Kamis, 05 Januari 2012

Resolusi 2012

Hai readers semuanyaa ♥

Setelah tanya-tanya, setelah mendalami dengan sepenuh jiwa raga (apa sih tik) aku kayaknya tau deh artinya resolusi, hahaha. Pokoknya ya (kayaknya dari sepenangkapanku) artinya itu kayak perubahan untuk sesuatu yang lebih baik, dan sekarang aku bakalan bikin Resolusi di 2012.

Resolusi 2012nya ATIKAH ♥
coba klik gambarnya :p

Oke, kita mulaaaai! huehuee.

Sebagai anak kelas XII yang udah mau lulus dan udah ngebet banget buat kuliah kedokteran haha. Aku harus ngerubah kebiasaan-kebiasaan jelekku yang jarang diketahui orang lain. hahaha. kayak males, ngeremehin pelajaran, dan masih banyak lagi yang rahasia hahaha.

Aku ngerasa....bukan ngerasa sih, emang kenyataan haha, hobi banget deh aku ngeremehin pelajaran, yang waktu pelajaran gak dengerin gurunya, ngomong sendiri, ngomong tiada akhir, hahahha (jangan ditiru guys). Tapi, meskipun aku gak dengerin disekolah aku pasti belajar sendiri dirumah lagi, kan mau masuk kedokteran heuehue jadi kudu rajin deuh biar lulus. Setidaknya aku gak ngeremehin banget, maap bu guru saya tak akan ulangi itu lagi hehehe

Lagian waktu disekolah aku mikir aku bisa kok belajar dirumah, aku bisa kok baca dibuku, aku bisa kok cari di Internet., makanya tuh aku ngoceh terus dikelas sama temenku heuheu. Jadi intinya, aku harus ngerubah sifat burukku.

Gak boleh ngeremehin pelajaran non-EKSAK

oh iya, btw gara-gara aku ngeremehin pelajaran gitu, biasanya waktu ulangan, kesalahanku tepat banget dari apa yang guru jelasin didepan hueheue. meskipun kadang ada di internet


Baca lagi, lanjut baca teruuuuus! ☺
Selain gak boleh ngeremehin pelajaran non-eksak, aku juga harus ngurangin internet nih. Sekarang kan, apa aja bisa dicari lewat Internet, jejaring sosial semuanya lewat internet, buat nulis pun aku semangatan lewat internet. Nah, itu tuh masalahnya apalagi  kalo udah buka internet itu gak bisa bentar, pasti lama, minimal 1 jam lah (kalo aku) hahahaha. Belum lagi kalo lemot -_- oh guyss, soalnya aku gak pake speedy sih, hehehe.

Padahal ya, sejak kelas XII ini jadwalku padet banget. huhu. Dengan sangat terpaksa, mungkin tahun ini aku jadi jarang ngepost deh. Tapi ini demi kebaikan, jadi haru SEMANGAT, atau kalo kata anak g4uL Cemungudddh kakaa!! So, resolusi selanjutnyaaaah..

Ngurangi internet 

Satu lagi deh, sebenernya sih masih banyak banget resolusiku, tapi ini nih yang paling penting. 

aku pengen blogku tambah rame, rawr!

Ya, siapa sih yang gak pengen blognya rame, siapa sih yang gak pengen setiap tulisannya dikomentari banyak orang, ditanggapin banyak orang. hehe.

Aku semangat banget kalo nulis lo, padahal jarang banget ada yang komen paling satu dua, kadang juga pernah sih sampe banyak. Tapi itu komen-komen bareng temen-temen huehuehe. Coba aja banyak yang nanggepin dari hobi nulisku ini, pasti aku tambah semangat yay! (seolah-olah blogku melas banget ya -_-hahaha)

Eh, ada satu lagi deng. Yang paling penting buat kehidupan kedepaaan, kehidupan dimana aku bakalan kuliah di kedokteran (amin), dan jadi dokter bedah yang cantik #tsaaah , hahaha narsis banget sih, bercanda. Yang terakhir yaituuuu #jengjengjengjeng...

Tambah semangat belajar dan les

Harus semangat les, harus, harus! hahaha. Pokoknya gak boleh terlena, semangaaaaaaaat!

Udah deh, segitu aja. Ya meskipun masih banyak lagi, tapi segitu aja deh hahaha.
Doain ya, semoga aku bisa masuk FKUNAIR (amiiin)

Thank you. Sekian. See you ☺ 

31 komentar:

  1. semangat tik! UAS UAN SNMPTN menunggu :)

    BalasHapus
  2. bagus.
    bneran dilakukan tu resolusimu.
    hehe

    BalasHapus
  3. @ajinurafifah : kamu juga semangat pik! makasih ☺

    @Erza Pitaluka : makasih, semoga bisa. doakan ya za ☺

    BalasHapus
  4. Semoga resolusinya lancar ya :D

    BalasHapus
  5. @kokacream : amiin. makasih ya :D

    BalasHapus
  6. semoga resolusinya tercapai ^^

    BalasHapus
  7. Dieva, ini ada sedikit comment dari abi,
    Dieva ambil i terjemahan dari kata "resolution" menurut kamus Inggris versi Oxford ya.memang ada beberapa arti/makna dari kata resolution. Salah satu maknanya adalah :

    "something one makes up one's mind to do "Nah, kalau pakai bahasa Inggris memang lebih tepat untuk menggambarkan janji diri dalam Tahun Baru seperti : 2012 resolution.... (Ingat dalam penulisan dalam bahasa ingris)

    tetapi dalam penulisan bahasa indonesia arti resolusi adalah:
    Putusan atau kebulatan pendapat berupa permintaan atau tuntutan yang ditetapkan oleh rapat (musyawarah, sidang); pernyataan tertulis, biasanya berupa tuntutan tentang suatu hal.(menurut KBBI)
    Jadi jika pakai bahasa Indonesia, sebaiknya tidak menggunakan kata resolusi , bila ingin mengungkapkan janji pada diri sendiri.Lebih baik pakai kata komitmen ato janji aja, k perlu ikut-ikutan latah dan mungkin merasa lebih bergengsi pakai kata resolusi tetapi salah.

    BalasHapus
  8. Tapi janjinya oke kok, sukses ya, semoga semua impian dan cita-citanya terkabul. amin ya robbal alamin.

    BalasHapus
  9. Hua huaaa :D
    Komen kesepuluh ini saya ya kayaknya huawwkakakkak (?)

    Semangat ya kaka ^^

    BalasHapus
  10. waw mau kuliah kedokteran :D

    semangaaat yaaa cupsmuah :)*

    BalasHapus
  11. semangatt ya :D trigonometri bnyk kluar pas snmptn unair kmren , lncarin yg kek gtu2 ^^

    BalasHapus
  12. @Widha : amiiin. makasih yaaa :D

    @Aulia S : amiin. makasih ;))

    @abi : iya bi, awalnya aku gak tau hehe. tapi udah terlanjur :D. iya bi semoga tercapai amiin ya rabb :))

    @naddecelleux : wahaa selamat! :p hueheue. iya kamu jg semangat tahun 2012 ini ya ;))

    BalasHapus
  13. @rachmanindya : hehe iyaaa, oke smangaat :D . makasih ;))

    @miss arabic : oke kaka, saya akan memperdalam trigono :D makasih kak

    BalasHapus
  14. Semangat terus ya, mudah-muadahan aja menang.

    BalasHapus
  15. @Rino safrizal : iya, amiiin. makasih ya :)

    BalasHapus
  16. semangat kakak :D haha semoga lulus dg hasil yg muasin Amin

    BalasHapus
  17. Mau lulus ya? Sama dong ! Tapi aku lulus SMP hehe.
    Oke selamat berjuang kakak ! Semua impiannya tercapai :D

    BalasHapus
  18. eehh semangat yaa xD wkwk semoga kita berdua menang *plakk*

    BalasHapus
  19. @Altha Edwita : amiiinnn. makasiiih yaaa :D

    @Fetty Ghaessani : amiin. wahaa iya nih sama2 mau lulus nih. semoga kita sama2 lulus yak. amiin. godd luck buat kamuu ;))

    @Ratri Sekar : amiiin. hahaha. semoga kita juaranya amiin. *eh hahaha

    BalasHapus
  20. Amiin..
    Good luck ya...

    Moga resolusinya tercapai...
    Smangat!!! :D

    BalasHapus
  21. Semoga sukses ya dan tercapai apa apa yg kamu impikan dan idamkan, amin ya robbal alamin

    BalasHapus
  22. @Yonadia Andriani : amiiin. iya kak insya allah semangat ☺ makasih kak ☺

    @mama : amiin ya rabb, makasih mamaa ♥

    BalasHapus
  23. semangat atikaaah!! kita lulus bersama! LULUS BERSAMA! nggak ada satu pun yang ketinggalan NGGAK ADA! :)
    bagus bangeeet resolusi 2012-nya. Setuju semua deeh. Goodluck my best! :*

    BalasHapus
  24. wah mau masuk FK? Good luck yaaa :D

    BalasHapus
  25. keren bangeeeeeeet blognyaaa BD sukses ya resoluisnya :)))

    BalasHapus
  26. @Nabila 'Babiyl' : AMIIN, semoga lulus 100% amiiin ☺ . amiiin makacih mybest :* muah

    @Vilda : iyaa, amin semoga beruntung.makasih yaa :D

    @M. Nasihin : amiin, makasih ya ☺

    @Rina Syarifah Salma : makasiiiih ☺ amiin amiin ya robbal alamin ☺

    BalasHapus
  27. Such a great post dear! Love it ^^ Mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | SHOP

    BalasHapus
  28. cemangat eaa kukughh *telat._.

    BalasHapus
  29. wah,,,wahhhh smangat bro,, moga sukses,,

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah