Minggu, 03 Februari 2013

Cepat Kembali Ya :)

Cepatlah kembali sesuatuku yang hilang entah dimana :) hehe

Rasanya aku pengen kembali ke masa itu, dan pengen tahu dimana sesuatu itu berasal.

Waktu itu aku gak pernah mikirin gimana bersikap, berpakaian, dan apapun, dipikiranku yang penting aku seneng buat melakukan apapun yang aku lakukan.

Rasanya semua yang aku lakukan itu menyenangkan, tanpa beban.

Semuanya aku lakuin sesukaku, semuanya aku lakuin semauku, dan semuanya itu ah susah dijelaskan..... Hehehe

Gak ada sedetik pun kata galau, gelisah atau apalah. Menangis mungkin jadi kesedihan sesaat aja, tapi mana ada sih anak kecil yang gak pernah nangis? Lagian nangisnya selalu gak logis kan? Bukan karena sakit hati, bukan karena stres, bukan karena banyak pikiran kan?

Aku rindu masa-masa itu, aku pengen ngulang memori-memori yang gak bisa tergantikan di masa apapun, meskipun bukan masa terindah tapi ini adalah masa terbebas dan terpolos yang pernah aku rasakan.

Aku gak terjerat sama waktu. Aku gak usah susah-susah mikirin gimana aku me-manage waktu biar teratur, ngerencanain plan-plan yang bakal dilakuin, semuanya itu jalan gitu aja, tanpa aturan...... Tapi tetep indah dan menyenangkan.

Aku rindu masa itu..... Beneran :)

Aku rindu pada sesuatu yang hilang di masa itu.

Aku sudah berusaha mengambilnya kembali tahun kemarin, tapi ternyata aku salah langkah. Sesuatu itu masih sembunyi dan aku masih mencari-cari tanpa henti, karena aku pikir sesuatu itu terlalu berharga untuk hilang atau dihilangkan.

Semoga aku segera mendapatkan sesuatu itu, sesuatu yang hilang karena sesuatu dan semoga akan hadir lagi karena usahaku mencarimu :)

Bingung gak?

Kalian tahu apa itu?

Coba tebak deh apa sesuatu itu?

Sesuatu itu hanya Aku dan Allah yang tahu. insya allah sih gitu. Karena sesuatu itu jadi rahasia batin yang gak pernah aku ucapkan dan tuliskan dimana pun. :)

Mau nyoba nebak? Komen aja deh :p kalo bener, kasih apa yaaaaa emmm..... *padahal gak ada yang niat mau nebak sama komen* *melas* *lari kepojokan* *nangis*

Jelek ya tulisanku :/ *nangis* hiks

2 komentar:

  1. Masa lalu,....
    Sedih,duka, pilu, gagal,kecewa akan indah di kenang pada saat kita sukses/ lepas dari semua itu.

    ,masa lalu,
    Senang , ceria ,tiada beban, akan indah kita kenang pada saat kita galau, banyak persoalan.

    Itulah kita manusia-manusia yang tangguh, yang selalu menyeimabangkan hidup kita ..
    Di kala duka, kecewa kita mengingat hal hal yg menyenangkan.
    Di kala suka kita mengingat masa- masa susah...

    Semoga kita selalu menyeimbangkan hidup kita.
    Masa lalu mestinya membuat kita lebih bijak dan lebih kompeten.
    Bukan sebaliknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. iya bi, tapi sesuatu yang hilang itu (kayaknya) masih bisa dijemput dan dimiliki lagi. biar bisa jadi lebih baik. hehe O:)

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah