Jumat, 28 September 2012

Terbelenggu KANGEN!

*now playing: ost one litre of tears*

Seminggu yang terasa lebih cepat dari biasanya, kemaren akhir pekan dan sekarang pun juga, begitu cepat rasanya, apa ini artinya aku udah nyaman dan senang sama yang aku jalani? Aku gak tau :)

Rasanya perkuliahan itu beda banget ya dan jauh dari yang dibayangin, kuliah itu gak kayak yang ada di FTV , kuliah itu gak semudah yang dibayangin, ternyata kuliah itu butuh perjuangan :')

Perjuangan melawan serangan tugas dan mental yang mulai terjepit.

Jadi kangen SMA, masa dimana aku ngerasa aku bebas, tugas terbatas, ulangan juga waktu-waktu tertentu dan semuanya sudah terjadwal jelas. Sekarang?? Ah sudahlah masa mau jadi siswa mulu, sekarang kan udah MAHA! :'D

Tapi sama aja, aku kangen banget sama temen-temenku, kangen sama guru-guru yang ramah ditambah perhatiannya seperti merhatiin anaknya sendiri, pelan, perlahan dan yang jelas pengertian, kangen suasana kelas, kangen suasana sekolah, kangen hembusan angin yang nyambut aku tiap pagi, kangen sejuknya sekolahku, dan murahnya makanan di kantin sekolahku :')

Dulu, aku pengen banget cepet lulus, biar plong, biar bebas, biar seneng, tapi......

Waktu itu aku pengen cepet pergi, sekarang aku pengen ngulang masa-masa itu, ingin kembali. Ya, kembali :')

Dari kelas satu, dimana masih gak tau banyak tentang sekolah, masih jadi paskibra, masih polos, lugu, masih celigukan kalau keluar kelas meskipun kekuar rame-rame.

Kelas dua, ah udahlah gak usah dibahas dari kelas tiga aku juga udah kangen banget suasana ceria dan bebasnya kelas ini. Waktu kelas dua ini aku banyak belajar tentang kehidupan, sifat orang, dan banyak deh, yang jelas aku belajar memahami persahabatan. Studytour? Ya Allah, aku pengen ngulang lagi masa-masa itu :')

Kelas tiga, berjuang bareng, seneng sedih bareng, belajar super rajin, foto album kenangan, ulangan hampir tiap hari, pelajaran ngebut, aku kangen kalian semua, aku kangen suasananya, aku kangen dimana aku ngerasa nyaman, dan sejuknya sekolahku itu, aku udah jarang ngerasain lagi....

Belum lagi cobaan setelah lulus, cobaan yang gak perlu dibahas lagi :)

Kalo aku nulis satu persatu apa yang aku kangenin di SMA, gak bakalan sanggup, karena terlalu banyak yang harus dijelasin...

Udah lama gak ketemu kalian semua temen-temen, sama guru-guru, sekolahku dan segala suasananya. Kalo aku tau, saat ini aku bakalan sesibuk dan banyak tugas gini, aku pengen pas wisuda kemaren lama aja disekolah, nikmatin suasana sekolah yang gak ada kembarannya.

Aku berharap, aku bisa kembali ke masa itu di mimpi tiap malamku.

Aku berharap, aku bisa menuliskan semua ceritaku, suatu saat nanti dan semua orang tahu betapa berharganya apa yang sudah aku lalui ini, kenangan ini :')

Aku berharap, aku bisa menggambarkan wajah-wajah ceria itu, sekolahku, guru-guruku, meskipun aku tau aku tak pandai menggambar :')

Ya Allah, berilah aku waktu senggang yang tepat sehingga aku bisa bertemu dengan apa dan siapa yang aku rindukan :') aamiin.

Untuk kalian semua yang membuatku tersenyum, yang ngukir kenangan bareng-bareng, dan membuatku sedikit menangis ditulisan ini (hihi) karena merindukan kalian :')

Selasa, 11 September 2012

OSPEK lalalala~

hai hai hai, akhirnya aku selesai ospek guyss fiyuuuh :>

Diawali dengan briefing, pra-ospek dan akhirnya ospek HAHAHA. akhirnya selesai juga, dan berakhir dengan sangat manis dan mengesankan :)

Awalnya aku pengen cepet selesai, njalanin semua setengah hati, gak semangat dan lain-lain. Rasanya aku kangen banget sama rumah padahal aku ya di Malang aja gak kemana-mana. Duduk diem di Aula, sesekali dua kali kakak disma (disiplin mahasiswa *yang bagian marah-marah*) marah-marah, entah apa yang sebenernya mereka marahin, kok kayaknya semua yang kita lakuin selalu aja ada salahnya -_-

Ospek rasanya gak begitu seru, masih hampa dan pait. Apalagi liat anak FK yang bersliweran yang juga lagi ospek kayak aku ._. tambah mbikin hatiku mak nyessss. Awalnya aku kira cuma aku orang yang nasibnya kayak aku gini, setelah ospek ternyata banyak yang kayak aku HAHAHAHA, alhamdulillah aku gak sendiri :')

Ospek itu mbikin aku ngenal berbagia macam sifat orang yang waktu SMA gak ada orang semacam begitu, mamaku bilang "masa awal kenal itu biasanya kelihatan karakter sifat seseorang". Ya! I got it, aku nemuin ada orang yang suka ngerepotin orang lain, ada yang gak sopan blas, ya macem-macem lah :)

Langsung cerita ospeknya aja lah yaaaw~ HAHAHA

Minggu, 02 September 2012

Willing Examination


Aaaaaaaaaaaak!!!!

Besok aku pra-ospek, iya, hal yang ditunggu-tunggu dan tanda berakhirnya liburan yang super panjang ini...............

Galau!
Gak tau kenapa rasa galau, gelisah, keluar semua, dateng tiba-tiba, ah gitu deh, bingung? Sama!

Sebenernya bukan masalah ospeknya, bukan masalah takutnya, bukan karna itu semua, tapi...........

Rasa ikhlasnya masih di uji sama Allah, kadang gak percaya sama kenyataan, kadang masih nanya kenapa dan kenapa....ah atikah, kenapa kamu jadi melow lagi?

Aku tau kok, yang bernasib kayak aku gak dikit kok...... Ah atikah, udahlah gak usah dibahas lagi... Rasanya masih cekit-cekit...

Well, besok aku pra-ospek dan setelahnya aku ospek. So, semangaaaaaaaat! Liat kedepan!

Fokus kuliah farmasi! Fokus ngejar kedokteran taun depan! Bismillah!

Wish me luck guys ;) please :)

Tunggu post tentang ospek yaaa miehehehehhehe *gak janji mosting*
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah