Jumat, 25 Mei 2012

Kesimpulannya Kalian adalah Kebahagiaan

Hal yang ingin cepat kita lalui, mungkin saja akan kita rindukan suatu saat nanti, aku baca kata-kata itu di tweet salah satu temenku. Kata-kata yang sederhana tapi bener-bener ngena banget, ya, ngena banget!
sumber : fotos98
Semalem aku gak bisa tidur, mungkin efek aku tidur siang, atau mungkin efek karena hari ini pengumuman dan semakin mendekati perpisahan sama temen-temen sekolahku. Aku ngantuk, tapi mataku gak bisa merem. Kenangan-kenangan dari kelas sepuluh sampe kelas dua belas muter di otakku.Siapa sih yang bakal lupa kisah sma-nya? kayaknya gak ada deh..

Aku memang gak bisa mengingat secara detail, tapi aku inget apa yang terjadi, dan bagaimana bisa terjadi. Semuanya berjalan sesuai alur, dan aku juga masih gak menyangka ternyata semua akan jadi seperti ini :)

Dulu, kelas sepuluh, dimana aku masih super polos, masih nangisan kalo ditinggal mama ke Balikpapan, masih ngupilan (yek, enggaklah, bercanda ini hahaha -_-). Masih belum tau apa itu jatuh cinta, #eaaa #opoae. Masih apa aja deh pokoknya, hahaha. Yang jelas, waktu itu aku belum begitu hapal Malang, yang aku tau cuma rumahku, sekolahku, matos, rumahnya neneng, dan rumahnya mbah umik. Hahaha.

Kelas sepuluh waktu itu rasanya lamaaaa banget, gaktau kenapa..
Klik read more, temaaaan :)
Kelas satu semester satu, waktu belum ada penjurusan bayangan, rasanya aku itu males banget, gak pernah belajar, dan believe it or not? aku gak pernah faham fisika, dan kimia! hahaha. Aku juga heran, kenapa dulu aku sebegitunya sih -__-

Dulu pernah kertas LJK EMUku dirobek gara-gara nyontekin temen, terus aku nangis deh, karena takut. Pernah juga, aku pergi sama temen-temenku ditengah-tengah acara manasik haji, yang akhirnya aku dihukum hapalan juz 30 hahaha -_-. Hapeku disita gara-gara razia (kan disekolahku gak boleh bawa hape hehehe) dan mau dibantuin sembunyiin sama anak itu, tapi gak jadi haha.

Banyak deh, oh iya pernah juga aku bertengkar sama temen sebangkuku cuma gara-gara anak itu, ah lupakan hahaha, tapi akhirnya kita baikan beberapa hari kemudian setelah bertengkar. Aku pernah nangis gara-gara dimarahi sahabatku, soalnya aku dibilangi gak nurut, gak boleh deket sama anak itu alias kakak kelasku (beda lagi nih) tapi aku ngeyel. (mudeng gak sih maksudnya anak itu? hahahaha)

Terlalu banyak memori pas kelas sepuluh, karena aku bener-bener gak mikir kalo bertindak, oh dasar anak kecil -_____- hahahaha

Tapi, kalo dibandingin waktu kelas sebelas, memorinya banyakan kelas sebelas. awawaaaa, kelas yang paling aku sayang dan aku cinta #eaaaa, kelas terkompak yang pernah aku tempati, dan kelas ternyaman selama hidupku, ahahahha agak lebay sih, tapi bener :*

Kelas sebelas, dimana aku ngerasain patah hati, dimana aku banyak belajar arti kehidupan, dan menghargai nasehat orang lain.Sebelum patah hati, aku dinasehati sama banyak orang, dilarang sama banyak orang, sama Ortuku, sama sahabatku, sama mbakku, mereka bilang aku gak boleh deket sama dia, karena kata mereka dia bukan orang baik-baik.

Seorang atikah yang masih lugu, polos, mikirnya masih kayak anak kecil (#eaaa sok imut banget sih gue hahahha) masa tau kalo lagi dikibuli sama orang jahat -_-

Tapi, aku jadi tau setelah kejadian itu, aku tau mana sahabatku, mana temen terbaikku, dan mana yang bener-bener sayang aku. Waktu itu aku malu buat nangis, tapi ngeliat mereka yang ikut sedih, aku jadi gak malu buat cerita dan nangis, dan aku sampe bilang kediriku sendiri Ternyata kalian bener, dia itu playboy, bukan orang baik-baik -_- hahahaha, yang jelas sekarang aku udah ngerti, dan aku udah gak nangis lagi, udah sembuh totaaaaal sejak akhir kelas sebelas, wek hahahha.

Memori kelas sebelas itu banyak banget, dari ngerjain walikelasku, terus acara-acara. ah macem-macem pokoknya. aku seneng! Kelas sebelas aku sering posting, baca aja semua postinganku di label  GERAJI
Gak semuanya sih, tapi mewakililah ada yang acaranya pas kelas dua belas tuh dilabel itu, aduh kalo soal kelasku yang ini gak bisa diceritain semua. Karena semuanya megesankan! hahahha :*

Oh iya, yang super gak bisa dilupain ya STUDY TOUR, hahaha. Waktu itu juga udah tak tulis, baca aja di label STUDY TOUR

Kelas duabelas, belajar terus, pelajarannya ngebut, super gak santai -_- hahahaha. Tapi, seru, ngejar pelajaran, kayak dikejar ujian nasional aja, ngapain cobak -_-

endingnya pas intensif diulang lagi, percuma kan? -_- apalagi fisika tuh, pelajaran yang bikin aku nangis, nyebelin kalo inget. Tapi, sekarang udah berlalu. :')

waktu itu masih cengeng, dikit-dikit nangis, stres dikit nangis, nilai jelek nangis, sampe kunci motor bengkok nangis kayak apa cobak -_- tapi bener, waktu itu aku takut banget gak bisa pulang, aku takut moro-moro aku sendirian diparkiran *lari kepojokan* tapi... gak mungkinlah! hahahaha. Alhamdulillah waktu itu ditolongin sama bapak itu, terus ditemenin temen-temen jadi gak takut deh :D hahaha

Atikah yang sering kesandung, kepleset dan kebentuk ini (ini ngapain aku njelasin gini hahaha-_-), gak bakalan ngelupain kejadian apapun yang mbikin aku punya kenangan kayak gini :3

Sekarang, masa-masa mengesankan itu bakalan pergi, bukan, bukan pergi, tapi aku bakalan ninggalin tempat dimana aku ngukir kenangan itu. Kenangan yang gak bisa dilupakan, kenangan yang bener-bener membahagiakan.

Seperti katanya bang Alit "Bahagia itu beda dengan senang, kalo bahagia, kalian akan tersenyum bahkan tertawa saat kejadian itu, dan kalian akan tersenyum lagi saat kalian mengingatnya kembali. Kalo senang, kalian hanya tersenyum saat itu saja, dan saat mengingatnya kadar kesenangan itu akan hilang hari demi hari." :)

Ya, itu yang aku rasain, aku bahagia, aku nulis postingan ini dengan tersenyum, nginget kejadian-kejadian yang mengesankan, dan yang gak bisa ditulis satu persatu. Berarti kesimpulannya, kalian adalah kebahagiaanku.

Bentar lagi kita semua bakalan pisah, kita bakalan pergi buat ngejar cita-cita masing-masing dan kuliah di jurusan, univ fav masing-masing individu.. Ya, inilah kenyataan :)

Kita gak bakalan hidup di masa yang sama terus, jika ingin maju, kita harus terus berusaha mengejar apa yang kita inginkan, dengan cara yang benar.

You = all of you :)
sumber : Don't let the mortals know
Untuk semua orang yang telah menghiasi hidupku, dan mengukir kenangan bersamaku, postingan ini dikhususkan tercipta untuk kalian semua. Aku pasti merindukan kalian! :*

2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah