Rabu, 25 Juli 2012

Gagalku untuk Suksesku


Kegagalan adalah pengalaman yang gak mesti orang punya, karena aku tau kok kegagalan orang berbeda-beda.

Sakit gak sih kalo kita gagal? Kecewa?
Semua orang tanpa bertanya pun mereka pun tau jawabannya. Kalian tau kenapa aku posting gini?

Aku cuma pengen berbagi aja, soalnya rasanya sakit gimana gitu :')

Aku emang orangnya suka belajar, karena bagiku entalah, mereka menyenangkan ketika kita menguasainya, senang ketika aku bisa mbantu orang, aku ini orangnya gak pinter-pinter banget, makanya aku berusaha untuk ngejar mereka yang pintar, susah? Ya. Aku merelakan segalanya, gak kayak orang-orang cerdas yang sekali baca faham, sekali belajar faham. Karena aku sadar, aku tidak secerdas mereka :')

Aku berusaha gimana caranya biar aku bisa dapet snmptn undangan, buat yang gak tau apa itu snmptn undangan itu kayak pmdk gitu deeh. Aku dapet dan masuk list supaya bisa daftar online, alhamdulillah. Tapi mungkin pilihanku gak tepat dan gak seberuntung mereka yang sukses di snmptn undangan :')

Rasanya "cukup" sakit, ngelihat kata-kata "TIDAK LOLOS SELEKSI. Kecewa? Jelas!
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah