Senin, 31 Desember 2012

Sensep

Waktu udah nunjukin buat keluar dari kelas, aku keluar sambil mengambil sepatuku dan mulai memakainya sambil jongkok (dengan sedikit susah payah dan cukup lama).

Mr : ini loh mbak pake sendal ini aja *sambil ngasih*

Aku : ah enggak, aku pake sepatu kok *masih sibuk pake sepatu*

Mr : Loh mbak pake ini aja sendalnya

Aku : enggak, aku pake sepatu ini kok *donggak ke atas*

Dia berbalik arah dan pergi, dan aku tidak bisa menahan senyum itu.

bisa tolong jelaskan?

galau ini, aku udah lama gak ngerasain galau ini.

rasa ini, aku udah lama gak ngerasain rasa ini.

rindu ini, aku udah lama gak ngerasain rindu ini. Bukan, maksudnya rindu yang khusus, rindu yang tertuju karena ada rasa dan akhirnya timbulah galau tak bertuan.

terlalu menutupi agar tidak tampak, malah berdampak kehilangan. Mungkin, tapi tak tahu pastinya.

sikapnya yang menjelaskan, tapi tidak pernah ada penjelasan dari mulutnya.

pandangannya yang menjelaskan, tapi tidak pernah terucap berangkai-rangkai kalimat untuk menimbulkan percakapan panjang.

coba kamu tahu, kamu pasti senang. coba kita sama-sama tahu.

tidak! sepertinya aku sudah tahu, tapi aku mengelaknya, mengelak karena apa?

kamu takut untuk jatuh, Tik? ah! apa ini?

bisa tolong jelaskan apa yang terjadi, Tuan?

Sabtu, 22 Desember 2012

kok?

"kok lama gak posting?"

"kok blogmu gak update?"

"kok kamu gak nulis di blog lagi? ayo dong nulis"

Ah. Itu semua kata-kata favoritku, jadi merasa blogku selalu dilihat, ditunggu untuk postingan baru dan aku merasa tidak sia-sia mengumpulkan huruf-huruf untuk jadi kata dan kalimat-kalimat. Terserah sebenarnya maksudnya apa, tapi aku menganggap pertanyaan-pertanyaan itu berarti suka. Aku menjadi punya semangat menuju medan juang (ini apasih, Tik. akhir-akhirnya gak banget -_-)

Senin, 17 Desember 2012

Masku Supermanku

Judulnya aneh ya? ah udah lupain aja... -_-

Kangen? iya, aku lagi kangen banget sama masku, kita satu negara, kita satu kota, bahkan kita satu rumah, tapi waktu kita beda :')

true love nih namanya :p *aseek* hahaha

Jadi inget kata-kata masku yang diam-diam dia tulis didiaryku "aneh ya Dek, kita ini satu rumah tapi waktu kita pasti beda, jadi jarang ketemu deh :')". Ya, aku sekarang kangen banget sama masku, seorang kakak yang super sabar, seorang kakak yang langka dan sangat amat lucu menggemaskan! :*

Jadi inget dulu, kalo gak salah waktu itu aku masih kelas 1, iya, aku belum bisa naik motor, jadi aku pulang dan berangkat selalu dianter sama masku. Memang waktu kita  selalu berbeda, tapi masku tetep nyempetin waktu buat jemput aku, meskipun bentar lagi dia praktikum atau ada kuliah. Dulu aku selalu sebel dan bisa ngambek seharian kalo masku gak bisa njemput karena dia ada kuliah, tapi, kalo dipikir dan baru aku sadari ternyata kuliah itu sebegininya ya.. haha, jelas lah dulu masku gak bisa njemput.

Hal yang paling ngangenin itu kalo masku njemput aku, dan pulang kerumah lewat kampusnya , UB. Hahaha, percakapan yang selalu terjadi sebelum aku naik motor, gini.....

Klik readmore ya! baca lanjutannya dong :3

Sabtu, 15 Desember 2012

quote


Barusan aja iseng buka facebook, sambil stalking twitwar (keliatan banget kurang kerjaan -_-). Eh pas lagi buka facebook, ada bunda kesayangannya anak geraji nge-quote bagus banget. suka! hehe


Penulis yg baik tdk menulis hal-hal yg sederhana dgn bahasa yg rumit, namun menulis hal-hal yg rumit dgn bahasa yg sederhana:) -- Bu Enny


Meskipun aku masih menulis hal yang sederhana dengan bahasa sederhana. Setidaknya udah usaha hehe, *apasih* *abaikan*. Aku bukan penulis tapi setidaknya masih belajarlah hehe.

Rabu, 12 Desember 2012

Mereka Spesial

Mereka spesial :)

Dimana pun aku berada, kayaknya gak akan ada yang bisa nggantiin kebersamaan ini, disamping mereka rasanya aku nyaman dan bisa cerita semuanya :p. Memori, kisah-kisah mbanyol yang gak masuk akal udah sering terjadi di kehidupan kami semua -_-, semuanya deh, apapun yang ada di kalian selalu bikin kangen dan pengen kembali lagi ke SMA. :*

Dulu, aku udah mau posting ini tapi ditunda mulu, akhirnya jadinya sekarang deh :D

Ini dia mereka :*



Rasanya kalo habis jalan sama kalian semua, kangen lagi, terus nanti akhirnya ketemu lagi, kangen lagi daaaan begitulah seterusnya. Kayaknya kita harus sekampus sejurusan deh rek -_- tapi gak mungkin ya. hehe.

Coba aja rumah kita sebelahan, semoga aja nanti waktu kita semua udah sukses, rumah kita sebelahan, biar enak kalo mau cerita-cerita :p

ah miss you rek!

Wujudkan mimpi kita yang mbikin rs impian rek, dan impian ngayal yang lainnya. Semoga semua terwujud aamiin!

Love you al muah!!

upload foto disini dari tadi gak selesai-selesai -_-

yaudah sekian aja deh. hehe.


Selasa, 11 Desember 2012

Sambel dan Kamu

Kamu sama Sambel itu sebenernya seperti anak kembar.

Kalo sambel sebagai pelengkap makanan, kamu itu sebagai pelengkap hari-hariku (aseeeek :p)

Kalo sambel itu bikin muka merah karena kepedesan, kamu juga kok, kamu itu bikin muka merah karena aku malu.

Kalo sambel itu gak ada bakalan aku cari, sama kok kayak kamu, kalo kamu gak ada pasti bakalan aku cari.

Kalo sambel itu bikin aku mules dan sakit perut, kadang kamu juga, kamu kadang juga bikin aku cakitatiw hehe.

Aku suka sambel, tapi aku gak tau sebenernya sambel itu suka gak sih sama aku? karena setiap aku makan sambel se gak pedes apapun pasti aku langsung sakit perut.

apa sama kayak kamu kalo bagian ini?

ini cuma tulisan iseng, sama sekali gak serius haha. :)
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah