Senin, 17 Desember 2012

Masku Supermanku

Judulnya aneh ya? ah udah lupain aja... -_-

Kangen? iya, aku lagi kangen banget sama masku, kita satu negara, kita satu kota, bahkan kita satu rumah, tapi waktu kita beda :')

true love nih namanya :p *aseek* hahaha

Jadi inget kata-kata masku yang diam-diam dia tulis didiaryku "aneh ya Dek, kita ini satu rumah tapi waktu kita pasti beda, jadi jarang ketemu deh :')". Ya, aku sekarang kangen banget sama masku, seorang kakak yang super sabar, seorang kakak yang langka dan sangat amat lucu menggemaskan! :*

Jadi inget dulu, kalo gak salah waktu itu aku masih kelas 1, iya, aku belum bisa naik motor, jadi aku pulang dan berangkat selalu dianter sama masku. Memang waktu kita  selalu berbeda, tapi masku tetep nyempetin waktu buat jemput aku, meskipun bentar lagi dia praktikum atau ada kuliah. Dulu aku selalu sebel dan bisa ngambek seharian kalo masku gak bisa njemput karena dia ada kuliah, tapi, kalo dipikir dan baru aku sadari ternyata kuliah itu sebegininya ya.. haha, jelas lah dulu masku gak bisa njemput.

Hal yang paling ngangenin itu kalo masku njemput aku, dan pulang kerumah lewat kampusnya , UB. Hahaha, percakapan yang selalu terjadi sebelum aku naik motor, gini.....

Klik readmore ya! baca lanjutannya dong :3

M : Dek, ini pake en almamaterku.
A : Buat apa mas? emoh ah sumuk, aku males pake itu nanti kayak anak kuliahan lagi -_-
M : Westalah Dek, nanti kalo lewat kampus dikira aku pacaran sama anak SMA, kamu pake ini nanti malah kayak anak kedokteran loh (rayuan apa ini mas -_-)
A : *criiiing* (akal bulusku berjalan hahaha, niat banget ngerjain masku) Iyawes, tapi nanti tak copot pas nyampe UB hahaha
M : wooo, tak turunin dijalan kamu dek -_- haha, wes naik o.

Aku pun naik, aku tipikal orang yang gak bisa gak pegangan kalo dibonceng, makanya selama hidupku aku cuma pernah dibonceng sama mas-masku, abiku, keluargaku aja deh, sama temen-temen cewek, sudah cukup itu aja. hehe.

Oke, back to the topic hehe.

Pas udah nyampe UB...

A : Mas, almamatermu tak copot yaa hahahhaa
M : He dek, jangan westalah, tak turunin lo, haraaa
A : Oke mas, aku maunya NYABUK AJA! HORE! (Langsung aku pegangan ke perutnya masku eret banget pokoknya! kayaknya sampe dia sesek hahaha)
M : Dek, lepas, ini udah di daerah teknik, ada temenku he, tak turunin lo..
A : emoh hahaha, tambah tak eretin weeek

Masku emang pasrah, tapi malah nggoyangin sepeda motor, yaudah deh tambah eret :p

Peristiwa kayak gitu yang mbikin aku kangen banget memori itu. Aku juga kangen kalo dia selalu inget aku disaat dia beli sesuatu, dia selalu ngasih kado aku padahal aku gak pernah ngasih kado, dia selalu stalking aku tanpa aku tau (yakali, ini mah tau aku berarti -_- ah pokoknya gitu deh hehe)

Yang paling mbikin aku haru adalah waktu aku tau kalo ternyata masku rutin mbaca diaryku, dan dia ninggalin tulisannya sekitar 2 lembar di diary, kata-katanya mbikin aku gak jadi marah gara-gara dia mbaca diaryku, tapi malah mbikin aku nangis terharu.

Masku itu mas langka, masku itu adalah orang yang sangat sangat aku banggain dan aku cuinta! :*

Kita punya cara sendiri buat ngungkapin kangen, biasanya kalo mas Alfa pulang kerumah, aku gemes banget sama masku jadi pipinya tak cubit gara-gara gemes, duh, kalo kalian liat masku pasti rasanya gemes deh, masku tuh unyu apalagi pas dia SMA :3

Aku juga sering baca sms-smsnya dia, biar aku ada bahan buat nggudo masku, habis mbaca sms-sms, ku tela'ah, aku pahami, dan akhirnya aku praktekkan didepan mas alfa, dek bela, mama dan abi dengan gaya yang lebih mendramatisir. -_-

Ah, intinya aku kangen sama masku dan aku kagum sama kamu mas Alfa! :* 

sekian, postingan ini dikhususkan buat kakakku tercinta muah.

Oh iya, visit juga blognya, keren-keren loh kata-katanya, makanya aku kagum to the max hehe
ini dia, tinggal klik -> blognya mas alfa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah