Selasa, 13 November 2012

people changes?

"Aku merasa orang disekitarku berubah, awalnya aku mengira mereka memang benar-benar berubah, tetapi aku sadar, hanya cara berpikirku yang berubah"
pict : http://weheartit.com/entry/43169723/via/mitmit_125
Jujur, aku seseorang yang bisa marah dalam diam, jadi aku marah tapi aku gak pernah bilang, bahkan raut mukaku pun gak menggambarkan sama sekali kalo aku marah :') (terkecuali buat orang-orang yang memang udah gak srek di hati, hehe)

Kata-kataku diatas tadi mungkin benar, tapi pasti banyak faktor yang membuat keadaan menjadi berbeda dan kehilangan taste yang dulu rasanya nikmat.... yaitu, kehadiran orang baru. Kehadiran orang yang baru bisa membuat orang berubah, seperti halnya misal sahabat kita memiliki pacar baru, memang itu hak mereka  tetapi dengan hadirnya pacar baru sahabat kita itu, kita jadi merasa sedikit tersingkirkan.........

Itu tadi hanya permisalan, ya pemisalan...

Kalian pernah merasakan gak diperhatikan sama sekali? maksudnya menjadi seseorang yang tidak seutuhnya menjadi peran utama di dunia ini?

padahal ketika kita lahir, kitalah peran utama di dunia ini. kita semua peran utama...

Tapi, kenapa aku sering merasakan hal yang membuat aku gak nyaman ya? seperti mereka gak ingin mengenal aku lebih dekat, maksudnya kenapa mesti dia? bukan aku aja? :') (kalian bingung ya? sama kok samaaaaa!) 

aku mungkin gak akan pernah tahu jawabannya, dan aku gak pernah berani untuk menceritakan hal ini, perasaan ini, perasaan menganjal, seperti rasa sebel yang bercampur, entahlah...

sekian. makaasih sudah nyempetin mbaca :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah