Minggu, 10 Juni 2012

H-1 BISMILLAH

H-1 guys, H-1!

Waw! Kerasa cepet banget dan kerasa gak bewarna, hehe. Setiap hari pergi les, pulang les, ada konsultasi, berangkat les lagi, pulang les lagi, belajar dirumah dan begitulah seterusnya. Bosen? Oh, sebenernya iya, tapi gak boleh dong yaaa kan calon dokter harus berusaha :D Kenapa aku bosen? Karena aku gak bisa ketemu temen-temen deketku yang gak pernah mbosenin, gak bisa seceria disekolah dulu karena gak ketemu temen-temen deketku yang ceria juga hahaha, gak bisa ngakak sampe perut sakit karena guyonan kita gak ada yang menandingi hahahaha. ah pokoknya gak ada yang bisa nggantiin kalian guys :* hihihi. kangen nih ceritanya. hahaha. Tapi, kita bales habis SNMPTN guys! :* hihahahahihi

Sebenernya kesiapanku ke SNMPTN belum seutuhnya dan gitu deh. Kadang nilai Try Out bikin aku down, tapi berkat dinasehati abi setiap pulang, aku jadi kuat! yeah!

Aku tau dan pastinya taulah kalo besok itu bener-bener sesuatu yang dinantikan, dan aku harus ngelewatin itu. Bismillah. Tinggal doa yang bisa aku lakukan, dan tambahan usaha-usaha karena masih ada sisa waktu satu hari ini. Karena aku jadi inget kata-katanya pak Insan yang di quote sama temenku, pak Insan bilang "Seperti pertandingan bola, terkadang beberapa menit terakhir menentukan kemenangan" . Ya, satu hari ini mungkin bisa merubah segalanya, mungkin aku gak pernah dapet LULUS di try out (tapi aku bakalan dapet LULUS di snmptn begitu juga dengan temen-temenku aamiin), dan  ada yang bilang "kamu bener mau ngambil ini? jauh banget nilaimu" JLEB!. Yak, sangat jleb sekali kawan. Tapi, semua itu gak menentukan yang paling menentukan adalah Tuhanku, ALLAH SWT.

Allah pasti bakalan kasih aku hadiah spesial, Allah punya rencana sama aku dari semua yang aku lalui. Aku sayang Allah ♥

Yang terakhir menuju SNMPTN besok aku mau berdoa..

Ya Allah, kami telah berusaha, maka berilah kami kemudahan di SNMPTN tulis besok, berilah kami kelulusan di SNMPTN ini ya Allah aamiin. Luluskan saudaraku, sahabat-sahabatku di MAN3, teman-temanku di MAN 3, teman-temanku di Nurul Fikri, semua orang yang aku kenal, dan begitu juga dengan aku ya Allah. aamiin.

Goog luck guys! Wish us luck! ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah