Jumat, 31 Agustus 2012

Air...... *ehem* (baca aja sendiri deh)

Semalem habis shalat magrib aku cerita-cerita sama mama, sama bela, nostalgia masa-masa SD yang masih polos banget dan lucu aja kalo diinget-inget lagi, muahahhehehehe

#jamanSD ini cerita waktu aku kelas 2, waktu itu aku hobinya telat, kecuali hari itu, aku dateng jam 6 pagi, tumben banget deh pkoknya, dikelasku selalu aja ada anak yg datengnya pagi soalnya rumahnya jauh, dia cowok aku lumayan akrab lah sama anak itu. Sampe sekarang aku juga gak habis pikir kenapa aku mesti nyeritain hal ini... Gini ceritanya hahahahaha ._. *ehem* *ketawanya maksa*

Aku : heh, aku habis copot gigi lo tadi malem *buka mulut pake tangan sambil nunjuk kedalem* (gak banget kan, ngapain cobak ._.)
Dia : iya ta?
Aku : iyaaa *perlahan air liur netes ke meja didepanku* *tes* *tes* *suuur* (gila banyak banget deh pokoknya hahaha, kalo nginget malu banget -_-)
Dia : yeeeek, tika ngiler, nggilani, yeeeek *ngluyur pergi ketempat duduknya*
Aku : *brb ngelap pake lengan seragam* jangan bilang siapa2 looo :| *langsung ikut duduk ketempat dudukku*
Dia : yeeej malah dilapi on, nggilani yik sumpah

Bayangin semualu apa coba aku? Gak tau anak itu masih inget apa enggak, yang jelas aku gak mau bilang namanya, takut anaknya baca dan inget lagi :|

Beberapa menit kemudian, anak kelas mulai dateng satu persatu.....

Dia : he reeeek! Jangan duduk sini, disini habis diileri atikaaah! Hahahahaha *sambil nunjuk kesenengan*
Aku : *langsung lari sambil teriak* HEH ENGGAK BOHONG DIA YANG KAYAK GITU!!!!!! LAGIAN TADI UDAH TAK LAP *eh keceplosan deh* -____-
Dia : enggak yo?!!!
Aku : POKOKNYA JANGAN ADA YANG PERCAYA REEEK!! *ngempet malu*

Debat terus sama anak itu sampe bel masuk, anak-anak bingung, gak ngerti mereka percaya siapa, yang jelas mereka jaga jarak sama lokasi jatuhnya ilerku itu :|

Yasudahlah, peristiwa itu udah berlalu, dan gak tau masih pada inget apa enggak, yang jelas peristiwa itu gak bisa dilupain hahahahahahaha :D (ya jelaslah, orang kamu malu banget gitu -_-)

#jamanSD emang jaman gitu deh.........

Hahahahaha ;;>

Well, sekian. :)
Tunggu #jamanSD selanjutnyaaa~ muehehehehehe

Kamis, 02 Agustus 2012

Dia Lari dan Berhenti?


Iri itu boleh gak sih?

Nasib itu emang gak ada yang tau, takdir juga begitu. Kenapa ya setiap orang punya takdir yang beda-beda? Padahal mereka sama, sama-sama manusia yang dilahirin dari rahim ibu.

Bolehkah iri itu?
Rasa ini itu gak jelas banget! Aku gak tau ini rasa iri atau sebel atau apalah aku gak tau.

Gimana aku ngatasin rasa ini? Rasa yang aku gak ngerti jelas sebenernya apa maksud rasa ini.

Bolehkan aku dapet kata-kata 'selamat' itu?

Bukan!

Aku bukan mengharapkan kata-kata selamat itu, aku cuma pengen bisa jadi dokter itu aja!

Aku udah belajar dan berdoa, berusaha gak sombong kalau misalnya ada kesombongan yang pernah terbesit walaupun sedikit, tapi kenapa sih?

Kenapa kedokteran itu gak menghampiriku tahun ini? Kenapa aku masih tidak pandai berlari untuk mengejar cita-citaku yang jauh itu.

Cita-citaku berlari kencang sekali, kenapa? Tidak maukah dia berhenti untuk menungguku?

Aku sudah berlari sampai aku lelah, keringatku sudah tidak bisa keluar lagi, nafasku sudah terengah dan hampir kehabisan nafas. Aku cuma bisa menangis melihat cita-citaku pergi menjauh, sejauh bulan, dia bersinar tapi aku belum bisa menggapainya.

Aku akan latihan berlari, berlari untuk mengejar cita-citaku yang berlari jauh, sekarang dia berhenti, menungguku disana. Dia baik, menungguku tanpa lelah, aku juga tidak akan mengecewakan cita-citaku itu, aku akan berlatih berlari, agar aku bisa menyusulnya, agar aku bisa berlari bersama dengannya, berlari bersama dan pada akhirnya aku istirahat bersama dengannya. Menjadi sahabat yang tidak akan terpisahkan, saat itulah aku sudah mendapatkan apa yang aku cita-citakan. Aamiin.
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah