Selasa, 06 November 2012

Dia Bukan Monster

pict: http://weheartit.com/entry/4340962/via/itsviktoria

Emang dia moster ya? bukan

Aku cuma terlalu takut untuk jatuh cinta :')

Rasanya udah lama banget aku gak suka sama orang, suka yang bener-bener suka, bukan hanya kagum atau cuma liat secara fisik aja. Tapi kayaknya rasa yang aku takutkan mulai dateng menghampiri aku (lagi), iya lagi tapi kepada orang yang berbeda, orang yang lebih istemewa..

Sekarang aku gak mau lagi terjerat cinta buta, iya, suka sama orang cuma sekadarnya, gak mau menerima masukan, dan endingnya juga buruk. Aku mulai suka sama orang(lagi), apakah ini bahaya? apakah orang itu juga menjadi monster?

Jangan, semoga tidak.

Orang itu terlalu indah untuk dijadikan monster,
Orang itu juga terlalu ramah untuk dijadikan monter,
Orang itu juga terlalu alim dan pinter untuk dijadikan monter..

Dia bukan monster, dia ya dia. Seseorang yang udah bikin aku terjatuh tapi dia tak tau, bahkan tak akan pernah tau. :)

Aku cuma pemerhati dalam diam, aku cuma seseorang dari ribuan mata yang melihatmu saat kamu bicara.
Aku cuma... ah entahlah.. :')

Ini bukan puisi tentang cinta, ini juga bukan puisimu buat kamu,
ini cuma tulisan berantakan hasil tarian tanganku.

Kamu, mungkin tak akan pernah tau kalau aku mengagumimu.
Tapi, suatu saat, ya suatu saat nanti. Disaat kamu juga memberikan rasa yang sama O:)

semoga kamu akan tahu..

semoga..

dari aku, pemerhati dalam diam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah