Selasa, 06 November 2012

Dia Rahasia Allah

Dia rahasia Tuhanku, dia rahasia Allah.

Itulah kematian. Ya umur kita juga rahasia, gak ada satu orang pun yang tau sampai kapan kita hidup.

Akhir-akhir ini banyak berita duka, kemarin lusa aku dapet berita dari twitter, kecelakaan bus rombongan FK UNDIP, dan ternyata esok harinya temanku meninggal, dia sakit lupus.

Aku emang gak terlalu deket dan gak sedeket sahabat-sahabat mereka, tapi dia temanku. Turut berduka cita, semoga semua amalanmu diterima di sisi-Nya. Semoga khusnul khotimah, aamiin. O:')

Sebenernya udah banyak dan bahkan memang banyak, orang-orang meninggal di masa mudanya, why not? Allah sudah menentukan kapan dan dimana kita mati, jadi apa yang gak mungkin?

Dia rahasia Allah, iya, rahasia sangat rahasia, dia adalah kematian...

Melihat mention yang masuk ke temenku itu, faul, haru rasanya, melihat dia disayangi banyak orang, iya, dia memang anak yang baik O:')

Tapi, aku jadi berfikir dan aku ingin tahu, jika aku meninggal nanti, apa aku akan dirindukan? Aku tak akan pernah tau, tak akan pernah dan tak akan mungkin tau.

Jawaban itu tak akan pernah ada, karena nanti dunia kita udah berbeda :')

Tapi aku tetap ingin tau, siapa nanti orang-orang yang akan merindukanku, yang akan menangis ketika aku pergi, aku ingin tau, dan aku ingin melihatnya :')

Tapi entah kapan, umur dan kematian itu rahasia Allah, mau bagaimanapun ia akan datang, menghampiri semua orang, satu persatu, sesuai jadwal yang sudah dituliskan..

Astagfirullah, ampuni dosaku Ya Allah..

Hidup kita ini singkat, aku tidak akan menyia-nyiakannya.

Aku pengen jadi dokter sukses yang baik hati, meskipun sekarang aku masih di farmasi, semoga tahun depan Allah mengizinkanku untuk maju selangkah untuk menjadi dokter, aamiin.

Tertanda

Aku, hamba Allah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah