Kamis, 25 Oktober 2012

Random Curcol

Udah hampir sebulan hampir dua bulan kali ya aku ngejalanin kuliah Farmasi ini. Awalnya, aku takut, takut kenapa? takut kalo betah di Farmasi, dan yang pada akhirnya aku harus ngubur cita-citaku. Emm, tapi itu gak terjadi, alhamdulillah. Aku nyaman sih di Farmasi, tapi aku belum ngerasain feel yang bener-bener nyaman dan mengikhlaskan cita-cita dokterku itu, hehe. Semoga kedokteran memang jalanku, aamiin :)

Banyak hal yang berubah, ya emang sih, namanya juga udah jadi mahasiswa, pandangan jadi lebih luas dan lebaaaaaaaar banget. Oke, banyak orang yang aku temui, banyak sifat-sifat orang yang baru aku pahami, dan juga lumayan banyak juga sifat-sifat yang jengkelin dan mbikin aku gak nyaman untuk berada didekatnya.

Mereka yang lucu tetep lucu, sama hal-nya kayak mereka yang menyebalkan tetep aja bakalan nyebelin. Tapi, ternyata hal itu salah banget, hihi. Ternyata gampang banget caranya buat gak sebel sama orang, kalo aku sih..

1. Diem, pura-pura gak ndenger.
2. Gak ngeliat wajahnya.
3. Menjauh saat dia mendekat.

Sadis ya? hihi, namanya juga lagi belajar buat lebih dewasa, daripada ketauan kalo sebel mendingan menjauh pergi aja deh :D

Banyak perubahan, kadang galau dateng kalo misalnya habis ketemu sama sahabat-sahabat pas SMA terus besoknya kuliah lagi, ah rasanya beda gimana gitu. hihi. Tapi, ada loh, sahabat SMAku yang sekampus, sejurusan dan sekelas sama aku, dan aku emang sekelas sama dia sejak kelas 1 SMA. So? galau terobatilah, hehe.

ah, MISS YOU GUYS!

oh iya, besok udah Idul adha aja nih, oke next posting tentang Idul adha deh, hihi. Buntu banget mau nulis apa.

See you. Thanks fo reading :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah