Sabtu, 19 Januari 2013

true love till the end ♥

Haaaaaaaaai J

Liburan dateng, akhirnya dateng, AKHIRNYA DATENG JUGA! Hehe

sumber : http://weheartit.com/entry/49661333/via/jossean

Barusan aja aku selesai mbaca diarynya orang spesial, diarynya mamaku waktu dulu. Seingetku, dulu waktu kecil aku pernah nemuin buku itu di gudang pas lagi beres-beres sama abiku, terus aku bacain keras-keras didepan abiku, eh ketahuan mama yaudah deh di taruh di atas kulkas, dan aku gak bisa ngambil karena masih kecil -_-

Well, akhirnya aku dapet diary itu lagi, di kamarnya masku J

Isi diary itu so sweet banget, tau so sweet kenapa? Semuanya tentang abiku, cerita kisah mamaku sama abiku sampai aku lahir.

Oh iya, mama sama abiku itu dulu temen SMA tepatnya SMA 1 Malang J . Dulu, mama sama abi pernah satu kelas, waktu kelas satu. Awal mula cerita pertemuan abi sama mama…….
Lanjutin baca, klik readmore! :)

(sumber cerita dari mama sama abi sendiri hehe)

Waktu itu awal masuk SMA, mama sama abi belum saling kenal. Abi ngelihat mama di suatu tempat, dan bilang ke temennya.

“he arek iku ayu yooo” *sambil nunjuk mama*

“mau tak kenalno a?”

“enggak ah, nanti kalo waltunya kenal ya kenal sendiri”

Ajaib atau kebetulan, ternyata bener apa perkataannya abi, mama sama abi akhirnya kenal, soalnya sekelas. Mama sama abi itu punya nama yang sama, jadi waktu SMA sering dipanggil Fahmi Kuadrat. Waktu itu sih aku gak tau cerita yang jelas, soalnya di diarynya mama yang itu gak ada yang tentang masa-masa SMA (beda buku kali ya)

Kebetulan lagi, waktu itu hari kartini, Mama sama Abi dengan kebetulannya jadi sepasang di hari itu, maksudnya bajunya sama-sama adat Jawa. Foto bareng deh, Great! J (emang disuruh sama sekolah jadi pasangan adat Jawa gitu deh)

Bagiku, kisah yang so sweet itu kisahnya mama sama abi, banyak cerita yang kalo sekarang di pikir kok bisa yaaa, kok bisa yaaa. Dulu juga pernah pas SMA, abi kan punya sepeda baru, kalo sepeda baru itu biasanya minggu-minggu awal memang gak boleh di pake boncengan dulu, tapi kali ini beda dan percakapan terjadi antara abi dan temennya…..

Temennya : Mi, aku bonceng yoooo
Abi : Waduh, maaf gak bisa, sek anyar iki
Temennya : waah Fahmi gayaaaa

Beberapa saat kemudian Mama dateng *jeng jeng jeng jeng*

Mama : Fahmi, kamu mau nganterin gak? aku bonceng yaaaa
Abi : *dengan sigap* oh iyooo boleh boleeh

waah, abi modus apa ya :p

Besoknya temennya Abi yang minta bonceng tadi bilang ke mama

“yo opo seh  Fahmi iku, kemaren aku minta bonceng bilang gak boleh gara-gara sepedane anyar, eh giliran awakmu seng minta boleh”

Mama gak tau waktu itu nanggepin apa, aku lupa, bener-bener lupa apa kelanjutannya hehe.

Setelah mbaca diary, aku jadi tahu sedikit tentang cerita mama sama abi setelah ketemu lagi pas udah lulus kuliah. Hahaha, lucu dan so sweet J

Ternyata, masih banyak kisah so sweet setelah kisahnya Pak Habibie & Bu Ainun, cuma bedanya ceritanya mama sama abi belum dibukukan, belum di filmkan hehhe.


Kertas terakhir di Diarynya mamaku itu waktu aku barusan aja lahir, di bait terakhirnya tulisannya gini….

“oh iya, anakku yang kedua ini namanya ATIKAH NADHIFAH FAHMI, beratnya 3,4, semoga dia jadi anak yang sholihah dan berguna bagi bangsa”

Aamiin mam, Aamiin J

Udah deh nulisnya, buanyaaak sebenrnya cerita tentang ini, tapi aku bingung mau nulisnya gimana, buntu. Thanks for reading J

2 komentar:

  1. doa mamamu terkabul :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin aamiin deh. hehe. ini juga masih proses biar doa itu bener-bener terkabul :)

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah