Jumat, 27 Januari 2012

After UAS semester dua


Belum puas sama satu posting, bales dendam! bales dendaaam! rawr! (apasih -_-)

Uas semester 2 udah selesai loh guys, cepet ya? emang gini kelas XII, kita berasa anak aksel. Sebel sih, tapi namanya juga kelas 3, tapi tapi akhirnya KBM selesai jugaa! *langsung salto*

Eh, tapi sedih -_-. Kayaknya nilaiku semester 2 ini semacam rada ngawur, aku pahamnnya belum maksimal. Bayangin deh, pembelajaran cuma satu bulan? habis gitu langsung ujian semester? gimana mau makasimal coba -_- pelajaran baru masuk, masih melayang-layang eh udah disuruh ujian, maksudnya apaaah -_-

Kalo ngeliat nilai yang keluar rasanya males banget, nilainya ya gitu... me nge ce wa kan..

Gak tau mesti gimana, karena semua udah terjadi. Semoga ini awal cobaan buat masuk kedokteran amiin ☺

Wish me luck!

Triple awards and Homework~

Hai readers semuanya heuue. kangen gak? udah lama gak posting ya, habisnya sibuk banget aku nih. Maklum kelas 3. muahaha. Dinikmatin aja dueh, meskipun kayaknya nilai semester 2 ku ini agak beraktakan, habisnya bayangin dong, masa semester 2 ini cuma sebulan, gimana mau maksimal? -_-

Oke, gara-gara udah lama gak post aku dapet triple awards, muehehe. numpuk ya? aku jadiin satu aja deh :)

Nah ini dia dapet double awards dari Feiva , thank youuu! ☺


waw, nice blog? makasih ya, aku terbang melayang nih. muehehe. Tapi, yours more laah ☺
klik readmore untuk liat awards yang lain sama homework nya ya ☺

Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi 2012

Hai readers semuanyaa ♥

Setelah tanya-tanya, setelah mendalami dengan sepenuh jiwa raga (apa sih tik) aku kayaknya tau deh artinya resolusi, hahaha. Pokoknya ya (kayaknya dari sepenangkapanku) artinya itu kayak perubahan untuk sesuatu yang lebih baik, dan sekarang aku bakalan bikin Resolusi di 2012.

Resolusi 2012nya ATIKAH ♥
coba klik gambarnya :p

Oke, kita mulaaaai! huehuee.

Sebagai anak kelas XII yang udah mau lulus dan udah ngebet banget buat kuliah kedokteran haha. Aku harus ngerubah kebiasaan-kebiasaan jelekku yang jarang diketahui orang lain. hahaha. kayak males, ngeremehin pelajaran, dan masih banyak lagi yang rahasia hahaha.

Aku ngerasa....bukan ngerasa sih, emang kenyataan haha, hobi banget deh aku ngeremehin pelajaran, yang waktu pelajaran gak dengerin gurunya, ngomong sendiri, ngomong tiada akhir, hahahha (jangan ditiru guys). Tapi, meskipun aku gak dengerin disekolah aku pasti belajar sendiri dirumah lagi, kan mau masuk kedokteran heuehue jadi kudu rajin deuh biar lulus. Setidaknya aku gak ngeremehin banget, maap bu guru saya tak akan ulangi itu lagi hehehe

Lagian waktu disekolah aku mikir aku bisa kok belajar dirumah, aku bisa kok baca dibuku, aku bisa kok cari di Internet., makanya tuh aku ngoceh terus dikelas sama temenku heuheu. Jadi intinya, aku harus ngerubah sifat burukku.

Gak boleh ngeremehin pelajaran non-EKSAK

oh iya, btw gara-gara aku ngeremehin pelajaran gitu, biasanya waktu ulangan, kesalahanku tepat banget dari apa yang guru jelasin didepan hueheue. meskipun kadang ada di internet


Baca lagi, lanjut baca teruuuuus! ☺

Selasa, 03 Januari 2012

Happy Birthday my best, Babbiyl ♥

Hai readers, my best alias babiyl ultah looh, huehehe ☺

this post just for you, Nabila Babiyl 


Sehari setelah aku pulang dari Jogja, aku sama Yala ngerencanain gimana caranya bikin babiyl terkejut di ulangtahunnya yang ke 18th ini, hahaha. Ya, bahasa kerennya suprise. Pokoknya aku sama yala ngerencanain, awalnya kita ngajak Cirippa sama Aisy sama Usa (temenku juga), tapi si Cirippa lagi dilumajang huhu, Usa lagi sakit dan hebatnya lagi si Aisy jauh-jauh dari Panjen ikut looh. hahaha ☺

Next, sehari sebelumnya aku, Yala, Aisy mulai beraksi. Yala beli kue tartnya, Aku ngomong sama Kakaknya Babiyl buat kerja sama, dan Aisy mengeluarkan ide-ide briliantnya, #jengjengjengjeng... 

Kita berusaha tahu buat keadaan besok, aku bener-bener cari tahu kapan dia bangun, gimana caranya besok dia masih mbangkong (baca : tidur pagi) dan lain sebagainya hahaha. Biar semua suprise kita ini berhasil dan sukses hahhaa. Kita berusaha buat se so sweet mungkiiin ♥

klik Read more buat liat lebih banyak foto dan cerita, lanjut ya bacanya!

Minggu, 01 Januari 2012

New year, NEW SPIRIT ♥

grab it from here
Hai readers, tahun baru?

aku gak termasuk orang yang selalu ngerayain tahun baru dengan kembang api yang ngehabisin uang berjuta-juta, kasian. Mendingan uang sebanyak itu dibuat yang lain aja, daripada dibakar-bakar gitu, right? tapi apalah kan setiap orang punya pendapat masing-masing ☺


Karena bagiku tahun baru cuma ganti tahun yang artinya kita harus punya semangat baru ☺

NEW YEAR, NEW SPIRIT!

Yang penting niat buat kebaikan di tahun baru ini tahun 2012, jeng...jeng..jeng...jeng...

Harapanku di tahun 2012 yang harus dicapai : semoga tercapai semua tanpa terkecuali amiiin...

  • Lulus UN tahun ini, semua temen-temen se-Indonesia lulus 100% amiinn
  • Dapet SNMPTN undangan dan lolos, amiin. (kalo itu yang terbaik, insya allah)
  • Lolos SNMPTN tulis, amiinn..
  • Dapet Universitas yang terbaik untuk aku, dan yang aku pengenin. FKUNAIR amiin..
  • Speak English fluently amiin.
  • Dijauhkan dari leha-leha (males-malesan), biar semangat belajar! sekolah tinggal sedikit lagi! ☺
  • Bisa nikmatin jadwal yang padaaat, semoga aku gak stres dan gak sumpek sama jadwal yang udah runtut dan rutin haha serasa gitu ya gue artis hahaha.
  • Selalu dapet yang terbaik, daaaan persahabatan kita tambah erat teman! amiin love you all ♥
  • Blog tambah rame, amiin ☺
Oke, see you guys. ☺

Kalo kata anak g4uL, Cemunguddddhhh kakaa! ☺
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah