Rabu, 12 Desember 2012

Mereka Spesial

Mereka spesial :)

Dimana pun aku berada, kayaknya gak akan ada yang bisa nggantiin kebersamaan ini, disamping mereka rasanya aku nyaman dan bisa cerita semuanya :p. Memori, kisah-kisah mbanyol yang gak masuk akal udah sering terjadi di kehidupan kami semua -_-, semuanya deh, apapun yang ada di kalian selalu bikin kangen dan pengen kembali lagi ke SMA. :*

Dulu, aku udah mau posting ini tapi ditunda mulu, akhirnya jadinya sekarang deh :D

Ini dia mereka :*



Rasanya kalo habis jalan sama kalian semua, kangen lagi, terus nanti akhirnya ketemu lagi, kangen lagi daaaan begitulah seterusnya. Kayaknya kita harus sekampus sejurusan deh rek -_- tapi gak mungkin ya. hehe.

Coba aja rumah kita sebelahan, semoga aja nanti waktu kita semua udah sukses, rumah kita sebelahan, biar enak kalo mau cerita-cerita :p

ah miss you rek!

Wujudkan mimpi kita yang mbikin rs impian rek, dan impian ngayal yang lainnya. Semoga semua terwujud aamiin!

Love you al muah!!

upload foto disini dari tadi gak selesai-selesai -_-

yaudah sekian aja deh. hehe.


2 komentar:

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah