Sabtu, 19 Januari 2013

true love till the end ♥

Haaaaaaaaai J

Liburan dateng, akhirnya dateng, AKHIRNYA DATENG JUGA! Hehe

sumber : http://weheartit.com/entry/49661333/via/jossean

Barusan aja aku selesai mbaca diarynya orang spesial, diarynya mamaku waktu dulu. Seingetku, dulu waktu kecil aku pernah nemuin buku itu di gudang pas lagi beres-beres sama abiku, terus aku bacain keras-keras didepan abiku, eh ketahuan mama yaudah deh di taruh di atas kulkas, dan aku gak bisa ngambil karena masih kecil -_-

Well, akhirnya aku dapet diary itu lagi, di kamarnya masku J

Isi diary itu so sweet banget, tau so sweet kenapa? Semuanya tentang abiku, cerita kisah mamaku sama abiku sampai aku lahir.

Oh iya, mama sama abiku itu dulu temen SMA tepatnya SMA 1 Malang J . Dulu, mama sama abi pernah satu kelas, waktu kelas satu. Awal mula cerita pertemuan abi sama mama…….
Lanjutin baca, klik readmore! :)

Rabu, 16 Januari 2013

Quote

Barusan blogwalking, eh nyasar ke tumblr, eh nyasar ke mana gitu dan nemu gambar ini dan tergerak buat nge-post, padahal gak ada sangkut pautnya sama aku dan siapa pun -_-



Sumber gambar: http://ohlaloove.net/post/34252701001

tapi btw aku gak begitu setuju sih, hehe. quotenya nyeremin sebenernya ya.

Kamis, 10 Januari 2013

Muka Merah Kepiting Rebus


Kepiting rebus? Iya, kadang sebagian orang bilang mukaku kayak kepiting rebus kalo lagi merah -_-
Dulu, sejak SD mukaku udah sering banget merah, entah karena malu, marah, nangis, ketawa, dan apa aja deh yang bisa mbikin darah naik ke mukaku secepat kilat, hehe. Muka yang cepet merah ini kadang merugikan banget, dalam hal apapun, tapi kadang gak merugikan-merugikan banget sih hehe. Kalo dipikir lucu juga (lucu apanya cobak tik, sebenernya sih enggak -_-)

Sejak SD mukaku emang udah sering banget merah, biasanya temen-temen SDku kalo liat mukaku yang udah merah langsung bilang “cieeeh muka tomat, cieeeeh”. Waktu itu kelas 4 SD, awal masuk ajaran baru, kita ngadain pemilihan ketua kelas, kalo dipikir sekarang ya, kenapa semua temen kelasku waktu itu ngelakuin hal kayak gitu ya -_-. Jadi gini, waktu pemilihan ketua kelas itu aku yang menang dapet votingnya, bagaikan habis pertunjukan di panggung, temen-temenku pada tepuk tangan, berdiri dan ndatengin aku sambil njabat tangan dan bilang “selamaaat ya Tika, cieee”, dan begitulah seterusnya orang-orang selanjutnya juga ngelakuin hal yang sama tapi ada sebagian yang ditambahin “wiiih muka tomat”, “wiiiih meraaaah” dan sejenisnya lah, rada absurd sih (atau emang absurd?-_-), tapi waktu itu aku malu banget, jadi mukaku merah kayak kepiting rebus -____- hehe

Kalo kejadian itu sih gak terlalu merugikan, yang paling merugikan adalah…….Waktu aku lagi berinteraksi sama seseorang, berdua aja, orang itu orang spesial, beeeehhh mau di empet kayak gimana mukaku mendadak langsung merah, padahal orang itu belum ngomong apa-apa. See? Merugikan kan? Gimana bisa jadi secret admirer yang sukses coba? (baca juga secret admirer)
Klik readmore ya, harus lanjutin baca, harus! :p

Kamis, 03 Januari 2013

hati dan otak

eh hati, sebenernya kamu itu kenapa sih? kamu tuh kayak bukan atikah.

eh otak, kamu itu kebanyakan mikir, kamu yang bukan atikah.

eh hati, kalo mau ngelakuin sesuatu itu emang harus mikir dulu tau! jangan pake feeling doang.

eh otak, tapi kalo ngelakuin sesuatu tanpa dengerin hati kecil, kamu bakalan bisa sesat!

Otak, kamu diem deh, aku mau ndengerin hati kecilku dulu. Tapi Hati, kamu juga jangan egois, tanpa otak semuanya juga berantakan. Wahai Otak dan Hati kalian seharusnya bersahabat, bukan bertengkar mana yang paling dibutuhkan dan mana yang paling benar karena kalian berdua mempunyai hubungan sinergis.
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah