Jumat, 27 Januari 2012

Triple awards and Homework~

Hai readers semuanya heuue. kangen gak? udah lama gak posting ya, habisnya sibuk banget aku nih. Maklum kelas 3. muahaha. Dinikmatin aja dueh, meskipun kayaknya nilai semester 2 ku ini agak beraktakan, habisnya bayangin dong, masa semester 2 ini cuma sebulan, gimana mau maksimal? -_-

Oke, gara-gara udah lama gak post aku dapet triple awards, muehehe. numpuk ya? aku jadiin satu aja deh :)

Nah ini dia dapet double awards dari Feiva , thank youuu! ☺


waw, nice blog? makasih ya, aku terbang melayang nih. muehehe. Tapi, yours more laah ☺
klik readmore untuk liat awards yang lain sama homework nya ya ☺
Ini juga dari Feiva nih ☺


Next, ini kayaknya juga udah lama banget dan aku baru sadar, muahahha. dasar atikah!
Thank you Widha udah ngasih award ini, thanks! ☺


Rules:
  • Thanks to person who nominated you
  • Give their blog a shout out on your blog with a link to their blog
  • Share 7 random facts about yourself 
  • Send to 15 blogger
  • Let them  know that they have won the ward.
7 Random facts :
  • Suka banget main Piano
  • Pengen jadi Dokter spesialis bedah
  • Lagi sibuk belajar buat persiapan segalanya (ecieh rajin banget gue hahaha)
  • Sering nyoba-nyoba model-model hijabers, lama-lama jadi hijabers ntar hahaha 
  • Gak suka punya musuh, dan insya allah saya gak ada musuh ☺
  • Sayang semua temen sama semua sahabatku ♥
  • suka bloging! muehehhe
Then, Awardnya gak aku tag siapa-siapa deh, hehe. kayaknya aku telat banget postingnya, terus aku masih capeee. Emmm... aku kasih buat kalian semua baca post ini boleh langsung ambil, triple awards ini buat kalian yang baca dan mau ambil, monggo silahkan ☺

Terus, aku dapet homework dari Rona. Terimakasih Ronaaaa ☺


Makasih, jarang-jarang loh aku dapet homework gini, muehhehe. Maklum blog saya kan belum terkenal-terkenal gituu hehe #melas

11 things about myself :
  • Calon mahasiswa FKUNAIR amiin, ya allah
  • Berkacamata
  • Aku anak kota Malang, tapi aku gak malang sama sekali. Aku bahagia di kota ini! muauahha (apasih)
  • Anak Man 3 Malang tercinta
  • Seneng jailin orang
  • Kalo naik motor jarang nge-bel, soalnya gak tega, muahaha. Tapi kalo emang dibutuhkan amat sangat baru ngebel ☺
  • Proses belajar menuju UAN 2012 dan SNMPTN 2012
  • Baru aja kejatuhan tupperware, sakit banget gila! (penting?)
  • Suka YELLOW banget!
  • Pengen tas Angry Birds yang kuning, sama gantungannya juga. mau ngasih gak? hahaha
  • Pengen punya kamar kayak Barbie, hahaha. Tapi serba yellow! yay!
Pertanyaannya dari si Rona cantik ☺ :
1. Pendapatmu tentang postinganku? (tolong jawab di C-Box ya…)

- Aku jawab disini aja ya Rona, nice! semua blog bagiku nice, more than me pokoknya. muehehhe

2. Postinganku kepanjangan yak? (tolong jawab di C-Box ya…)

-Gak juga kok, masih panjangan kalo aku posting muahehehe ☺

3. Postinganku bikin bosen nggak? (tolong jawab di C-Box ya…)

-Nice lah pokoknya, I love your blog~

4. Siapa aja sahabat mayamu? Tolong sebutkan semuanya!

-Siapa ya? muehe. Gak ada, aku punyanya sahabat didunia nyata, ehhehe ☺

5. Punya adik/kakak? Kalau punya adik/kakakmu itu punya blog nggak? Kalau punya, apa alamatnya?

-Ada semua, kalo kakakku ini, kalo adekku ini ☺ visit mereka!

6. Seneng dapet TAG nggak?

- Emmm, biasa aja. Soalnya aku kan jarang-jarang dapet jadi disyukuri aja, gak ada rasanya haha ☺

7. Pernah bikin TAG?

-Gak pernah. muahaha. capeee.

8. Pilih cantik atau manis atau imut?

-Pilih manis deh, tapi kadang juga nyebelin kalo manis, dirubung semut mulu (loh apasih -_-)

9. Suka blogging nggak? Kalau iya, apa yang bikin kamu suka blogging?

-Suka banget, karena aku pengen bisa nulis kayak blogger-blogger yang udah terkenal gitu, kayak Raditya Dika pastinya. Tapi, tetep be my self dong! mueheh (apasih berisik amat ya atikah ini? muehehe -_-)

10. Apa pendapatmu untuk blog kamu sendiri? Nggak boleh jawab “I can’t judge myself” atau semacamnya!!!

-Emm.. apa ya? menurutmu apa? aku bingung nih muahahah ☺

11. Paling susah dalam blogging itu apa?

-Gak ada sih, karena blogging itu hobby. So, semuanya menyenangkan! yeah! \m/


Last, udah deh kalian siapa aja boleh ngambil tag ini, aku cape nih, muehehe. Makasih ya semua yang udha kasih award sama homework. ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah