin sih, apal sendiri :p). Sampe pada suatu saat...

lanjutin bacanya ya, klik readmore :p

Selasa, 13 November 2012

people changes?

"Aku merasa orang disekitarku berubah, awalnya aku mengira mereka memang benar-benar berubah, tetapi aku sadar, hanya cara berpikirku yang berubah"
pict : http://weheartit.com/entry/43169723/via/mitmit_125
Jujur, aku seseorang yang bisa marah dalam diam, jadi aku marah tapi aku gak pernah bilang, bahkan raut mukaku pun gak menggambarkan sama sekali kalo aku marah :') (terkecuali buat orang-orang yang memang udah gak srek di hati, hehe)

Kata-kataku diatas tadi mungkin benar, tapi pasti banyak faktor yang membuat keadaan menjadi berbeda dan kehilangan taste yang dulu rasanya nikmat.... yaitu, kehadiran orang baru. Kehadiran orang yang baru bisa membuat orang berubah, seperti halnya misal sahabat kita memiliki pacar baru, memang itu hak mereka  tetapi dengan hadirnya pacar baru sahabat kita itu, kita jadi merasa sedikit tersingkirkan.........

Itu tadi hanya permisalan, ya pemisalan...

Kalian pernah merasakan gak diperhatikan sama sekali? maksudnya menjadi seseorang yang tidak seutuhnya menjadi peran utama di dunia ini?

padahal ketika kita lahir, kitalah peran utama di dunia ini. kita semua peran utama...

Tapi, kenapa aku sering merasakan hal yang membuat aku gak nyaman ya? seperti mereka gak ingin mengenal aku lebih dekat, maksudnya kenapa mesti dia? bukan aku aja? :') (kalian bingung ya? sama kok samaaaaa!) 

aku mungkin gak akan pernah tahu jawabannya, dan aku gak pernah berani untuk menceritakan hal ini, perasaan ini, perasaan menganjal, seperti rasa sebel yang bercampur, entahlah...

sekian. makaasih sudah nyempetin mbaca :') 

Selasa, 06 November 2012

Dia Rahasia Allah

Dia rahasia Tuhanku, dia rahasia Allah.

Itulah kematian. Ya umur kita juga rahasia, gak ada satu orang pun yang tau sampai kapan kita hidup.

Akhir-akhir ini banyak berita duka, kemarin lusa aku dapet berita dari twitter, kecelakaan bus rombongan FK UNDIP, dan ternyata esok harinya temanku meninggal, dia sakit lupus.

Aku emang gak terlalu deket dan gak sedeket sahabat-sahabat mereka, tapi dia temanku. Turut berduka cita, semoga semua amalanmu diterima di sisi-Nya. Semoga khusnul khotimah, aamiin. O:')

Sebenernya udah banyak dan bahkan memang banyak, orang-orang meninggal di masa mudanya, why not? Allah sudah menentukan kapan dan dimana kita mati, jadi apa yang gak mungkin?

Dia rahasia Allah, iya, rahasia sangat rahasia, dia adalah kematian...

Melihat mention yang masuk ke temenku itu, faul, haru rasanya, melihat dia disayangi banyak orang, iya, dia memang anak yang baik O:')

Tapi, aku jadi berfikir dan aku ingin tahu, jika aku meninggal nanti, apa aku akan dirindukan? Aku tak akan pernah tau, tak akan pernah dan tak akan mungkin tau.

Jawaban itu tak akan pernah ada, karena nanti dunia kita udah berbeda :')

Tapi aku tetap ingin tau, siapa nanti orang-orang yang akan merindukanku, yang akan menangis ketika aku pergi, aku ingin tau, dan aku ingin melihatnya :')

Tapi entah kapan, umur dan kematian itu rahasia Allah, mau bagaimanapun ia akan datang, menghampiri semua orang, satu persatu, sesuai jadwal yang sudah dituliskan..

Astagfirullah, ampuni dosaku Ya Allah..

Hidup kita ini singkat, aku tidak akan menyia-nyiakannya.

Aku pengen jadi dokter sukses yang baik hati, meskipun sekarang aku masih di farmasi, semoga tahun depan Allah mengizinkanku untuk maju selangkah untuk menjadi dokter, aamiin.

Tertanda

Aku, hamba Allah..

Dia Bukan Monster

pict: http://weheartit.com/entry/4340962/via/itsviktoria

Emang dia moster ya? bukan

Aku cuma terlalu takut untuk jatuh cinta :')

Rasanya udah lama banget aku gak suka sama orang, suka yang bener-bener suka, bukan hanya kagum atau cuma liat secara fisik aja. Tapi kayaknya rasa yang aku takutkan mulai dateng menghampiri aku (lagi), iya lagi tapi kepada orang yang berbeda, orang yang lebih istemewa..

Sekarang aku gak mau lagi terjerat cinta buta, iya, suka sama orang cuma sekadarnya, gak mau menerima masukan, dan endingnya juga buruk. Aku mulai suka sama orang(lagi), apakah ini bahaya? apakah orang itu juga menjadi monster?

Jangan, semoga tidak.

Orang itu terlalu indah untuk dijadikan monster,
Orang itu juga terlalu ramah untuk dijadikan monter,
Orang itu juga terlalu alim dan pinter untuk dijadikan monter..

Dia bukan monster, dia ya dia. Seseorang yang udah bikin aku terjatuh tapi dia tak tau, bahkan tak akan pernah tau. :)

Aku cuma pemerhati dalam diam, aku cuma seseorang dari ribuan mata yang melihatmu saat kamu bicara.
Aku cuma... ah entahlah.. :')

Ini bukan puisi tentang cinta, ini juga bukan puisimu buat kamu,
ini cuma tulisan berantakan hasil tarian tanganku.

Kamu, mungkin tak akan pernah tau kalau aku mengagumimu.
Tapi, suatu saat, ya suatu saat nanti. Disaat kamu juga memberikan rasa yang sama O:)

semoga kamu akan tahu..

semoga..

dari aku, pemerhati dalam diam.


Kamis, 25 Oktober 2012

Random Curcol

Udah hampir sebulan hampir dua bulan kali ya aku ngejalanin kuliah Farmasi ini. Awalnya, aku takut, takut kenapa? takut kalo betah di Farmasi, dan yang pada akhirnya aku harus ngubur cita-citaku. Emm, tapi itu gak terjadi, alhamdulillah. Aku nyaman sih di Farmasi, tapi aku belum ngerasain feel yang bener-bener nyaman dan mengikhlaskan cita-cita dokterku itu, hehe. Semoga kedokteran memang jalanku, aamiin :)

Banyak hal yang berubah, ya emang sih, namanya juga udah jadi mahasiswa, pandangan jadi lebih luas dan lebaaaaaaaar banget. Oke, banyak orang yang aku temui, banyak sifat-sifat orang yang baru aku pahami, dan juga lumayan banyak juga sifat-sifat yang jengkelin dan mbikin aku gak nyaman untuk berada didekatnya.

Mereka yang lucu tetep lucu, sama hal-nya kayak mereka yang menyebalkan tetep aja bakalan nyebelin. Tapi, ternyata hal itu salah banget, hihi. Ternyata gampang banget caranya buat gak sebel sama orang, kalo aku sih..

1. Diem, pura-pura gak ndenger.
2. Gak ngeliat wajahnya.
3. Menjauh saat dia mendekat.

Sadis ya? hihi, namanya juga lagi belajar buat lebih dewasa, daripada ketauan kalo sebel mendingan menjauh pergi aja deh :D

Banyak perubahan, kadang galau dateng kalo misalnya habis ketemu sama sahabat-sahabat pas SMA terus besoknya kuliah lagi, ah rasanya beda gimana gitu. hihi. Tapi, ada loh, sahabat SMAku yang sekampus, sejurusan dan sekelas sama aku, dan aku emang sekelas sama dia sejak kelas 1 SMA. So? galau terobatilah, hehe.

ah, MISS YOU GUYS!

oh iya, besok udah Idul adha aja nih, oke next posting tentang Idul adha deh, hihi. Buntu banget mau nulis apa.

See you. Thanks fo reading :)

I AM BACK

Udah lama banget gak nge-post, gak tau kenapa akhir-akhir ini kehilangan selera buat posting :(

Tapi, katanya Bang Radit kalo mau bisa nulis ya harus sering nulis, dan baca. Emm, sebenernya bukan kehilangan selera buat nulis di blog sih, tapi waktu, waktu yang dulu luang banget ilang gitu aja. Kayak ditinggalin sama siapa gitu deh :|

Ah, udah. Pokoknya aku mau tetep rajin posting, kasian sama blog yang terbengkalai ini. SEMANGAT NULIS ATIKAH! :)

Well, I am Back. Selamat membaca ya :)

Jumat, 28 September 2012

Terbelenggu KANGEN!

*now playing: ost one litre of tears*

Seminggu yang terasa lebih cepat dari biasanya, kemaren akhir pekan dan sekarang pun juga, begitu cepat rasanya, apa ini artinya aku udah nyaman dan senang sama yang aku jalani? Aku gak tau :)

Rasanya perkuliahan itu beda banget ya dan jauh dari yang dibayangin, kuliah itu gak kayak yang ada di FTV , kuliah itu gak semudah yang dibayangin, ternyata kuliah itu butuh perjuangan :')

Perjuangan melawan serangan tugas dan mental yang mulai terjepit.

Jadi kangen SMA, masa dimana aku ngerasa aku bebas, tugas terbatas, ulangan juga waktu-waktu tertentu dan semuanya sudah terjadwal jelas. Sekarang?? Ah sudahlah masa mau jadi siswa mulu, sekarang kan udah MAHA! :'D

Tapi sama aja, aku kangen banget sama temen-temenku, kangen sama guru-guru yang ramah ditambah perhatiannya seperti merhatiin anaknya sendiri, pelan, perlahan dan yang jelas pengertian, kangen suasana kelas, kangen suasana sekolah, kangen hembusan angin yang nyambut aku tiap pagi, kangen sejuknya sekolahku, dan murahnya makanan di kantin sekolahku :')

Dulu, aku pengen banget cepet lulus, biar plong, biar bebas, biar seneng, tapi......

Waktu itu aku pengen cepet pergi, sekarang aku pengen ngulang masa-masa itu, ingin kembali. Ya, kembali :')

Dari kelas satu, dimana masih gak tau banyak tentang sekolah, masih jadi paskibra, masih polos, lugu, masih celigukan kalau keluar kelas meskipun kekuar rame-rame.

Kelas dua, ah udahlah gak usah dibahas dari kelas tiga aku juga udah kangen banget suasana ceria dan bebasnya kelas ini. Waktu kelas dua ini aku banyak belajar tentang kehidupan, sifat orang, dan banyak deh, yang jelas aku belajar memahami persahabatan. Studytour? Ya Allah, aku pengen ngulang lagi masa-masa itu :')

Kelas tiga, berjuang bareng, seneng sedih bareng, belajar super rajin, foto album kenangan, ulangan hampir tiap hari, pelajaran ngebut, aku kangen kalian semua, aku kangen suasananya, aku kangen dimana aku ngerasa nyaman, dan sejuknya sekolahku itu, aku udah jarang ngerasain lagi....

Belum lagi cobaan setelah lulus, cobaan yang gak perlu dibahas lagi :)

Kalo aku nulis satu persatu apa yang aku kangenin di SMA, gak bakalan sanggup, karena terlalu banyak yang harus dijelasin...

Udah lama gak ketemu kalian semua temen-temen, sama guru-guru, sekolahku dan segala suasananya. Kalo aku tau, saat ini aku bakalan sesibuk dan banyak tugas gini, aku pengen pas wisuda kemaren lama aja disekolah, nikmatin suasana sekolah yang gak ada kembarannya.

Aku berharap, aku bisa kembali ke masa itu di mimpi tiap malamku.

Aku berharap, aku bisa menuliskan semua ceritaku, suatu saat nanti dan semua orang tahu betapa berharganya apa yang sudah aku lalui ini, kenangan ini :')

Aku berharap, aku bisa menggambarkan wajah-wajah ceria itu, sekolahku, guru-guruku, meskipun aku tau aku tak pandai menggambar :')

Ya Allah, berilah aku waktu senggang yang tepat sehingga aku bisa bertemu dengan apa dan siapa yang aku rindukan :') aamiin.

Untuk kalian semua yang membuatku tersenyum, yang ngukir kenangan bareng-bareng, dan membuatku sedikit menangis ditulisan ini (hihi) karena merindukan kalian :')

Selasa, 11 September 2012

OSPEK lalalala~

hai hai hai, akhirnya aku selesai ospek guyss fiyuuuh :>

Diawali dengan briefing, pra-ospek dan akhirnya ospek HAHAHA. akhirnya selesai juga, dan berakhir dengan sangat manis dan mengesankan :)

Awalnya aku pengen cepet selesai, njalanin semua setengah hati, gak semangat dan lain-lain. Rasanya aku kangen banget sama rumah padahal aku ya di Malang aja gak kemana-mana. Duduk diem di Aula, sesekali dua kali kakak disma (disiplin mahasiswa *yang bagian marah-marah*) marah-marah, entah apa yang sebenernya mereka marahin, kok kayaknya semua yang kita lakuin selalu aja ada salahnya -_-

Ospek rasanya gak begitu seru, masih hampa dan pait. Apalagi liat anak FK yang bersliweran yang juga lagi ospek kayak aku ._. tambah mbikin hatiku mak nyessss. Awalnya aku kira cuma aku orang yang nasibnya kayak aku gini, setelah ospek ternyata banyak yang kayak aku HAHAHAHA, alhamdulillah aku gak sendiri :')

Ospek itu mbikin aku ngenal berbagia macam sifat orang yang waktu SMA gak ada orang semacam begitu, mamaku bilang "masa awal kenal itu biasanya kelihatan karakter sifat seseorang". Ya! I got it, aku nemuin ada orang yang suka ngerepotin orang lain, ada yang gak sopan blas, ya macem-macem lah :)

Langsung cerita ospeknya aja lah yaaaw~ HAHAHA

Minggu, 02 September 2012

Willing Examination


Aaaaaaaaaaaak!!!!

Besok aku pra-ospek, iya, hal yang ditunggu-tunggu dan tanda berakhirnya liburan yang super panjang ini...............

Galau!
Gak tau kenapa rasa galau, gelisah, keluar semua, dateng tiba-tiba, ah gitu deh, bingung? Sama!

Sebenernya bukan masalah ospeknya, bukan masalah takutnya, bukan karna itu semua, tapi...........

Rasa ikhlasnya masih di uji sama Allah, kadang gak percaya sama kenyataan, kadang masih nanya kenapa dan kenapa....ah atikah, kenapa kamu jadi melow lagi?

Aku tau kok, yang bernasib kayak aku gak dikit kok...... Ah atikah, udahlah gak usah dibahas lagi... Rasanya masih cekit-cekit...

Well, besok aku pra-ospek dan setelahnya aku ospek. So, semangaaaaaaaat! Liat kedepan!

Fokus kuliah farmasi! Fokus ngejar kedokteran taun depan! Bismillah!

Wish me luck guys ;) please :)

Tunggu post tentang ospek yaaa miehehehehhehe *gak janji mosting*

Jumat, 31 Agustus 2012

Air...... *ehem* (baca aja sendiri deh)

Semalem habis shalat magrib aku cerita-cerita sama mama, sama bela, nostalgia masa-masa SD yang masih polos banget dan lucu aja kalo diinget-inget lagi, muahahhehehehe

#jamanSD ini cerita waktu aku kelas 2, waktu itu aku hobinya telat, kecuali hari itu, aku dateng jam 6 pagi, tumben banget deh pkoknya, dikelasku selalu aja ada anak yg datengnya pagi soalnya rumahnya jauh, dia cowok aku lumayan akrab lah sama anak itu. Sampe sekarang aku juga gak habis pikir kenapa aku mesti nyeritain hal ini... Gini ceritanya hahahahaha ._. *ehem* *ketawanya maksa*

Aku : heh, aku habis copot gigi lo tadi malem *buka mulut pake tangan sambil nunjuk kedalem* (gak banget kan, ngapain cobak ._.)
Dia : iya ta?
Aku : iyaaa *perlahan air liur netes ke meja didepanku* *tes* *tes* *suuur* (gila banyak banget deh pokoknya hahaha, kalo nginget malu banget -_-)
Dia : yeeeek, tika ngiler, nggilani, yeeeek *ngluyur pergi ketempat duduknya*
Aku : *brb ngelap pake lengan seragam* jangan bilang siapa2 looo :| *langsung ikut duduk ketempat dudukku*
Dia : yeeej malah dilapi on, nggilani yik sumpah

Bayangin semualu apa coba aku? Gak tau anak itu masih inget apa enggak, yang jelas aku gak mau bilang namanya, takut anaknya baca dan inget lagi :|

Beberapa menit kemudian, anak kelas mulai dateng satu persatu.....

Dia : he reeeek! Jangan duduk sini, disini habis diileri atikaaah! Hahahahaha *sambil nunjuk kesenengan*
Aku : *langsung lari sambil teriak* HEH ENGGAK BOHONG DIA YANG KAYAK GITU!!!!!! LAGIAN TADI UDAH TAK LAP *eh keceplosan deh* -____-
Dia : enggak yo?!!!
Aku : POKOKNYA JANGAN ADA YANG PERCAYA REEEK!! *ngempet malu*

Debat terus sama anak itu sampe bel masuk, anak-anak bingung, gak ngerti mereka percaya siapa, yang jelas mereka jaga jarak sama lokasi jatuhnya ilerku itu :|

Yasudahlah, peristiwa itu udah berlalu, dan gak tau masih pada inget apa enggak, yang jelas peristiwa itu gak bisa dilupain hahahahahahaha :D (ya jelaslah, orang kamu malu banget gitu -_-)

#jamanSD emang jaman gitu deh.........

Hahahahaha ;;>

Well, sekian. :)
Tunggu #jamanSD selanjutnyaaa~ muehehehehehe

Kamis, 02 Agustus 2012

Dia Lari dan Berhenti?


Iri itu boleh gak sih?

Nasib itu emang gak ada yang tau, takdir juga begitu. Kenapa ya setiap orang punya takdir yang beda-beda? Padahal mereka sama, sama-sama manusia yang dilahirin dari rahim ibu.

Bolehkah iri itu?
Rasa ini itu gak jelas banget! Aku gak tau ini rasa iri atau sebel atau apalah aku gak tau.

Gimana aku ngatasin rasa ini? Rasa yang aku gak ngerti jelas sebenernya apa maksud rasa ini.

Bolehkan aku dapet kata-kata 'selamat' itu?

Bukan!

Aku bukan mengharapkan kata-kata selamat itu, aku cuma pengen bisa jadi dokter itu aja!

Aku udah belajar dan berdoa, berusaha gak sombong kalau misalnya ada kesombongan yang pernah terbesit walaupun sedikit, tapi kenapa sih?

Kenapa kedokteran itu gak menghampiriku tahun ini? Kenapa aku masih tidak pandai berlari untuk mengejar cita-citaku yang jauh itu.

Cita-citaku berlari kencang sekali, kenapa? Tidak maukah dia berhenti untuk menungguku?

Aku sudah berlari sampai aku lelah, keringatku sudah tidak bisa keluar lagi, nafasku sudah terengah dan hampir kehabisan nafas. Aku cuma bisa menangis melihat cita-citaku pergi menjauh, sejauh bulan, dia bersinar tapi aku belum bisa menggapainya.

Aku akan latihan berlari, berlari untuk mengejar cita-citaku yang berlari jauh, sekarang dia berhenti, menungguku disana. Dia baik, menungguku tanpa lelah, aku juga tidak akan mengecewakan cita-citaku itu, aku akan berlatih berlari, agar aku bisa menyusulnya, agar aku bisa berlari bersama dengannya, berlari bersama dan pada akhirnya aku istirahat bersama dengannya. Menjadi sahabat yang tidak akan terpisahkan, saat itulah aku sudah mendapatkan apa yang aku cita-citakan. Aamiin.

Rabu, 25 Juli 2012

Gagalku untuk Suksesku


Kegagalan adalah pengalaman yang gak mesti orang punya, karena aku tau kok kegagalan orang berbeda-beda.

Sakit gak sih kalo kita gagal? Kecewa?
Semua orang tanpa bertanya pun mereka pun tau jawabannya. Kalian tau kenapa aku posting gini?

Aku cuma pengen berbagi aja, soalnya rasanya sakit gimana gitu :')

Aku emang orangnya suka belajar, karena bagiku entalah, mereka menyenangkan ketika kita menguasainya, senang ketika aku bisa mbantu orang, aku ini orangnya gak pinter-pinter banget, makanya aku berusaha untuk ngejar mereka yang pintar, susah? Ya. Aku merelakan segalanya, gak kayak orang-orang cerdas yang sekali baca faham, sekali belajar faham. Karena aku sadar, aku tidak secerdas mereka :')

Aku berusaha gimana caranya biar aku bisa dapet snmptn undangan, buat yang gak tau apa itu snmptn undangan itu kayak pmdk gitu deeh. Aku dapet dan masuk list supaya bisa daftar online, alhamdulillah. Tapi mungkin pilihanku gak tepat dan gak seberuntung mereka yang sukses di snmptn undangan :')

Rasanya "cukup" sakit, ngelihat kata-kata "TIDAK LOLOS SELEKSI. Kecewa? Jelas!

Rabu, 20 Juni 2012

:) ﻳﺎ ﺍﺧﻲ ﺍﺣﺒﻚ ﺟﺪﺍ

Sabtu, 16 Juni 2012

Childhood

Hai teman-teman semuaaaaaaa :D hehehe

Kalo gak libur pengen libur, kalo libur bosen libur dan pengen masuk sekolah lagi... (padahal aku barusan aja lulus nih, hihiihi). Ya, itu yang aku rasain, aku kangen sekolaaaah! Tapi, apa yang aku omongin barusan sama sekali gak ada kaitannya sama judul ya? haha.

Aku lagi kangen masa kecil nih, dimana aku cuma memikirkan kesenangan dan tidak pernah galau karena siapapun dan apapun. HAHAHA. Semua terasa lebih indah setelah terlalui dan kita mulai merindukannya. Semua berubah seiring jalannya waktu, waktu yang terus berjalan dan tidak bisa kembali.. (ngomong apasih aku ini -____-)

Ini dia sebagian dari seabrek foto, hehehe :)
mas Alfa sama aku, so sweet yah, gandengan tangan ♥

WE ARE FAMILY!

Tiga bersaudara ♥

klik read more guys buat lebih banyak foto muihihi ♥

Jumat, 15 Juni 2012

Astri Welas -_-

 YAK! bingung kan bingung kan kenapa kok judulnya astri welas? -_- #apasih

Kenapa kok astri welas? kenapa dia tik? 


Sebenerya sih astri welas gak papa, cuma ada kejadian yang ngganjal dan absurd banget deh. Gini ceritanya...

Waktu itu aku sendirian dirumah, tiba-tiba ada telpon, yaudah aku angkat seperti biasa... (dia yang dimaksud itu orang yang nelpon)

Aku : Halo?
Dia  : Iyaa, dengan Astri welas nih *centil ngomongnya* 
Aku : Hah??
Dia  : Iya, ini dengan astri welas, itu looh ngulik trans tv!*tambah centil*  
Aku : Hah? salah sambung kali -_- 
Dia  : Eh, beneran tauuu, dengan astri welas itu looh, muaaah!

tuuutt......tuuutut....tuuuuut...tuuuut.. 

Telpon putus, sumpah absurd abis -_- bayangin deh, lagi santai-santai dirumah tiba-tiba ada telpon gak jelas gitu. Awalnya sih aku ngira oh paling memang ada acar kayak gitu di Trans TV, hehe. Tapi ternyata besoknya ada telpon lagi dan dia ngakunya ayu ting ting! -______- 

absurd abis, suaranya sih centil-centil gimana gitu, kayak anak kecil. Kriyuk! garing banget -__- Ya, mungkin aja anak kecil iseng, kayak dulu pas aku kecil, kan suka mainan telpon gitu. hehehe. Ceritanya ada disini.

Minggu, 10 Juni 2012

H-1 BISMILLAH

H-1 guys, H-1!

Waw! Kerasa cepet banget dan kerasa gak bewarna, hehe. Setiap hari pergi les, pulang les, ada konsultasi, berangkat les lagi, pulang les lagi, belajar dirumah dan begitulah seterusnya. Bosen? Oh, sebenernya iya, tapi gak boleh dong yaaa kan calon dokter harus berusaha :D Kenapa aku bosen? Karena aku gak bisa ketemu temen-temen deketku yang gak pernah mbosenin, gak bisa seceria disekolah dulu karena gak ketemu temen-temen deketku yang ceria juga hahaha, gak bisa ngakak sampe perut sakit karena guyonan kita gak ada yang menandingi hahahaha. ah pokoknya gak ada yang bisa nggantiin kalian guys :* hihihi. kangen nih ceritanya. hahaha. Tapi, kita bales habis SNMPTN guys! :* hihahahahihi

Sebenernya kesiapanku ke SNMPTN belum seutuhnya dan gitu deh. Kadang nilai Try Out bikin aku down, tapi berkat dinasehati abi setiap pulang, aku jadi kuat! yeah!

Aku tau dan pastinya taulah kalo besok itu bener-bener sesuatu yang dinantikan, dan aku harus ngelewatin itu. Bismillah. Tinggal doa yang bisa aku lakukan, dan tambahan usaha-usaha karena masih ada sisa waktu satu hari ini. Karena aku jadi inget kata-katanya pak Insan yang di quote sama temenku, pak Insan bilang "Seperti pertandingan bola, terkadang beberapa menit terakhir menentukan kemenangan" . Ya, satu hari ini mungkin bisa merubah segalanya, mungkin aku gak pernah dapet LULUS di try out (tapi aku bakalan dapet LULUS di snmptn begitu juga dengan temen-temenku aamiin), dan  ada yang bilang "kamu bener mau ngambil ini? jauh banget nilaimu" JLEB!. Yak, sangat jleb sekali kawan. Tapi, semua itu gak menentukan yang paling menentukan adalah Tuhanku, ALLAH SWT.

Allah pasti bakalan kasih aku hadiah spesial, Allah punya rencana sama aku dari semua yang aku lalui. Aku sayang Allah ♥

Yang terakhir menuju SNMPTN besok aku mau berdoa..

Ya Allah, kami telah berusaha, maka berilah kami kemudahan di SNMPTN tulis besok, berilah kami kelulusan di SNMPTN ini ya Allah aamiin. Luluskan saudaraku, sahabat-sahabatku di MAN3, teman-temanku di MAN 3, teman-temanku di Nurul Fikri, semua orang yang aku kenal, dan begitu juga dengan aku ya Allah. aamiin.

Goog luck guys! Wish us luck! ♥

Selasa, 05 Juni 2012

Selamat Ulang Tahun Abi

Halo guys, tanggal satu kemaren abiku ulang tahuuun ♥ Nah, kebetulan banget waktu itu abi pulang kemalang dari Balikpapan, yaudah deh kita bikin kejutan hahaha.Kejutan kecil-kecilan sih.

source : Paulynhah 
Malem itu, abi udah minta dijemput, akhirnya mama, adek bela sama aku berangkat buat njemput. Mas alfa gak ikut ada acara di kampusnya -_-. Awalnya aku sama bela niatnya mau sembunyi dan nanti pas abi masuk mau dicolek-colek, biar abi kaget hahaha. Tapi kenyatanyaan berkata lai guys.

Setelah nyampe, abi mau masukin tas ke bagasi, kita(aku sama adekku) emang gak leiatan, soalnya kita sembunyi. Eh, ternyata abi gak jadi naro tasnya dibagasi, abi buka pintu ditempat kita sembunyi. "buka yang, ini kok dikunci", kata abiku ke mamaku. Bela udah nderedeg tapi kita gak reflek sama sekali -_-

Ah, akhirnya abi mbuka pintunya deh, ketahuan deh, tapi abi udah kaget haha. Coba aja tadi abi gak naroh tanya sio bagasi pasti kejadiannya lebih seru. Niatnya kan nanti abi masuk langsung dicolek-colek gitu, aaaa tapi gak berhasil hahaha. Yaudahlah biar, yang penting sayang sama abi ♥

Happy birthday my handsome and my beloved Abi, semoga bisa nemenin aku terus, panjang umur, selalu diberikan yang terbaik dan rezeki lancar. aamiin. Love you, Abi. ♥♥♥

Senin, 28 Mei 2012

LULUS

alhamdulillah, AKU LULUS, ya, KAMI LULUS! :')

LULUS 100%


Rada telat mosting tentang kelulusan ini, tapi yang jelas, Alhamdulillah aku lulus, alhamdulillah kami lulus bersama-sama seperti saat kami masuk bersama-sama dan berjuang bersama. alhamdulillah. 

Seneng rasanya, rasa gelisah, nderedeg hilang sekejap waktu ada berita LULUS 100%, perasaan nderedeg hilang seketika :)

Aku bahagia, aku bahagia karena kelulusan akhirnya menghampiriku, tapi aku kangen masa-masa yang dulu-dulu, ngakak bareng, sedih bareng, usaha bareng, semua! Ini bukan perpisahan, masih ada pertemuan dilain waktu, aku percaya itu. Masa-masa ini gak bakal aku lupain, Ketika ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi perpisahan tidak selamanya menjadi perpisahan, perpisahan juga bisa menjadi pertemuan yang mengharukan suatu saat nanti :)

Oh iya, kemaren tanggal 26 selain pengumuman kelulusan, sorenya pengumuman SNMPTN Undangan. Nderedeg berturut-turut di hari yang sama? rada bikin nyesek dan gak bisa napas -_- 

Aku LULUS UN tapi aku Tidak Lolos SNMPTN Undangan, kecewa? emmm, gak begitu kecewa, kenapa? karena aku udah mempersiapkan mental dari sejak aku ndaftar, beribu kata yang keluar dari mulut manis kedua orangtuaku, agar aku tidak kaget saat pengumuman undangan nanti. Abiku selalu bilang "SNMPTN Undangan itu cuma bonus dari Allah, kalo kamu dapet berarti kamu dapet bonus, kalo enggak, berarti kamu harus usaha lagi". Ya, banyak jalan menuju roma, jalan menuju kedokteran gak harus lewat undangan, toh masih ada ujian tulis kan? Ya :)

Aku pernah baca di tweetnya orang yang nempel di timeline-ku. "Kita berharap untuk yang terbaik, tapi kita juga harus bersiap untuk yang terburuk". Gak lolos SNMPTN undangan bukan berarti mati, tapi gak lolos SNMPTN undangan adalah semangat yang membara untuk bersaing di SNMPTN TULIS. 

SEMANGAT GUYS! 

Love for all of you :)

Jumat, 25 Mei 2012

Kesimpulannya Kalian adalah Kebahagiaan

Hal yang ingin cepat kita lalui, mungkin saja akan kita rindukan suatu saat nanti, aku baca kata-kata itu di tweet salah satu temenku. Kata-kata yang sederhana tapi bener-bener ngena banget, ya, ngena banget!
sumber : fotos98
Semalem aku gak bisa tidur, mungkin efek aku tidur siang, atau mungkin efek karena hari ini pengumuman dan semakin mendekati perpisahan sama temen-temen sekolahku. Aku ngantuk, tapi mataku gak bisa merem. Kenangan-kenangan dari kelas sepuluh sampe kelas dua belas muter di otakku.Siapa sih yang bakal lupa kisah sma-nya? kayaknya gak ada deh..

Aku memang gak bisa mengingat secara detail, tapi aku inget apa yang terjadi, dan bagaimana bisa terjadi. Semuanya berjalan sesuai alur, dan aku juga masih gak menyangka ternyata semua akan jadi seperti ini :)

Dulu, kelas sepuluh, dimana aku masih super polos, masih nangisan kalo ditinggal mama ke Balikpapan, masih ngupilan (yek, enggaklah, bercanda ini hahaha -_-). Masih belum tau apa itu jatuh cinta, #eaaa #opoae. Masih apa aja deh pokoknya, hahaha. Yang jelas, waktu itu aku belum begitu hapal Malang, yang aku tau cuma rumahku, sekolahku, matos, rumahnya neneng, dan rumahnya mbah umik. Hahaha.

Kelas sepuluh waktu itu rasanya lamaaaa banget, gaktau kenapa..
Klik read more, temaaaan :)

Selasa, 22 Mei 2012

Kecemunguten

hai readers :D *mbersiiin sarang laba-laba*

hahahahah lama banget aku gak posting ya guys -___-
Waktu dipostingan sebelumnya itu aku lagi sibuk UAN, dan sekarang lagi sibuk buat persiapan SNMPTN, tapi lama-lama jenuh juga, dan kasian sama blogku yang udah banyak sarang laba-labanya ini, miris..

Emmm, semangat itu bisa luntur ya, buktinya sekarang, ergh semangat belajarku nurun.Ya bisa dibilang kayak gini nih. sebelumnya nih, tau kan ya maksudku kecemunguten? hehe kesemangaten maksudnyaaaah ehehehe. Oke, cuss!

Lucu ya, coba tempat belajarku kayak gitu hahaha
sumber : Bar LoveHeart
Minggu Pertama Les
*ngomong sama mbak sepupuku* "ayok mbak semangat, kita harus ngehabisin problem set yang dikasih sama NF (nama lesku)". Pulang les belajar, habis solat belajar, ada waktu luang belajar, dan itulah yang aku lakuin waktu itu -_- (nilai masih pas-pasan)

Minggu Kedua Les
Masih semangat, berusaha buat ngerjain soal yang tingkat kesulitanya 10000000 kali lipat UAN (rada lebay sih, tapi bener loh hehe), pengorbanaan banget sama waktu (tapi emang harus kayak gitu sih hehhe).(nilai meningkat agak jauh)

Minggu Ketiga Les
Pulang les gak langsung belajar, selalu bilang "istirahat dulu, jenuh kalo belajar terus, nanti jam tigaan deh baru mulai belajar". Kadang jam tigaannya itu mundur sampe habis maghrib -_- (nilai lumayan meningkat, meskipun sedikit, karena sering tambahan)


Minggu Keempat Les
Rasanya semua soal yang diliat makin sulit, makin males, dan udah agak jenuh. Akhirnya istirahat belajar, sekalian refreshing jalan-jalan sama abiku sayang :3 . Kepingin marah, tapi gak tau siapa yang harus dimarahin -_- endingnya nanges deh. Penting gak sih -______- (nilai nurun...)


Minggu Kelima Les
Sehabis Try Out tambah jenuh, soal-soalnya tambah susah dan gak berprasaan. Well, tapi mau gimana pun tujuanku kedokteran jadi aku harus usaha keras, dan aku mau minggu kelima ini, aku sembuh dari malesku :( huaaa parah (gak peduli nilaiku yang ini, pasti pasti...ah gak tega bilangnya)

Semoga minggu-minggu selanjutnya aku bisa semangat lagi yaa. aamiin.


Oh iya, habis gini pengumuman UAN sama pengumuman SNMPTN undangan loooh. Doain ya semoga se-Indonesia lulus 100% tahun ini aamiin..


Aku (atikah nadhifah fahmi) dan teman-temanku semua yang ikut Undangan lolos aamiin. Doain ya guys. :)


Semoga LULUS dan LOLOS tahun ini. aamiin. See you. :)


Ini ceritaku menuju SNMPTN, kalo kamu gimana? :)

Selasa, 03 April 2012

13 days remaining..

13 days remaining...

Tinggal hitungan hari aku UAN guys, entah rasanya aku belun siap ngehadirin pesta itu. Tapi mau gimana pun aku harus udah siap mental, jiwa, raga, wajan, pisau, panci, gurami (apa seh tik-_-). Ah pokoknya gitu deh.

Udah hitungan hari, tanggal 16 april dan 4hari kedepannya adalah penentuan hasil dari usahaku selama 3 tahun lalu. Doain yaa.

Aku mau ujian kan nih ya guys, aku minta maaf ya sebesar-besarnya, seikhlas-ikhlasnya. ya? dari semua salahku sengaja atau enggak, minta maaf kalo misalnya ada org yg pernah tak sindir atau apalah, maaf kalo omonganku kadang gak enak, aku gak maksud sebenernya, maaf belum bisa visit back, bales cbox. maaaf yaaa. :)

Aku ujian dulu, sampai ketemu di postingan selanjutnya. miss you all, and see you! :)

*pake iket kepala* *pegang pensil* *kibas kudung* *ngesot*

posted from Bloggeroid

Sabtu, 18 Februari 2012

Tommorow is....


suasana meja belajarku.. :)

Hai guys, aku posting lewat hape lagiiii ahhaha. habisnya gatel banget mosting tapi males buka lewat kompi, gak tau kenapa akhir-akhir ini rada males -_-

Oke, besok itu hari apa? hahahaha. coba liat di sidebarku yg paling atas deh, kalian tau? besok tanggal spesialku..

Oh oh oh, aku bener-bener gak siap buat ninggalin my sweet seventeen, hehe. Rasanya gak pantes gimana gitu ya hahaha *kedip-kedip mata*

Oh iya, besok aku juga ada try out, yak try out ini hadiah terindah dari MKK man jatim, makasih yuaaa -
-

Aku pengen dapet hadiah dari Allah, simple kok tapi spesial buatku, ya allah. Semoga keinginanku tercapai yaitu aku Lulus UN taun ini dan temen2ku seindonesi juga lulus UN taun ini, Lolos SNMPTN undangan, bisa masuk FKUNAIR/FKUB lewat jalur undangan, Amiiiin ya Rabbalalamin..

sekian. mohon doanya ya :)

nb: btw aku belum sempet bales cbox, maaap yaaa :(

posted from Bloggeroid

Kamis, 09 Februari 2012

Nee-Mo Photography (Alken)

Hai guys!! ;))

muehehe lama gak posting, aku lagi nyoba posting lewat hapeku nih. Aku sibuk bangeeeet! (brasa ya gue artis haha), aku sibuk buat nyiaiapin UAN yg tinggal 1632 jam lagi, bentar lafi tuh, waw! *langsung ambil buku* *pasang kacamata*

Oke, aku mau posting hasilnya fotoku kemaren di Wisma Tumapel buat Album Kenangan, masnya hebat hasilnya kereeeeen bangeeet! hahaha

tapi aku cuma kasih liat yang kelompokku aja yaw :))











posted from Bloggeroid

Jumat, 27 Januari 2012

After UAS semester dua


Belum puas sama satu posting, bales dendam! bales dendaaam! rawr! (apasih -_-)

Uas semester 2 udah selesai loh guys, cepet ya? emang gini kelas XII, kita berasa anak aksel. Sebel sih, tapi namanya juga kelas 3, tapi tapi akhirnya KBM selesai jugaa! *langsung salto*

Eh, tapi sedih -_-. Kayaknya nilaiku semester 2 ini semacam rada ngawur, aku pahamnnya belum maksimal. Bayangin deh, pembelajaran cuma satu bulan? habis gitu langsung ujian semester? gimana mau makasimal coba -_- pelajaran baru masuk, masih melayang-layang eh udah disuruh ujian, maksudnya apaaah -_-

Kalo ngeliat nilai yang keluar rasanya males banget, nilainya ya gitu... me nge ce wa kan..

Gak tau mesti gimana, karena semua udah terjadi. Semoga ini awal cobaan buat masuk kedokteran amiin ☺

Wish me luck!

Triple awards and Homework~

Hai readers semuanya heuue. kangen gak? udah lama gak posting ya, habisnya sibuk banget aku nih. Maklum kelas 3. muahaha. Dinikmatin aja dueh, meskipun kayaknya nilai semester 2 ku ini agak beraktakan, habisnya bayangin dong, masa semester 2 ini cuma sebulan, gimana mau maksimal? -_-

Oke, gara-gara udah lama gak post aku dapet triple awards, muehehe. numpuk ya? aku jadiin satu aja deh :)

Nah ini dia dapet double awards dari Feiva , thank youuu! ☺


waw, nice blog? makasih ya, aku terbang melayang nih. muehehe. Tapi, yours more laah ☺
klik readmore untuk liat awards yang lain sama homework nya ya ☺

Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi 2012

Hai readers semuanyaa ♥

Setelah tanya-tanya, setelah mendalami dengan sepenuh jiwa raga (apa sih tik) aku kayaknya tau deh artinya resolusi, hahaha. Pokoknya ya (kayaknya dari sepenangkapanku) artinya itu kayak perubahan untuk sesuatu yang lebih baik, dan sekarang aku bakalan bikin Resolusi di 2012.

Resolusi 2012nya ATIKAH ♥
coba klik gambarnya :p

Oke, kita mulaaaai! huehuee.

Sebagai anak kelas XII yang udah mau lulus dan udah ngebet banget buat kuliah kedokteran haha. Aku harus ngerubah kebiasaan-kebiasaan jelekku yang jarang diketahui orang lain. hahaha. kayak males, ngeremehin pelajaran, dan masih banyak lagi yang rahasia hahaha.

Aku ngerasa....bukan ngerasa sih, emang kenyataan haha, hobi banget deh aku ngeremehin pelajaran, yang waktu pelajaran gak dengerin gurunya, ngomong sendiri, ngomong tiada akhir, hahahha (jangan ditiru guys). Tapi, meskipun aku gak dengerin disekolah aku pasti belajar sendiri dirumah lagi, kan mau masuk kedokteran heuehue jadi kudu rajin deuh biar lulus. Setidaknya aku gak ngeremehin banget, maap bu guru saya tak akan ulangi itu lagi hehehe

Lagian waktu disekolah aku mikir aku bisa kok belajar dirumah, aku bisa kok baca dibuku, aku bisa kok cari di Internet., makanya tuh aku ngoceh terus dikelas sama temenku heuheu. Jadi intinya, aku harus ngerubah sifat burukku.

Gak boleh ngeremehin pelajaran non-EKSAK

oh iya, btw gara-gara aku ngeremehin pelajaran gitu, biasanya waktu ulangan, kesalahanku tepat banget dari apa yang guru jelasin didepan hueheue. meskipun kadang ada di internet


Baca lagi, lanjut baca teruuuuus! ☺

Selasa, 03 Januari 2012

Happy Birthday my best, Babbiyl ♥

Hai readers, my best alias babiyl ultah looh, huehehe ☺

this post just for you, Nabila Babiyl 


Sehari setelah aku pulang dari Jogja, aku sama Yala ngerencanain gimana caranya bikin babiyl terkejut di ulangtahunnya yang ke 18th ini, hahaha. Ya, bahasa kerennya suprise. Pokoknya aku sama yala ngerencanain, awalnya kita ngajak Cirippa sama Aisy sama Usa (temenku juga), tapi si Cirippa lagi dilumajang huhu, Usa lagi sakit dan hebatnya lagi si Aisy jauh-jauh dari Panjen ikut looh. hahaha ☺

Next, sehari sebelumnya aku, Yala, Aisy mulai beraksi. Yala beli kue tartnya, Aku ngomong sama Kakaknya Babiyl buat kerja sama, dan Aisy mengeluarkan ide-ide briliantnya, #jengjengjengjeng... 

Kita berusaha tahu buat keadaan besok, aku bener-bener cari tahu kapan dia bangun, gimana caranya besok dia masih mbangkong (baca : tidur pagi) dan lain sebagainya hahaha. Biar semua suprise kita ini berhasil dan sukses hahhaa. Kita berusaha buat se so sweet mungkiiin ♥

klik Read more buat liat lebih banyak foto dan cerita, lanjut ya bacanya!

Minggu, 01 Januari 2012

New year, NEW SPIRIT ♥

grab it from here
Hai readers, tahun baru?

aku gak termasuk orang yang selalu ngerayain tahun baru dengan kembang api yang ngehabisin uang berjuta-juta, kasian. Mendingan uang sebanyak itu dibuat yang lain aja, daripada dibakar-bakar gitu, right? tapi apalah kan setiap orang punya pendapat masing-masing ☺


Karena bagiku tahun baru cuma ganti tahun yang artinya kita harus punya semangat baru ☺

NEW YEAR, NEW SPIRIT!

Yang penting niat buat kebaikan di tahun baru ini tahun 2012, jeng...jeng..jeng...jeng...

Harapanku di tahun 2012 yang harus dicapai : semoga tercapai semua tanpa terkecuali amiiin...

  • Lulus UN tahun ini, semua temen-temen se-Indonesia lulus 100% amiinn
  • Dapet SNMPTN undangan dan lolos, amiin. (kalo itu yang terbaik, insya allah)
  • Lolos SNMPTN tulis, amiinn..
  • Dapet Universitas yang terbaik untuk aku, dan yang aku pengenin. FKUNAIR amiin..
  • Speak English fluently amiin.
  • Dijauhkan dari leha-leha (males-malesan), biar semangat belajar! sekolah tinggal sedikit lagi! ☺
  • Bisa nikmatin jadwal yang padaaat, semoga aku gak stres dan gak sumpek sama jadwal yang udah runtut dan rutin haha serasa gitu ya gue artis hahaha.
  • Selalu dapet yang terbaik, daaaan persahabatan kita tambah erat teman! amiin love you all ♥
  • Blog tambah rame, amiin ☺
Oke, see you guys. ☺

Kalo kata anak g4uL, Cemunguddddhhh kakaa! ☺
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah