Selasa, 11 Desember 2012

Sambel dan Kamu

Kamu sama Sambel itu sebenernya seperti anak kembar.

Kalo sambel sebagai pelengkap makanan, kamu itu sebagai pelengkap hari-hariku (aseeeek :p)

Kalo sambel itu bikin muka merah karena kepedesan, kamu juga kok, kamu itu bikin muka merah karena aku malu.

Kalo sambel itu gak ada bakalan aku cari, sama kok kayak kamu, kalo kamu gak ada pasti bakalan aku cari.

Kalo sambel itu bikin aku mules dan sakit perut, kadang kamu juga, kamu kadang juga bikin aku cakitatiw hehe.

Aku suka sambel, tapi aku gak tau sebenernya sambel itu suka gak sih sama aku? karena setiap aku makan sambel se gak pedes apapun pasti aku langsung sakit perut.

apa sama kayak kamu kalo bagian ini?

ini cuma tulisan iseng, sama sekali gak serius haha. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah