Jumat, 15 Juni 2012

Astri Welas -_-

 YAK! bingung kan bingung kan kenapa kok judulnya astri welas? -_- #apasih

Kenapa kok astri welas? kenapa dia tik? 


Sebenerya sih astri welas gak papa, cuma ada kejadian yang ngganjal dan absurd banget deh. Gini ceritanya...

Waktu itu aku sendirian dirumah, tiba-tiba ada telpon, yaudah aku angkat seperti biasa... (dia yang dimaksud itu orang yang nelpon)

Aku : Halo?
Dia  : Iyaa, dengan Astri welas nih *centil ngomongnya* 
Aku : Hah??
Dia  : Iya, ini dengan astri welas, itu looh ngulik trans tv!*tambah centil*  
Aku : Hah? salah sambung kali -_- 
Dia  : Eh, beneran tauuu, dengan astri welas itu looh, muaaah!

tuuutt......tuuutut....tuuuuut...tuuuut.. 

Telpon putus, sumpah absurd abis -_- bayangin deh, lagi santai-santai dirumah tiba-tiba ada telpon gak jelas gitu. Awalnya sih aku ngira oh paling memang ada acar kayak gitu di Trans TV, hehe. Tapi ternyata besoknya ada telpon lagi dan dia ngakunya ayu ting ting! -______- 

absurd abis, suaranya sih centil-centil gimana gitu, kayak anak kecil. Kriyuk! garing banget -__- Ya, mungkin aja anak kecil iseng, kayak dulu pas aku kecil, kan suka mainan telpon gitu. hehehe. Ceritanya ada disini.

2 komentar:

  1. salam si cantik :D diera singgah sini bawak kueh..meh amek 1 meh :D

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah