Jumat, 27 Januari 2012

After UAS semester dua


Belum puas sama satu posting, bales dendam! bales dendaaam! rawr! (apasih -_-)

Uas semester 2 udah selesai loh guys, cepet ya? emang gini kelas XII, kita berasa anak aksel. Sebel sih, tapi namanya juga kelas 3, tapi tapi akhirnya KBM selesai jugaa! *langsung salto*

Eh, tapi sedih -_-. Kayaknya nilaiku semester 2 ini semacam rada ngawur, aku pahamnnya belum maksimal. Bayangin deh, pembelajaran cuma satu bulan? habis gitu langsung ujian semester? gimana mau makasimal coba -_- pelajaran baru masuk, masih melayang-layang eh udah disuruh ujian, maksudnya apaaah -_-

Kalo ngeliat nilai yang keluar rasanya males banget, nilainya ya gitu... me nge ce wa kan..

Gak tau mesti gimana, karena semua udah terjadi. Semoga ini awal cobaan buat masuk kedokteran amiin ☺

Wish me luck!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah