Kamis, 03 Januari 2013

hati dan otak

eh hati, sebenernya kamu itu kenapa sih? kamu tuh kayak bukan atikah.

eh otak, kamu itu kebanyakan mikir, kamu yang bukan atikah.

eh hati, kalo mau ngelakuin sesuatu itu emang harus mikir dulu tau! jangan pake feeling doang.

eh otak, tapi kalo ngelakuin sesuatu tanpa dengerin hati kecil, kamu bakalan bisa sesat!

Otak, kamu diem deh, aku mau ndengerin hati kecilku dulu. Tapi Hati, kamu juga jangan egois, tanpa otak semuanya juga berantakan. Wahai Otak dan Hati kalian seharusnya bersahabat, bukan bertengkar mana yang paling dibutuhkan dan mana yang paling benar karena kalian berdua mempunyai hubungan sinergis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah