Senin, 28 Mei 2012

LULUS

alhamdulillah, AKU LULUS, ya, KAMI LULUS! :')

LULUS 100%


Rada telat mosting tentang kelulusan ini, tapi yang jelas, Alhamdulillah aku lulus, alhamdulillah kami lulus bersama-sama seperti saat kami masuk bersama-sama dan berjuang bersama. alhamdulillah. 

Seneng rasanya, rasa gelisah, nderedeg hilang sekejap waktu ada berita LULUS 100%, perasaan nderedeg hilang seketika :)

Aku bahagia, aku bahagia karena kelulusan akhirnya menghampiriku, tapi aku kangen masa-masa yang dulu-dulu, ngakak bareng, sedih bareng, usaha bareng, semua! Ini bukan perpisahan, masih ada pertemuan dilain waktu, aku percaya itu. Masa-masa ini gak bakal aku lupain, Ketika ada pertemuan pasti ada perpisahan, tapi perpisahan tidak selamanya menjadi perpisahan, perpisahan juga bisa menjadi pertemuan yang mengharukan suatu saat nanti :)

Oh iya, kemaren tanggal 26 selain pengumuman kelulusan, sorenya pengumuman SNMPTN Undangan. Nderedeg berturut-turut di hari yang sama? rada bikin nyesek dan gak bisa napas -_- 

Aku LULUS UN tapi aku Tidak Lolos SNMPTN Undangan, kecewa? emmm, gak begitu kecewa, kenapa? karena aku udah mempersiapkan mental dari sejak aku ndaftar, beribu kata yang keluar dari mulut manis kedua orangtuaku, agar aku tidak kaget saat pengumuman undangan nanti. Abiku selalu bilang "SNMPTN Undangan itu cuma bonus dari Allah, kalo kamu dapet berarti kamu dapet bonus, kalo enggak, berarti kamu harus usaha lagi". Ya, banyak jalan menuju roma, jalan menuju kedokteran gak harus lewat undangan, toh masih ada ujian tulis kan? Ya :)

Aku pernah baca di tweetnya orang yang nempel di timeline-ku. "Kita berharap untuk yang terbaik, tapi kita juga harus bersiap untuk yang terburuk". Gak lolos SNMPTN undangan bukan berarti mati, tapi gak lolos SNMPTN undangan adalah semangat yang membara untuk bersaing di SNMPTN TULIS. 

SEMANGAT GUYS! 

Love for all of you :)

2 komentar:

  1. Happy graduation dear:-) semoga lulus di univ yg di mau yah dek, mw jadi dokter bedah ah kerenn :-3

    Mind to follow me back to? Lets be a friend
    XX
    Ianafifah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasih kakak :)
      aamiin, makasih ta kakk :-3, hihi iya mau jadi dokter bedah, tapi belum yakin juga sih, hehehe.

      oke, followed. Salam kenal! :D

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah