Jumat, 31 Agustus 2012

Air...... *ehem* (baca aja sendiri deh)

Semalem habis shalat magrib aku cerita-cerita sama mama, sama bela, nostalgia masa-masa SD yang masih polos banget dan lucu aja kalo diinget-inget lagi, muahahhehehehe

#jamanSD ini cerita waktu aku kelas 2, waktu itu aku hobinya telat, kecuali hari itu, aku dateng jam 6 pagi, tumben banget deh pkoknya, dikelasku selalu aja ada anak yg datengnya pagi soalnya rumahnya jauh, dia cowok aku lumayan akrab lah sama anak itu. Sampe sekarang aku juga gak habis pikir kenapa aku mesti nyeritain hal ini... Gini ceritanya hahahahaha ._. *ehem* *ketawanya maksa*

Aku : heh, aku habis copot gigi lo tadi malem *buka mulut pake tangan sambil nunjuk kedalem* (gak banget kan, ngapain cobak ._.)
Dia : iya ta?
Aku : iyaaa *perlahan air liur netes ke meja didepanku* *tes* *tes* *suuur* (gila banyak banget deh pokoknya hahaha, kalo nginget malu banget -_-)
Dia : yeeeek, tika ngiler, nggilani, yeeeek *ngluyur pergi ketempat duduknya*
Aku : *brb ngelap pake lengan seragam* jangan bilang siapa2 looo :| *langsung ikut duduk ketempat dudukku*
Dia : yeeej malah dilapi on, nggilani yik sumpah

Bayangin semualu apa coba aku? Gak tau anak itu masih inget apa enggak, yang jelas aku gak mau bilang namanya, takut anaknya baca dan inget lagi :|

Beberapa menit kemudian, anak kelas mulai dateng satu persatu.....

Dia : he reeeek! Jangan duduk sini, disini habis diileri atikaaah! Hahahahaha *sambil nunjuk kesenengan*
Aku : *langsung lari sambil teriak* HEH ENGGAK BOHONG DIA YANG KAYAK GITU!!!!!! LAGIAN TADI UDAH TAK LAP *eh keceplosan deh* -____-
Dia : enggak yo?!!!
Aku : POKOKNYA JANGAN ADA YANG PERCAYA REEEK!! *ngempet malu*

Debat terus sama anak itu sampe bel masuk, anak-anak bingung, gak ngerti mereka percaya siapa, yang jelas mereka jaga jarak sama lokasi jatuhnya ilerku itu :|

Yasudahlah, peristiwa itu udah berlalu, dan gak tau masih pada inget apa enggak, yang jelas peristiwa itu gak bisa dilupain hahahahahahaha :D (ya jelaslah, orang kamu malu banget gitu -_-)

#jamanSD emang jaman gitu deh.........

Hahahahaha ;;>

Well, sekian. :)
Tunggu #jamanSD selanjutnyaaa~ muehehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah