Kamis, 29 November 2012

happy birthday!

Oh iya, ini buat anda :)

maaf telat mostingnya dan maaf juga ini TYPO, hehe.

seharusnya tulisannya kan "birthday" tapi difoto kurang H, maap ya typo :)

Semoga selalu dapet yang terbaik, dan sukses aamiin. Allah bless you.


dari aku. secret admirermu :p

*hasil karya tangganku sendiri loh :p*

Secret Admirer

Secret Admirer? Kayaknya aku sekarang pelakunya.

pict: http://weheartit.com/entry/21242387/via/cassiedaydreamer

Kalo kata Oka (@landakgaul) "jadi secret admirer itu indah-indah pahit sih"

Ya, emang bener, kadang rasanya indah banget, dan kadang juga bisa galau seharian kalo gak ketemu (hahaha). Jujur, sekarang aku lagi mengagumi seseorang, dia emang pantas kok dikagumi dan mungkin bukan cuma aku aja yang mengagumi orang itu. haha, tapi jadi secret admirer itu lucu.

Awalnya, pertama kali dia perkenalkan diri, aku masih gak tau siapa namanya karena aku gak begitu memperhatikan, tapi sepulang kuliah aku berhasil nemu fbnya, dengan bondo dia dari angkatan berapa, universitas apa, dan jurusannya. Akhirnya, aku tau namanya :p

Setiap minggu pasti ketemu, dia jarang keliatan di kampus, mungkin memang waktu kita berbeda, jadi jarang ketemu deh, hehe. Kalo dia ada di hotspot atau lewat, aku selalu liatin dan aku penasaran apa yang dia lakuin. Aku perhatiin, aku hafalin (gak ngapalin sih, apal sendiri :p). Sampe pada suatu saat...

lanjutin bacanya ya, klik readmore :p

Selasa, 13 November 2012

people changes?

"Aku merasa orang disekitarku berubah, awalnya aku mengira mereka memang benar-benar berubah, tetapi aku sadar, hanya cara berpikirku yang berubah"
pict : http://weheartit.com/entry/43169723/via/mitmit_125
Jujur, aku seseorang yang bisa marah dalam diam, jadi aku marah tapi aku gak pernah bilang, bahkan raut mukaku pun gak menggambarkan sama sekali kalo aku marah :') (terkecuali buat orang-orang yang memang udah gak srek di hati, hehe)

Kata-kataku diatas tadi mungkin benar, tapi pasti banyak faktor yang membuat keadaan menjadi berbeda dan kehilangan taste yang dulu rasanya nikmat.... yaitu, kehadiran orang baru. Kehadiran orang yang baru bisa membuat orang berubah, seperti halnya misal sahabat kita memiliki pacar baru, memang itu hak mereka  tetapi dengan hadirnya pacar baru sahabat kita itu, kita jadi merasa sedikit tersingkirkan.........

Itu tadi hanya permisalan, ya pemisalan...

Kalian pernah merasakan gak diperhatikan sama sekali? maksudnya menjadi seseorang yang tidak seutuhnya menjadi peran utama di dunia ini?

padahal ketika kita lahir, kitalah peran utama di dunia ini. kita semua peran utama...

Tapi, kenapa aku sering merasakan hal yang membuat aku gak nyaman ya? seperti mereka gak ingin mengenal aku lebih dekat, maksudnya kenapa mesti dia? bukan aku aja? :') (kalian bingung ya? sama kok samaaaaa!) 

aku mungkin gak akan pernah tahu jawabannya, dan aku gak pernah berani untuk menceritakan hal ini, perasaan ini, perasaan menganjal, seperti rasa sebel yang bercampur, entahlah...

sekian. makaasih sudah nyempetin mbaca :') 

Selasa, 06 November 2012

Dia Rahasia Allah

Dia rahasia Tuhanku, dia rahasia Allah.

Itulah kematian. Ya umur kita juga rahasia, gak ada satu orang pun yang tau sampai kapan kita hidup.

Akhir-akhir ini banyak berita duka, kemarin lusa aku dapet berita dari twitter, kecelakaan bus rombongan FK UNDIP, dan ternyata esok harinya temanku meninggal, dia sakit lupus.

Aku emang gak terlalu deket dan gak sedeket sahabat-sahabat mereka, tapi dia temanku. Turut berduka cita, semoga semua amalanmu diterima di sisi-Nya. Semoga khusnul khotimah, aamiin. O:')

Sebenernya udah banyak dan bahkan memang banyak, orang-orang meninggal di masa mudanya, why not? Allah sudah menentukan kapan dan dimana kita mati, jadi apa yang gak mungkin?

Dia rahasia Allah, iya, rahasia sangat rahasia, dia adalah kematian...

Melihat mention yang masuk ke temenku itu, faul, haru rasanya, melihat dia disayangi banyak orang, iya, dia memang anak yang baik O:')

Tapi, aku jadi berfikir dan aku ingin tahu, jika aku meninggal nanti, apa aku akan dirindukan? Aku tak akan pernah tau, tak akan pernah dan tak akan mungkin tau.

Jawaban itu tak akan pernah ada, karena nanti dunia kita udah berbeda :')

Tapi aku tetap ingin tau, siapa nanti orang-orang yang akan merindukanku, yang akan menangis ketika aku pergi, aku ingin tau, dan aku ingin melihatnya :')

Tapi entah kapan, umur dan kematian itu rahasia Allah, mau bagaimanapun ia akan datang, menghampiri semua orang, satu persatu, sesuai jadwal yang sudah dituliskan..

Astagfirullah, ampuni dosaku Ya Allah..

Hidup kita ini singkat, aku tidak akan menyia-nyiakannya.

Aku pengen jadi dokter sukses yang baik hati, meskipun sekarang aku masih di farmasi, semoga tahun depan Allah mengizinkanku untuk maju selangkah untuk menjadi dokter, aamiin.

Tertanda

Aku, hamba Allah..

Dia Bukan Monster

pict: http://weheartit.com/entry/4340962/via/itsviktoria

Emang dia moster ya? bukan

Aku cuma terlalu takut untuk jatuh cinta :')

Rasanya udah lama banget aku gak suka sama orang, suka yang bener-bener suka, bukan hanya kagum atau cuma liat secara fisik aja. Tapi kayaknya rasa yang aku takutkan mulai dateng menghampiri aku (lagi), iya lagi tapi kepada orang yang berbeda, orang yang lebih istemewa..

Sekarang aku gak mau lagi terjerat cinta buta, iya, suka sama orang cuma sekadarnya, gak mau menerima masukan, dan endingnya juga buruk. Aku mulai suka sama orang(lagi), apakah ini bahaya? apakah orang itu juga menjadi monster?

Jangan, semoga tidak.

Orang itu terlalu indah untuk dijadikan monster,
Orang itu juga terlalu ramah untuk dijadikan monter,
Orang itu juga terlalu alim dan pinter untuk dijadikan monter..

Dia bukan monster, dia ya dia. Seseorang yang udah bikin aku terjatuh tapi dia tak tau, bahkan tak akan pernah tau. :)

Aku cuma pemerhati dalam diam, aku cuma seseorang dari ribuan mata yang melihatmu saat kamu bicara.
Aku cuma... ah entahlah.. :')

Ini bukan puisi tentang cinta, ini juga bukan puisimu buat kamu,
ini cuma tulisan berantakan hasil tarian tanganku.

Kamu, mungkin tak akan pernah tau kalau aku mengagumimu.
Tapi, suatu saat, ya suatu saat nanti. Disaat kamu juga memberikan rasa yang sama O:)

semoga kamu akan tahu..

semoga..

dari aku, pemerhati dalam diam.


Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah