Kamis, 29 November 2012

Secret Admirer

Secret Admirer? Kayaknya aku sekarang pelakunya.

pict: http://weheartit.com/entry/21242387/via/cassiedaydreamer

Kalo kata Oka (@landakgaul) "jadi secret admirer itu indah-indah pahit sih"

Ya, emang bener, kadang rasanya indah banget, dan kadang juga bisa galau seharian kalo gak ketemu (hahaha). Jujur, sekarang aku lagi mengagumi seseorang, dia emang pantas kok dikagumi dan mungkin bukan cuma aku aja yang mengagumi orang itu. haha, tapi jadi secret admirer itu lucu.

Awalnya, pertama kali dia perkenalkan diri, aku masih gak tau siapa namanya karena aku gak begitu memperhatikan, tapi sepulang kuliah aku berhasil nemu fbnya, dengan bondo dia dari angkatan berapa, universitas apa, dan jurusannya. Akhirnya, aku tau namanya :p

Setiap minggu pasti ketemu, dia jarang keliatan di kampus, mungkin memang waktu kita berbeda, jadi jarang ketemu deh, hehe. Kalo dia ada di hotspot atau lewat, aku selalu liatin dan aku penasaran apa yang dia lakuin. Aku perhatiin, aku hafalin (gak ngapalin sih, apal sendiri :p). Sampe pada suatu saat...

lanjutin bacanya ya, klik readmore :p


Waktu itu entah kapan, temen-temenku lagi pada sibuk ngumpul buat LK, aku sama si babiyl (@naabilaa) berdiri nungguin mereka, eh ada orang itu didepan masjid, reflek aku langsung liat sekali dan aku ngomong sama diriku sendiri sudah cukup sekali aja Tik. Oke, aku emang gak liat dia lagi, tapi aku noleh, dia juga liat aku, aku noleh lagi, dia juga liat aku, dan yang ketiga kalinya temennya ikut noleh dan mindah posisi duduknya supaya bisa liat aku, Oh my Allah! gak tau mesti seneng atau ngapain :p (tuh kan cuma diliatin aja udah seneng)

Tapi, gak sampe disitu aja, beberapa hari setelahnya aku juga liatin dia dari jauh, eh malah pas noleh kedua temen-temennya pada noleh semua sambil bilang "baaaaa", malu banget, alhamdulillah mereka agak jauh, syukur deh. Setelah itu aku langsung pindah posisi dudukku, aku malu pake banget. Oke. haha

Dulunya, aku sama orang itu jarang banget ketemu, tapi entah kenapa akhir-akhir ini dan sejak peristiwa didepan masjid, kayaknya sehari tuh bisa ketemu 3 kali -_-. aneh ya? padahal dulunya, sekali dalam seminggu aja alhamdulillah -_-

Waktu itu dia juga pernah ada di sekitar taman di kampusku, aku ada di hotspot, aku bisa liat dia dan dia bisa liat aku (secara taman sama hotspot kan sebelahan), awalnya kita hadep-hadepan tapi karena aku takut, aku ngelawan arah biar gak bisa liat dia hehe, eh dia juga ikut pindah (tapi jadi sama-sama gak bisa liat), karena posisi sudah aman, aku pindah ketempat semula, and you know what? dia juga pindah lagi, dan akhirnya kita hadep-hadepan lagi. Sekali liat dia, mesti ketauan, dua kali liat dia tambah ketauan lagi dan ekspresinya dia yang gak bisa dijelaskan itu loh -_-

Oh iya, sekitar satu menitan setelah itu dia pergi hotspot dia duduk di meja depanku (mejanya beda), tapi sayang, waktu udah menunjukkan waktu kuliah, yaudah deh daaa :') hihihi

Kemaren juga, barusan aja kemaren, aku baru dateng sama mumut (@muthjb), eh ada dia di hotspot ditambah dengan temen-temennya yaaa se-RT mungkin (ya gak sebanyak itu juga sih hehe), mataku sama matanya dia bertemu (asek), 1...2...3... temen-temennya noleh ke arahku, secara serempak. oke, terus? .-.

Aku duduk di belankang mejanya, aku ngelawan arah dari tempat dia duduk, sengaja, biar gak keliatan kalo salting dan gerogi :p hahaha. Katanya si Mumut, orang itu berkali-kali noleh ke arah mejaku, so, what the conclution? .-. terus mumut pergi ke kamar mandi, aku sendirian di meja itu (gak sendirian sih, maksudnya gak ada mumut), katanya si Mumut mereka pada ehem-ehem -_- oke, cukup.

Hari itu gak sampe situ aja, waktu mau makan siang, aku mau ngambil motor sama nyit (@nyitnyid) dan, tau nggak? kita papasan, dia gak sendirian sama temen-temennya yang se-RT itu. Oh God, aku refleks langsung minggir dari jalan itu, habisnya dia sama temen-temennya berhenti sambil ngomong-ngomong memblokade jalan -_-

Cukup sudah cukup, mas pehlis cukup. Kalo mau bikin aku sang secret admirer ke-GR-an jangan terlalu :')

Tapi, insya Allah aku gak GR kok.

Tapi, jadi secret admirer itu nyenengin, kalo deket gak mau liatin malah kadang sembunyi, kalo udah jauh baru ngeliatin, kalo nanti pas gak ketemu pasti nyesel karena tadi pas deket gak ngeliatin :|

bingung kan?

pict : http://weheartit.com/entry/3550221/via/missViktoria

Tapi, serius nyenengin banget, walaupun kadang juga ngeselin juga dan gemes aja kenapa aku kok jadi secret admirermu, dan kamu itu kayak jadi penyemangat gitu. Kalo misalnya pagi udah ketemu dan liat-liatan biasanya seharian pasti bakal senyum terus dan semangat belajar, makasih loh :)

Makasih udah sering lari-lari di otakku walaupun misalnya kamu gak tau, makasih sudah jadi motivasiku meskipun kamu juga gak tau, terimakasih udah jadi moodboosterku walaupun cuma ketemu aja sebentar, temerimakasih, terimakasih :)
pict : http://weheartit.com/entry/18532270/via/jennamcguigan


sekian. makasih udah luangin bat baca postinganku, readers :*

4 komentar:

  1. wah, aku juga pernah jadi secret admirer :) tiap hari ngepoin dia.. hahaha.. rasanya rame kyk nanonano
    salam kenal yaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaa, haha. jadi secret admirer kayak nanonano, ada paitnya ada senengnya :D hehe
      iya salam kenal :D :D

      Hapus
  2. HAYO HAYOO.....!!!! ECIE CIEE

    BalasHapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah