Senin, 28 Mei 2012

LULUS

alhamdulillah, AKU LULUS, ya, KAMI LULUS! :')

LULUS 100%


Rada telat mosting tentang kelulusan ini, tapi yang jelas, Alhamdulillah aku lulus, alhamdulillah kami lulus bersama-sama seperti saat kami masuk bersama-sama dan berjuang bersama. alhamdulillah. 

Seneng rasanya, rasa gelisah, nderedeg hilang sekejap waktu ada berita LULUS 100%, perasaan nderedeg hilang seketika :)

Aku bahagia, aku bahagia karena kelulusan akhirnya menghampiriku, tapi aku kangen masa-masa yang dulu-dulu, ngakak bareng, sedih bareng, usaha bareng, semua! Ini bukan perpisahan, masih ada pertemuan dilain waktu, aku percaya itu. Masa-masa ini gak bakal aku lupain, Ketika ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi perpisahan tidak selamanya menjadi perpisahan, perpisahan juga bisa menjadi pertemuan yang mengharukan suatu saat nanti :)

Oh iya, kemaren tanggal 26 selain pengumuman kelulusan, sorenya pengumuman SNMPTN Undangan. Nderedeg berturut-turut di hari yang sama? rada bikin nyesek dan gak bisa napas -_- 

Aku LULUS UN tapi aku Tidak Lolos SNMPTN Undangan, kecewa? emmm, gak begitu kecewa, kenapa? karena aku udah mempersiapkan mental dari sejak aku ndaftar, beribu kata yang keluar dari mulut manis kedua orangtuaku, agar aku tidak kaget saat pengumuman undangan nanti. Abiku selalu bilang "SNMPTN Undangan itu cuma bonus dari Allah, kalo kamu dapet berarti kamu dapet bonus, kalo enggak, berarti kamu harus usaha lagi". Ya, banyak jalan menuju roma, jalan menuju kedokteran gak harus lewat undangan, toh masih ada ujian tulis kan? Ya :)

Aku pernah baca di tweetnya orang yang nempel di timeline-ku. "Kita berharap untuk yang terbaik, tapi kita juga harus bersiap untuk yang terburuk". Gak lolos SNMPTN undangan bukan berarti mati, tapi gak lolos SNMPTN undangan adalah semangat yang membara untuk bersaing di SNMPTN TULIS. 

SEMANGAT GUYS! 

Love for all of you :)

Jumat, 25 Mei 2012

Kesimpulannya Kalian adalah Kebahagiaan

Hal yang ingin cepat kita lalui, mungkin saja akan kita rindukan suatu saat nanti, aku baca kata-kata itu di tweet salah satu temenku. Kata-kata yang sederhana tapi bener-bener ngena banget, ya, ngena banget!
sumber : fotos98
Semalem aku gak bisa tidur, mungkin efek aku tidur siang, atau mungkin efek karena hari ini pengumuman dan semakin mendekati perpisahan sama temen-temen sekolahku. Aku ngantuk, tapi mataku gak bisa merem. Kenangan-kenangan dari kelas sepuluh sampe kelas dua belas muter di otakku.Siapa sih yang bakal lupa kisah sma-nya? kayaknya gak ada deh..

Aku memang gak bisa mengingat secara detail, tapi aku inget apa yang terjadi, dan bagaimana bisa terjadi. Semuanya berjalan sesuai alur, dan aku juga masih gak menyangka ternyata semua akan jadi seperti ini :)

Dulu, kelas sepuluh, dimana aku masih super polos, masih nangisan kalo ditinggal mama ke Balikpapan, masih ngupilan (yek, enggaklah, bercanda ini hahaha -_-). Masih belum tau apa itu jatuh cinta, #eaaa #opoae. Masih apa aja deh pokoknya, hahaha. Yang jelas, waktu itu aku belum begitu hapal Malang, yang aku tau cuma rumahku, sekolahku, matos, rumahnya neneng, dan rumahnya mbah umik. Hahaha.

Kelas sepuluh waktu itu rasanya lamaaaa banget, gaktau kenapa..
Klik read more, temaaaan :)

Selasa, 22 Mei 2012

Kecemunguten

hai readers :D *mbersiiin sarang laba-laba*

hahahahah lama banget aku gak posting ya guys -___-
Waktu dipostingan sebelumnya itu aku lagi sibuk UAN, dan sekarang lagi sibuk buat persiapan SNMPTN, tapi lama-lama jenuh juga, dan kasian sama blogku yang udah banyak sarang laba-labanya ini, miris..

Emmm, semangat itu bisa luntur ya, buktinya sekarang, ergh semangat belajarku nurun.Ya bisa dibilang kayak gini nih. sebelumnya nih, tau kan ya maksudku kecemunguten? hehe kesemangaten maksudnyaaaah ehehehe. Oke, cuss!

Lucu ya, coba tempat belajarku kayak gitu hahaha
sumber : Bar LoveHeart
Minggu Pertama Les
*ngomong sama mbak sepupuku* "ayok mbak semangat, kita harus ngehabisin problem set yang dikasih sama NF (nama lesku)". Pulang les belajar, habis solat belajar, ada waktu luang belajar, dan itulah yang aku lakuin waktu itu -_- (nilai masih pas-pasan)

Minggu Kedua Les
Masih semangat, berusaha buat ngerjain soal yang tingkat kesulitanya 10000000 kali lipat UAN (rada lebay sih, tapi bener loh hehe), pengorbanaan banget sama waktu (tapi emang harus kayak gitu sih hehhe).(nilai meningkat agak jauh)

Minggu Ketiga Les
Pulang les gak langsung belajar, selalu bilang "istirahat dulu, jenuh kalo belajar terus, nanti jam tigaan deh baru mulai belajar". Kadang jam tigaannya itu mundur sampe habis maghrib -_- (nilai lumayan meningkat, meskipun sedikit, karena sering tambahan)


Minggu Keempat Les
Rasanya semua soal yang diliat makin sulit, makin males, dan udah agak jenuh. Akhirnya istirahat belajar, sekalian refreshing jalan-jalan sama abiku sayang :3 . Kepingin marah, tapi gak tau siapa yang harus dimarahin -_- endingnya nanges deh. Penting gak sih -______- (nilai nurun...)


Minggu Kelima Les
Sehabis Try Out tambah jenuh, soal-soalnya tambah susah dan gak berprasaan. Well, tapi mau gimana pun tujuanku kedokteran jadi aku harus usaha keras, dan aku mau minggu kelima ini, aku sembuh dari malesku :( huaaa parah (gak peduli nilaiku yang ini, pasti pasti...ah gak tega bilangnya)

Semoga minggu-minggu selanjutnya aku bisa semangat lagi yaa. aamiin.


Oh iya, habis gini pengumuman UAN sama pengumuman SNMPTN undangan loooh. Doain ya semoga se-Indonesia lulus 100% tahun ini aamiin..


Aku (atikah nadhifah fahmi) dan teman-temanku semua yang ikut Undangan lolos aamiin. Doain ya guys. :)


Semoga LULUS dan LOLOS tahun ini. aamiin. See you. :)


Ini ceritaku menuju SNMPTN, kalo kamu gimana? :)
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah