Selasa, 03 Januari 2012

Happy Birthday my best, Babbiyl ♥

Hai readers, my best alias babiyl ultah looh, huehehe ☺

this post just for you, Nabila Babiyl 


Sehari setelah aku pulang dari Jogja, aku sama Yala ngerencanain gimana caranya bikin babiyl terkejut di ulangtahunnya yang ke 18th ini, hahaha. Ya, bahasa kerennya suprise. Pokoknya aku sama yala ngerencanain, awalnya kita ngajak Cirippa sama Aisy sama Usa (temenku juga), tapi si Cirippa lagi dilumajang huhu, Usa lagi sakit dan hebatnya lagi si Aisy jauh-jauh dari Panjen ikut looh. hahaha ☺

Next, sehari sebelumnya aku, Yala, Aisy mulai beraksi. Yala beli kue tartnya, Aku ngomong sama Kakaknya Babiyl buat kerja sama, dan Aisy mengeluarkan ide-ide briliantnya, #jengjengjengjeng... 

Kita berusaha tahu buat keadaan besok, aku bener-bener cari tahu kapan dia bangun, gimana caranya besok dia masih mbangkong (baca : tidur pagi) dan lain sebagainya hahaha. Biar semua suprise kita ini berhasil dan sukses hahhaa. Kita berusaha buat se so sweet mungkiiin ♥

klik Read more buat liat lebih banyak foto dan cerita, lanjut ya bacanya!


Semua udah siap hari itu pun tiba #jengjengjengjeng...
Kita dateng kerumahnya, masih di gembok sih. Jadi kita nyiapin diluar kue tartnya, nempelin lilinnya (karena ketidak profesionalan kita, akhirnya coklatnya sedikit hancur hahaha), pokoknya sampe tetangganya ngeliatin kita deh, emang sih kalo dilihat kita itu kayak tiga orang yang mau nge-bom, diam-diam dan waspada. Muahahaha.

Kita siap-siap, masuk deh dibukain sama adeknya yang awalnya aku kira Babiyl, ya dari jauh bener-bener mirip Babiyl sempet kaget sih aku hahaha. Nah ini dia nih, udah didepan pintu..


Abahnya yang awalnya udah ada diluar, yang udah berangkat dateng lagi, mbukain pintu lagi, dan nyalain lampunya Babiyl dikamar.

Si Babiyl masih tidur, hahaha. Kita dateng, ya emang sih kita gak nyanyi ulangtaun, soalnya aku kebanyakan ketawa ngeliat tingkahnya Babiyl pas dibangunin, Aisy juga ketawa jadi gak nyanyi juga, dan Yala bilang "waduh suaraku gak enak, gak usah nyanyi wes diem ae". Jadi, bayangin deh, kita diem sambil ketawa-ketawa gitu, ngasihin kue tartnya ke Babiyl nyuruh niup lilin hahaha. Sayang ya gak ada yang nyanyi, coba aja Cirippa gak di Lumajang guys, pasti dia nyanyi keras banget tuh, soalnya dia super hebooooh. hahaha

Know what? si Babiyl niup lilinnya berkali-kali, aku gak bayangin, pasti sebenernya kue itu bau ababnya Babiyl deh, hahaha.

Tapi ini pas dia udah cuci muka sama sikat gigi, kalo yang baru bangun tidur yang diatas tadi tuh :p hahhaha


Si Babiyl dandan, biar pas difoto tambah cantik, hahaha pehlis bil -_-, dan dia niup lilin lagi. hahaha. Entah berapa kali kita suruh niup lilinnya, pokoknya Babiyl bagian niup lilin dan gak pernah bisa (rada ditekannkan bacanya) nyalain korek api, eh pernah sih bisa sekali, dua kali deng *ups (ampun babiyl, bercanda hahahhaa).

Entah ya, ini niup lilin keberapa, haha. itu yang sebelahnya itu adeknya guys. Aliyah namanya ☺


Kita cerita-cerita, kok bisa sih, kenapa sih. hahaa. Pokoknya gitu deh, oh iya kita kan gak ngucapin tuh, pasti si babiyl nungguin deh. Dia bilang "pantesan aja, gak pada ngucapin pada dateng, haha"

Pagi tadi, aku ngetweet guys, seperti biasa, tapi aku gak ngucapin ke Babiyl, katanya si Babiyl sih dia bilang gini pas ngelihat aku muncul di Timeline "ih, Tika ini udah ngetweet tapi gak ngucapin ke aku.." *sambil wajahnya kayak wajah serem Mak lampir*. hahaha. 

Tapi ternyata kita dateng, dan ngasih suprise. Gak nyangka bakalan sesukses ini, terimah kasih ya allah telah mengantukkan babiyl di pagi hari ♥


Ditengah cerita-cerita, babiyl motongin kuenya dan mbagiin ke kita semua, ternyata dia bisa motong kue, pasti dia udah latihan motong kue sebelum ulangtahun *muka jahat* muahahha.



Senengnya dia bisa motong kue, setelah niup lilin berkali-kali :p muahheheha


Nah, ini pas dia super pasrah mukanya dikasih cream hahaha. Pasrah banget dia, kayak seolah-olah si Yala ndandanin dia, haha.


wahaha, pas waktu setelah habis dicelemotin mukanya sama cream dia minta Tissue sama mamanya. Terus mamanya bilang "aduh bil, kok bisa gitu..", semuanya ketawa. aku bilang aja deh "itu tadi babiyl makan cemot semua.." muehahehe, mana ada coba orang makan secemot itu, eh ada deng ini dia orangnya hahahha.. *ups


Oh iya guys, Babiyl kan adeknya banyak tuh, adek yang paling lucu namanya Aliyah, dia anak yang super bersemangat dan gak pernah cape! Batrai gak pernah low bath, selalu FULL. Lucu banget tuh anak, kalo ngomong gak ada berhentinya, nyanyi terus, ah pokoknya lucu deeeh ♥ ini dia anaknya..



Setelah selesai cerita-cerita apa aja, kita pergi deh kesekolah. Soalnya ada something important dan setelah itu kita pergi deh ke Mie Samin.

Behind the scene..
(semuanya dilihat dari sebelah kiri)


 Aisy dan Yala ☺



Aku dan Yalu (ini kembarannya Yala *ups , becanda. haha itu tetep Yala kok) ☺



Usa dan Cirippa alias Risky. Meskipun mereka gak dateng tapi tetep masuk behind the scene. Muehehhe


And the last, This is Tart for you..

Special tart for special Friend.. ☺


HAPPY BIRTHDAY BABIYL

Semoga kebaikan selalu bersamamu, selalu dapet yang terbaik. amiinn..

Sekian. Thank you. See you ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah