Kamis, 22 Agustus 2013

Kata hati

Kata hati itu selalu benar, tapi kadang kita gak sadar membiarkan kata-kata itu hanyut oleh pikiran yang menyangkal.

Apa kamu pernah berkata?

"Tuh kan beneran, aku sebelumnya udah mikir gitu, tapi aku gak yakin"

Ya. Itulah kata hati yang tersingkir oleh otak yang kadang berpikir terlalu jauh, padahal hati udah tahu, tapi otak menyangkalnya. 

Eits, tapi kamu harus hati-hati.

Kata hati gak selalu bisa kamu dengar, kata hati akan terdengar bila tak ada rasa benci, dengki, iri atau luapan emosi lainnya. 

Karena hati terlalu lembut untuk memikirkan hal-hal kasar yang bisa menyakitkan hati itu sendiri. 

Kamis, 11 Juli 2013

Dag-dig-dug-duer! ♥

Akhir-akhir ini tulisan di blog serius mulu, kalo mau baca rasanya jadi harus ngerutin kening. Aaaak dimana tulisan atikah yang dulu?

Atikahnya kemarin lagi nyelametin bumi hey, sekarang kayaknya udah kembali kok, iya, semoga.

Ciyan ya sampe blog udah jamuran aja nih, sampe jamurnya kayanya bisa di goreng krispy, ituloh kayak yang ada di samping kampus hemmm :9 *padahalgakpernahbeli* (puasa woy!)

Oh iya, ngomong-ngomong selama dua tahun ini aku udah lama gak....emmm... udah lama gak....emmmm... Mau ngomong sungkan ih, pada paham gak sih maksudku? Hahaha (Iya, iya, kalian gak paham kan? Pura-pura paham pehlis ya, kumohon muah! :( )

Sejak dua tahun lalu, aku udah tutup pintu, dan aku mikir (mungkin) aku gak bakal buka pintu itu lagi kecuali kalo emang udah waktunya *yang entah kapan itu*. Sampe aku bilang ke sahabatku yang supergilahidungmancungbangettiadatarakapanakudibilangmiripsamadiaya, “udah ya bil, sama-sama udah pernah cakitatiw kan, udah mending gak usah suka-suka-an dulu, dari pada cakitatiw lagi”. Tereeet tereeeeet! Ternyata perkataan itu hanya bertahan beberapa bulan setelah aku mengatakan itu, oh tidaks! :')

Maaf sahabatku yang supergilahidungmancungbangettiadatarakapanakudibilangmiripsamadiaya aku tidak menepati perkataan itu, tapi apa boleh kata, apa daya dia datang tiba-tiba :')

Kalian paham gak sih? Hahaha, geje ya? Hahaa :p

Well, mungkin emang dua tahun aku gak buka pintu itu, tapi ya paling iseng-iseng buka mata, dikit-dikit, gak pake buka hati (kan akhirnya keceplosan ngomong hati -_-) *apasih* (aku tahu, kalian pasti gak paham kan, aku tahu, AKU TAHU! *ngecilin mata* *sok serius* *ndeketin muka ke layar kaca* *duh panjang*)
KLIK READMORE TEMANS :)

Minggu, 07 Juli 2013

Senyum Alien

“Senyumnya sama sekali tidak manis, senyumnya pun juga tidak bisa merubah wajahnya, tetapi senyumnya itu menggambarkan kebebasan, tak dibuat-buat, dan murni apa adanya. Senyum itu langka, dan super aneh! Ya, aku sebut itu Senyum Alien!”

Aku suka senyum itu :)

—Ditulis 25 Maret 2013

Selasa, 11 Juni 2013

udah gitu aja

Pernah ngerasain titik jenuh sejenuh-jenuhnya?

Pernah ngerasain semua hobi yang kamu sukai jadi musuh bagimu?

Pernah ngerasain seolah-olah kamu jadi orang terbodoh di dunia ini?

Kalo pernah, yaudah, cuma nanya aja kok. hehehe.

udah gitu aja.

Jumat, 10 Mei 2013

Penerima Pesan

Ingin menyampaikan sebuah pesan tapi tanpa melalui kode yang rumit seperti pintalan benang.

Ingin menyampaikan sebuah pesan tanpa menggunakan botol yang nanti di lemparkan ke laut.

Ingin menyampaikan sebuah pesan tapi tanpa bantuan pak pos yang senantiasa meletakkan pesan itu di kotak surat

Ingin menyampaikan sebuah pesan tapi tanpa ketahuan.

Ingin menyampaikan sebuah pesan tanpa harus bicara, tanpa harus berkata, tanpa harus bertindak tapi sang penerima tahu isi pesan itu, tahu maksud dari pesan itu tanpa penjelasan dari sang penulis pesan.

Ingin menyampaikan sebuah pesan dengan suara kecil yang tidak pernah bisa di dengar oleh siapapun, kecuali ketika hati mulai mendengarkannya dengan perlahan dan hati-hati.

Ingin menyampaikan sebuah pesan melalui doa kepada Tuhan-ku, supaya sang penerima pesan tahu tanpa harus di beri tahu.

Ingin menyampaikan pesan dan sang penerima pesan tetap pura-pura tidak tahu jika pesan itu sudah tersampaikan, karena sang pengirim pesan adalah seseorang yang pemalu.

Kamis, 11 April 2013

Pura-Pura

Pura-pura? Kayaknya aku paling ahli dalam hal itu, hehe, tapi gak juga sih.

He never know what I feel now.

Tau kenapa? Karena aku selalu pura-pura, aku pura-pura gak care, aku pura-pura gak mau ngelihat wajahnya, pura-pura kalau orang itu benar-benar gak berarti di otakku atau hati sekalipun.

Kepura-puraan itu rasanya kayak pake topeng, rasanya pengen banget buka topeng ini, topeng yang gak seharusnya aku gunain.

I wanna him know this, but I won't tell him.

Kepura-puraan itu malah mbikin kratak-kratak kalau ngelihat orang itu, jangan salahkan kalo aku terlalu cuek sama orang itu, tadi kan aku udah bilang "I won't tell him", dan tadi aku udah bilang "aku selalu pura-pura untuk gak care".

Kadang topeng itu harus di lepas sewaktu-waktu, tapi ketika aku memutuskan akan melepaskannya.....

Ada sesuatu yang mencegahnya dan membuat aku tidak bisa melepaskan topeng itu.

Oh iya, satu lagi.

Tulisan ini gak berarti apa-apa, cuma iseng aja. Bener deh.

Tadi kan aku udah bilang, aku pinter pura-pura.

Bukan berarti pura-pura itu berbohong, bedakan antara kedua hal itu. Bohong sama pura-pura itu BEDA.

*if you know what i mean*

Sabtu, 06 April 2013

Analogi

Pohon selalu di lengkapi akar, batang, daun dan ranting.

Kamu itu kayak akar yang memperkokoh batang, batang bisa tegak berdiri karena ada akar yang memperkokoh dan membuat ia tetap kokoh tak tertandingi cetar membahana *lah*.

Kalo ranting, dia bisa jatuh dan patah begitu saja jika angin menerpanya. Kalo daun, dia akan rontok jika dia sudah tak kuat hidup.

Aku mau jadi batangnya kalo akarnya kamu, karena aku yakin kamu bisa memperkokoh semangatku yang masih naik turun gak jelas. Batang sama akar itu bakalan selalu bersama sampe dia tidak kuat untuk hidup dan akhirnya roboh.

Tapi, aku sama sekali gak ingin jadi ranting karena nanti aku pasti sedih, ketika aku jatuh ke tanah, karena aku pasti akan menyaksikan akar dan batang berjuang bersama untuk tetap hidup, sedangkan aku? Dilupakan. Akar lupa kalo ranting itu pernah ada di pohon itu, ada di 'otak' dan 'hati' pohon itu.

Jangan pernah jadikan aku ranting, jadikan aku batang yang kamu kokohkan dengan akarmu dari hari kehari, bisa kan?

*lagi belajar nulis analogi kayak mas alfa*

Kamis, 04 April 2013

Dear الله,
Sometimes, it's hard for me to understand what You really want to happen. But, I trust You. I know You will give me what's the best.

Allah, please give me permission to make my dreams come true. Aamiin.

I wanna be a doctor, Ya Allah :(

Minggu, 24 Maret 2013

Detektif Saturnusku

Dear permen karet manisku :)

Kamu tau?
Detektif Saturnus lagi belajar menganalisa dari kejadian yang ada di depan mata loh bukan dari tulisan aja. Dia mau mbikin ke-sotoy-annya itu memang bener-bener fakta :p

Semoga apa yang di analisa detektif Saturnus gak pernah meleset ya :D

Kalo meleset, maafin deh, namanya juga manusia :p


Sabtu, 23 Maret 2013

Trolly Indongampret

sebelumnya trolly tulisannya gitu kan? hehe

Argh, ternyata cerobohku ini bisa aja bikin aku malu banget dan di marahin sama mama sama abi bonus omelan adekku -_-

Kalo biasanya aku kesandung tiba-tiba waktu jalan atau ketatap tanpa sebab, itu sih biasa dan waktu itu sih gak melibatkan orang lain, kalo ini? ah baca sendiri aja deh ceritanya.

Hari ini abiku dateng dan waktunya beli-beli macem-macem sesuai yang di pengenin, sepulang dari Togamas kita semua mampir ke supermarket baru di sebelah Togamas yang belakang, kalo gak salah namanya Super Indo, mungkin itu mamanya Indomaret kali yaa, anaknya udah eksis dimana-mana dan mamanya gak mau ketinggalan deh, mau iku numpang ngeksis kayak Okie Agustina yang numpang ngeksis gara-gara pasha dulu  ( lah kok malah kayak acara gosip, apaseh tik, geje banget kamu itu -_-)

Jadi gini, aku, mama, abi sama adekku masuk kesana, kita berpisah. Aku sama mama langsung naik ke atas dan ngambil trolly (lagi) disana, eittss tapi ini yang aku maksud trolly yang plastik itu loh jadi yang kecil tapi juga sama-sama di geret tapi bukan besi lo pokoknya itu deh *halah*

Ngambil sana, ngambil sini, masukin trolly dan akhirnya si adek sama abi ke atas juga, yaudah akhirnya isinya di jadiin satu deh, adekku waktu itu males banget bawa trolly-nya jadinya aku deh yang geret. Beberapa saat kemudian rasanya udah cukup beli ini itu, kita semua turun ke eskalator. Beneran aku bingung loh sebenernya gimana cara nuruninnya dan udah mikir.

"ini gimana caranya trolly bisa turun kalo eskalatornya tangga begini?"

Mama sama abi udah turun duluan sebelum aku, dan aku di belakang sendiri. Aku bilang sama adekku yang emang posisinya paling deket sama aku tapi dia udah di eskalator, sedangkan aku? -_-

"He dek, aku gak tau caranya, gimana ini?"

Adekku jelasin dengan suara yang semakin pelan dan dia semaakin jauuuhh...............

Yaudah aku praktekin dari apa yang adekku jelas (sepenangkepanku), JENG JENG JENG JENG, hasilnya....

 Aku taruh trolly di eskalator, namanya eskalator kan jalan, aku belum ke eskalator tuh, agak ragu aku nyusul sang trolly yang manja banget minta ditemenin itu tapi udah terlambat..

GUBRAKKK DROOK DRUUK PIYAARR BYOUURR GUK GUK MEOOONG  JEDUEERERR

Semua orang noleh ke eskalator, semua pegawai di situ seolah-olah kayak ngelihat ada Justin Bieber tiba-tiba nyanyi disana, aduuuuh -____-

Dua orang pegwai disana langsung dateng dan bantuin buat mbantuin semua barang jatuh, aku spechless dan gak tau deh mau ngapain, aku cuma senyum dan ber-hehehe ria, dan asal kalian tau hehehe itu beda loh sama hahaha.

Abi bilang macem-macem, mama juga bilang macem-macem, apalagi adekku juga bilang macem-macem. Oke, rasanya hari ini aku jadi orang ter-katrok sedunia. HOREEE AKU MENANG! YESS! :D

wahai superindongampret ganti eskalatornya dong jangan yang tangga begitu, aku yakin gak beberapa saat lagi ada orang kayak aku lagi. siap-siap yaaa! bye! ;)

Rabu, 20 Maret 2013

Bibi

Bibiku (yang bantu-bantu dirumahku) lucu, gak tau ya kenapa tapi jawabannya mesti bikin ketawa. Bibiku ini udah cukup tua, logatnya logat maduran dan kalo ndenger emang gak begitu denger.

Kayak gini, aku lagi cerita-cerita sama mama tentang praktikumku kimia analisis, kan tiap akhir-akhir praktikum kalo udah selesai di suruh cuci-cuci nah aku ngomongin tentang cuci tangan sih waktu itu.

Aku : Tadi praktikum Kimia analisis kan cuci2 mam tiap pulang, jadi pasti aku langsung cuci tangan pasti

Eh tiba-tiba bibi nyaut.

Bibi : jangan dek, kalo cuci cuci biar bibi aja. Adek gak usah cuci-cuci

-____-

Mama : yaudah dif, nanti kalo kamu praktikum lagi bawa bibi ke lab terus suruh cuci-cuci aja ._. *mama sambil ketawa*

Emang bibi ini ._.

Terus terus.

Mama lagi bilangin bibi, gimana-gimana dan gimanu gimanu gitu deh ._.

Mama: jangan suka ngelamun ya bi, nanti cepet pikun loh.
Bibi: aamiin.

Lah, kok malah pikun di aamiini? -_-
Bibi ini kenapa cobak? :O

Hahahaha

Jumat, 15 Maret 2013

Ini Bukan Galau

Datang lagi, buku itu tiba-tiba datang mendarat tepat di mukaku, seperti di tampar sekeras-kerasnya tepat di mukaku. Tamparan buku itu terasa sampai jantungku.

Buku itu datang seenaknya. Padahal aku sudah membuang buku itu, tapi kenapa harus datang lagi sih?

Apapun tulisan baru di buku itu, aku sudah tidak peduli.

Buku itu terlalu kontras untuk di letakkan di rak bukuku karena buku itu terlalu jauh dari jalan pikiranku.

Kamis, 14 Maret 2013

Aroma Hangat Kuning Manis

Kamu punya kebiasaan aneh gak?

Kalo aku sih gak pernah nyebut kebiasaan ini kebiasaan aneh, soalnya aku emang suka sama kebiasaan ini XD

Kalo lagi di jalan naik motor ada penjual kaki lima jagung rebus, aku langsung tarik nafas sekuat-kuatnya biar aku bisa ngecium aroma khas jagung rebus itu.

Kalo biasanya pergi sama abi atau mama naik mobil, rasanya pengen buka kaca mobil dan ngelakuin hal yang sama waktu aku naik motor.

Waktu aroma jagung rebus masuk ke hidungku rasanya seperti nyium aroma hangat terenak di dunia ini. Mungkin kalo ada parfum baunya kayak jagung rebus tadi, aku mau deh, tapi parfumnya harus ada sensasi hangatnya juga, biar persis kayak jagung rebus :D

Kalian tau kan aroma jagung rebus yang biasanya ada di setiap jalan itu? Aku suka banget aroma itu :D

Kamis, 07 Maret 2013

Detektif dari Saturnus

Memang menilai buku gak seharusnya dari covernya, tapi hal itulah yang hanya bisa kita lihat saat pertama kali.

Aku melakukannya.

Diam tapi tidak terlalu diam, santai, sepertinya baik, tak ada goresan buruk di awal aku melihatnya, kesederhanaannya yang membuat pandanganku tak lepas darinya. Ya, itu penilaianku terhadap dia. Menilainya dari sisi 'cover bukunya'.

Covernya menarik, terlihat baik tapi entah isinya.

Mungkin aku terlalu lama melihat cover buku itu, aku tidak membukanya atau bahkan beranjak memulai membacanya dari lembar ke lembar. Aku hanya melihat dan menilai covernya dari hari ke hari.

Cover buku itu sangat indah, tampaknya tak ada satu pun keburukan di sana. Tapi...

Bagaimana bisa aku menilainya tanpa membaca dan mencari tahu apa isinya?

Aku beranikan membuka buku itu dan memulai membacanya.

Setiap peristiwa aku nikmati dan aku pahami. Sulit memang. 'Isi buku' ini tidak seindah 'cover buku' yang aku lihat seminggu lalu, bahkan jauh dari penilaianku.

Aku salah menilai, semuanya yang aku nilai benar-benar berbanding terbalik.

Tapi aku sudah terlanjur tertarik dengan buku itu, tapi aku benar-benar tidak menyukainya dan ingin membakar buku itu. Aneh kan?

Berulang kali aku coba untuk tidak melihat atau membuka itu, tapi percuma karena mata dan tanganku melakukannnya.

Aku menjauh untuk pergi dan dia menghilang di telan bumi. Kalau boleh memilih, aku lebih memilih tidak pernah melihat buku itu.

Meskipun kamu tidak pernah mau menceritakan buku itu, aku sudah membacanya sendiri dan mencari tahu apa isi dan maksud dari semua 'teka-teki' itu, semuanya terbongkar perlahan dan sekarang terlihat jelas apa isinya.

Jangan-jangan aku adalah agen yang dikirim dari Saturnus untuk jadi detektif, oh tidaaak! Aku terlalu banyak menganalisa 'buku' itu! *ending yang salah* *abaikan*

Butuh detektif hubungi saya di @atikaanf :p hahaha #gagalgalau

Rabu, 20 Februari 2013

Happy 19th Atikah :)


Semoga panjang umur Atikah :)

ini dibeliin mama, akhirnya keturutan spongebob :*

Ternyata aku udah Sembilan belas yaa, kok cepet ya L tapi Alhamdulillah semoga umurnya barokah aamiin J

Peristiwa ini itu ngingetin aku sama kejadian 2 tahun lalu, tempatnya sama. Hehe. Jujur deh, jadi kangen sama GERAJI, bisa baca postingan yang dulu disini dan ini video singkatnya disini :D

Langsung aja deh ceritanya. Jadi gini, waktu itu yala sms aku dia bilang kalo dia mau kerumah buat pinjem buku. Awalnya aku curiga "ini yala tumben banget sih ke rumahku cuma buat minjem buku, padahal kan lebih deket ke rumahnya babiyl". Namanya juga feeling ya, ngerasa aneh aja, tapi pas yala dateng wajahnya yang meyakinkan dan ceritanya itu lo bikin aku jadi yakin banget emang cuma pinjem buku hehe. (Oke, tau kok, tau, mau bilang aku ke-gr-an banget kan? biar deh :p baca aja deh hahaha :p)

Yala dateng, aku bukain dan dia ngomong..

"Tek, aku pinjem farmakope yaa"
"Farmakope berapa yal? tiga apa empat?"
"yang terbaru lah tek"
"loh yang terbaru itu yang berapa se? hahaha"
"ya empat laah -____-"
"oh oke sek yaa"
Lanjutin baca yaa, klik Read More! :)

Kamis, 14 Februari 2013

Gerimis

"Waktu itu gerimis, aku sedang menaiki tangga besi tanpa atap. Kata temanku, dia berlari kebelakangku dan mengangkat tangannya seperti akan memayungi kepalaku. Tapi mungkin gara-gara dilihat temanku, dia berlari kembali ke teman-temannya sambil tertawa. Andai aku menoleh waktu itu, andai saja."

Minggu, 03 Februari 2013

Cepat Kembali Ya :)

Cepatlah kembali sesuatuku yang hilang entah dimana :) hehe

Rasanya aku pengen kembali ke masa itu, dan pengen tahu dimana sesuatu itu berasal.

Waktu itu aku gak pernah mikirin gimana bersikap, berpakaian, dan apapun, dipikiranku yang penting aku seneng buat melakukan apapun yang aku lakukan.

Rasanya semua yang aku lakukan itu menyenangkan, tanpa beban.

Semuanya aku lakuin sesukaku, semuanya aku lakuin semauku, dan semuanya itu ah susah dijelaskan..... Hehehe

Gak ada sedetik pun kata galau, gelisah atau apalah. Menangis mungkin jadi kesedihan sesaat aja, tapi mana ada sih anak kecil yang gak pernah nangis? Lagian nangisnya selalu gak logis kan? Bukan karena sakit hati, bukan karena stres, bukan karena banyak pikiran kan?

Aku rindu masa-masa itu, aku pengen ngulang memori-memori yang gak bisa tergantikan di masa apapun, meskipun bukan masa terindah tapi ini adalah masa terbebas dan terpolos yang pernah aku rasakan.

Aku gak terjerat sama waktu. Aku gak usah susah-susah mikirin gimana aku me-manage waktu biar teratur, ngerencanain plan-plan yang bakal dilakuin, semuanya itu jalan gitu aja, tanpa aturan...... Tapi tetep indah dan menyenangkan.

Aku rindu masa itu..... Beneran :)

Aku rindu pada sesuatu yang hilang di masa itu.

Aku sudah berusaha mengambilnya kembali tahun kemarin, tapi ternyata aku salah langkah. Sesuatu itu masih sembunyi dan aku masih mencari-cari tanpa henti, karena aku pikir sesuatu itu terlalu berharga untuk hilang atau dihilangkan.

Semoga aku segera mendapatkan sesuatu itu, sesuatu yang hilang karena sesuatu dan semoga akan hadir lagi karena usahaku mencarimu :)

Bingung gak?

Kalian tahu apa itu?

Coba tebak deh apa sesuatu itu?

Sesuatu itu hanya Aku dan Allah yang tahu. insya allah sih gitu. Karena sesuatu itu jadi rahasia batin yang gak pernah aku ucapkan dan tuliskan dimana pun. :)

Mau nyoba nebak? Komen aja deh :p kalo bener, kasih apa yaaaaa emmm..... *padahal gak ada yang niat mau nebak sama komen* *melas* *lari kepojokan* *nangis*

Jelek ya tulisanku :/ *nangis* hiks

Sabtu, 19 Januari 2013

true love till the end ♥

Haaaaaaaaai J

Liburan dateng, akhirnya dateng, AKHIRNYA DATENG JUGA! Hehe

sumber : http://weheartit.com/entry/49661333/via/jossean

Barusan aja aku selesai mbaca diarynya orang spesial, diarynya mamaku waktu dulu. Seingetku, dulu waktu kecil aku pernah nemuin buku itu di gudang pas lagi beres-beres sama abiku, terus aku bacain keras-keras didepan abiku, eh ketahuan mama yaudah deh di taruh di atas kulkas, dan aku gak bisa ngambil karena masih kecil -_-

Well, akhirnya aku dapet diary itu lagi, di kamarnya masku J

Isi diary itu so sweet banget, tau so sweet kenapa? Semuanya tentang abiku, cerita kisah mamaku sama abiku sampai aku lahir.

Oh iya, mama sama abiku itu dulu temen SMA tepatnya SMA 1 Malang J . Dulu, mama sama abi pernah satu kelas, waktu kelas satu. Awal mula cerita pertemuan abi sama mama…….
Lanjutin baca, klik readmore! :)

Rabu, 16 Januari 2013

Quote

Barusan blogwalking, eh nyasar ke tumblr, eh nyasar ke mana gitu dan nemu gambar ini dan tergerak buat nge-post, padahal gak ada sangkut pautnya sama aku dan siapa pun -_-



Sumber gambar: http://ohlaloove.net/post/34252701001

tapi btw aku gak begitu setuju sih, hehe. quotenya nyeremin sebenernya ya.

Kamis, 10 Januari 2013

Muka Merah Kepiting Rebus


Kepiting rebus? Iya, kadang sebagian orang bilang mukaku kayak kepiting rebus kalo lagi merah -_-
Dulu, sejak SD mukaku udah sering banget merah, entah karena malu, marah, nangis, ketawa, dan apa aja deh yang bisa mbikin darah naik ke mukaku secepat kilat, hehe. Muka yang cepet merah ini kadang merugikan banget, dalam hal apapun, tapi kadang gak merugikan-merugikan banget sih hehe. Kalo dipikir lucu juga (lucu apanya cobak tik, sebenernya sih enggak -_-)

Sejak SD mukaku emang udah sering banget merah, biasanya temen-temen SDku kalo liat mukaku yang udah merah langsung bilang “cieeeh muka tomat, cieeeeh”. Waktu itu kelas 4 SD, awal masuk ajaran baru, kita ngadain pemilihan ketua kelas, kalo dipikir sekarang ya, kenapa semua temen kelasku waktu itu ngelakuin hal kayak gitu ya -_-. Jadi gini, waktu pemilihan ketua kelas itu aku yang menang dapet votingnya, bagaikan habis pertunjukan di panggung, temen-temenku pada tepuk tangan, berdiri dan ndatengin aku sambil njabat tangan dan bilang “selamaaat ya Tika, cieee”, dan begitulah seterusnya orang-orang selanjutnya juga ngelakuin hal yang sama tapi ada sebagian yang ditambahin “wiiih muka tomat”, “wiiiih meraaaah” dan sejenisnya lah, rada absurd sih (atau emang absurd?-_-), tapi waktu itu aku malu banget, jadi mukaku merah kayak kepiting rebus -____- hehe

Kalo kejadian itu sih gak terlalu merugikan, yang paling merugikan adalah…….Waktu aku lagi berinteraksi sama seseorang, berdua aja, orang itu orang spesial, beeeehhh mau di empet kayak gimana mukaku mendadak langsung merah, padahal orang itu belum ngomong apa-apa. See? Merugikan kan? Gimana bisa jadi secret admirer yang sukses coba? (baca juga secret admirer)
Klik readmore ya, harus lanjutin baca, harus! :p

Kamis, 03 Januari 2013

hati dan otak

eh hati, sebenernya kamu itu kenapa sih? kamu tuh kayak bukan atikah.

eh otak, kamu itu kebanyakan mikir, kamu yang bukan atikah.

eh hati, kalo mau ngelakuin sesuatu itu emang harus mikir dulu tau! jangan pake feeling doang.

eh otak, tapi kalo ngelakuin sesuatu tanpa dengerin hati kecil, kamu bakalan bisa sesat!

Otak, kamu diem deh, aku mau ndengerin hati kecilku dulu. Tapi Hati, kamu juga jangan egois, tanpa otak semuanya juga berantakan. Wahai Otak dan Hati kalian seharusnya bersahabat, bukan bertengkar mana yang paling dibutuhkan dan mana yang paling benar karena kalian berdua mempunyai hubungan sinergis.
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah