Selasa, 11 September 2012

OSPEK lalalala~

hai hai hai, akhirnya aku selesai ospek guyss fiyuuuh :>

Diawali dengan briefing, pra-ospek dan akhirnya ospek HAHAHA. akhirnya selesai juga, dan berakhir dengan sangat manis dan mengesankan :)

Awalnya aku pengen cepet selesai, njalanin semua setengah hati, gak semangat dan lain-lain. Rasanya aku kangen banget sama rumah padahal aku ya di Malang aja gak kemana-mana. Duduk diem di Aula, sesekali dua kali kakak disma (disiplin mahasiswa *yang bagian marah-marah*) marah-marah, entah apa yang sebenernya mereka marahin, kok kayaknya semua yang kita lakuin selalu aja ada salahnya -_-

Ospek rasanya gak begitu seru, masih hampa dan pait. Apalagi liat anak FK yang bersliweran yang juga lagi ospek kayak aku ._. tambah mbikin hatiku mak nyessss. Awalnya aku kira cuma aku orang yang nasibnya kayak aku gini, setelah ospek ternyata banyak yang kayak aku HAHAHAHA, alhamdulillah aku gak sendiri :')

Ospek itu mbikin aku ngenal berbagia macam sifat orang yang waktu SMA gak ada orang semacam begitu, mamaku bilang "masa awal kenal itu biasanya kelihatan karakter sifat seseorang". Ya! I got it, aku nemuin ada orang yang suka ngerepotin orang lain, ada yang gak sopan blas, ya macem-macem lah :)

Langsung cerita ospeknya aja lah yaaaw~ HAHAHA



Ini masih pra-ospek, dimana disma masih hoby marah-marah berusaha nyari kesalahan kita...

waktu itu upacara, alhamdulillah aku gak telat tapi gila aku mules banget tauk -_-

Si kakak Disma pada teriak-teriak semua..

"siapa yang ngerasa fantofel tidak sesuai keluar barisan"

"siapa yang merasa tidak memakai nametag keluar barisan"

dan masih banyak lagi ._. kenapa gak sekalian tanya "siapa yang kentut keluar barisan!", alhamdulillah gak bau *ehem* dan alhamdulillah gak ketahuan -__________- (udah gak usah dibahas! nggilani!)

Tiap hari kak disma marah terus, sampe aku perhatiin ada satu kakak disma yang paling galak, matanya kayak kucing, kalo marah tambah kece, aiiih HAHAHAHHA :>

Aku itu penasaran banget sama kehidupannya kakak-kaka disma, apa sebenenrya mereka baik dan bisa senyum kayak orang normal? atau mereka emang wajahnya begitu? atau mereka termasuk orang-orang yang kalau foto, ah sudahlah, hari-hari ospek pertanyaanku belum kejawab ._.

TERNYATA WAKTU PENUTUTPAN SERU BANGET!

kakak disma bisa ketawa, apalagi kak disma yang paling galak yang mukanya kayak kucing itu, ternyata dia bisa ketawaaaaaaaaaaa, ternyata dia bisa senyum! dan ternyata dia orang normal yang baik hati :) (maaf kak,  habisnya kakak gak pernah senyum sih hehehe)

Kakak kece itu ternyata, ah entahlah, auranya kerasa banget apalagi pas ketawa HAHAHAH. ah gak bayangin kaka disma yang pada suka marah-marah bisa ketawa semua, kalian semua mengagumkan WAHAI KAKAK DISMA :)

Terakhir pada maaf-maafan, daaan ada satu foto ini, ini foto pengen diliat terus, ini diaaaaaaaaaaaaa :)
hahahahahha


gak seru ya? hhehehe. telat sih aku mostingnya, jadi sensasinya ilang dan rada males juga, maaf yaaa :|

sekian. makasih udah baca :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah