Sabtu, 16 Juni 2012

Childhood

Hai teman-teman semuaaaaaaa :D hehehe

Kalo gak libur pengen libur, kalo libur bosen libur dan pengen masuk sekolah lagi... (padahal aku barusan aja lulus nih, hihiihi). Ya, itu yang aku rasain, aku kangen sekolaaaah! Tapi, apa yang aku omongin barusan sama sekali gak ada kaitannya sama judul ya? haha.

Aku lagi kangen masa kecil nih, dimana aku cuma memikirkan kesenangan dan tidak pernah galau karena siapapun dan apapun. HAHAHA. Semua terasa lebih indah setelah terlalui dan kita mulai merindukannya. Semua berubah seiring jalannya waktu, waktu yang terus berjalan dan tidak bisa kembali.. (ngomong apasih aku ini -____-)

Ini dia sebagian dari seabrek foto, hehehe :)
mas Alfa sama aku, so sweet yah, gandengan tangan ♥

WE ARE FAMILY!

Tiga bersaudara ♥

klik read more guys buat lebih banyak foto muihihi ♥

Senyumku sebelum punya gingsul drakula guys :o muehhehe

ini aku sama mama sama mas Alfa, tapi aku gak inget sama sekali ini ada dimana hehe :)

Masku sama aku lagi! si adek bela belum lahir ini hehehe


Mama sama akuuuuu! ♥

Nah, ini dia akhirnya abiku muncul ♥ (jangan lihat wajhaku , jangaan guys! hahaha, aku anak kecil yang jongkok itu)

Aku, abi sama mas Alfa. Gak tau kenapa ngeliat wajahnya mas Alfa di foto ini mirip-mirip gimana gitu sama aku hehe

Adek Bela sama aku, dia masih kecil, sekarang aku sama dia tinggian dia, curang kan? -_-

Soulmate! ♥

Ngeliat bedanya wajah ini, gak nyangka kalo sekarang kayak anak kembar hehe ♥

Unyu kan unyukaaaan, aku ini muhahaha ♥

Aku lagi dan lagi! hahaha ♥

and the last! ini diaaaaaaaaaaaaaaa hehehe



Abi jarang ada di foto, soalnya abi sering yang motoin hihihi ♥

Miss that time! ☺

2 komentar:

  1. Note:
    1. Di depan patung ramayana Badung, Bali
    2,3,10,11 rumah neneng.
    4 , foto di hutan bambu antara rumah Abuya dan Mbah umik
    5,7,12,14 pelabuhan Benoa, Bali. Pameran Kapal layar sedunia
    6,13 rumah gajayana
    8,9 Anyer

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waaah abi masih inget semua :D makasih abi udah dilengkapin :))

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah