Senin, 31 Desember 2012

bisa tolong jelaskan?

galau ini, aku udah lama gak ngerasain galau ini.

rasa ini, aku udah lama gak ngerasain rasa ini.

rindu ini, aku udah lama gak ngerasain rindu ini. Bukan, maksudnya rindu yang khusus, rindu yang tertuju karena ada rasa dan akhirnya timbulah galau tak bertuan.

terlalu menutupi agar tidak tampak, malah berdampak kehilangan. Mungkin, tapi tak tahu pastinya.

sikapnya yang menjelaskan, tapi tidak pernah ada penjelasan dari mulutnya.

pandangannya yang menjelaskan, tapi tidak pernah terucap berangkai-rangkai kalimat untuk menimbulkan percakapan panjang.

coba kamu tahu, kamu pasti senang. coba kita sama-sama tahu.

tidak! sepertinya aku sudah tahu, tapi aku mengelaknya, mengelak karena apa?

kamu takut untuk jatuh, Tik? ah! apa ini?

bisa tolong jelaskan apa yang terjadi, Tuan?

4 komentar:

  1. yassalaaaam, galau a? huahahahhaa :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha tau aje :p galau banget nih -_-

      Hapus
  2. hasyahh...gak boleh galau sudah di 2013 sekarang yah:D
    tik, aku pgen ketemu, kita blogging bareng gitu! hahah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. maunya sih gak galau, ini galau gara2 sikapku sendiri ke orang sih :s hahaha
      haha, ayoook boleh boleh ;) tp blogging bareng itu maksudnya gimana mid? duh aku lola deh -__-

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah