Rabu, 20 Februari 2013

Happy 19th Atikah :)


Semoga panjang umur Atikah :)

ini dibeliin mama, akhirnya keturutan spongebob :*

Ternyata aku udah Sembilan belas yaa, kok cepet ya L tapi Alhamdulillah semoga umurnya barokah aamiin J

Peristiwa ini itu ngingetin aku sama kejadian 2 tahun lalu, tempatnya sama. Hehe. Jujur deh, jadi kangen sama GERAJI, bisa baca postingan yang dulu disini dan ini video singkatnya disini :D

Langsung aja deh ceritanya. Jadi gini, waktu itu yala sms aku dia bilang kalo dia mau kerumah buat pinjem buku. Awalnya aku curiga "ini yala tumben banget sih ke rumahku cuma buat minjem buku, padahal kan lebih deket ke rumahnya babiyl". Namanya juga feeling ya, ngerasa aneh aja, tapi pas yala dateng wajahnya yang meyakinkan dan ceritanya itu lo bikin aku jadi yakin banget emang cuma pinjem buku hehe. (Oke, tau kok, tau, mau bilang aku ke-gr-an banget kan? biar deh :p baca aja deh hahaha :p)

Yala dateng, aku bukain dan dia ngomong..

"Tek, aku pinjem farmakope yaa"
"Farmakope berapa yal? tiga apa empat?"
"yang terbaru lah tek"
"loh yang terbaru itu yang berapa se? hahaha"
"ya empat laah -____-"
"oh oke sek yaa"
Lanjutin baca yaa, klik Read More! :)

Aku ke kamar ngambil bukunya, aku kasihin deh ke Yala. Oh iya, jadi ceritanya itu Yala kerumahku sama mas Alif  (mas Alif itu "mas"nya yala :p), Yala bilang kalo dia kerumahku pake mobil sama mas Alif dan mas Alif itu lagi muter mobilnya di STTM -_- oke..

"Duuhh mas Alif ini muter mobil kok lama banget se, STTM pindah paling ya -_-"
"aseek Yala gaya rek sama mas Alif, ya apa se itu hahaha"

Si Yala itu sibuk mainin hp,  aku baru sadar seharusnya aku curiga ngapain dia smsan sama mas Alif kalo mas Alif lagi nyetir dan cuma buat muter mobil, eh iya juga ya -_-. Beberapa menit kemudian setelah aku ngomong-ngomong sama Yala, tiba-tiba ada cewek didepan pager....

"loh Tek, itu sopo tek?"
"siapa itu? aduh gak keliatan, sek ya Yal. Aku tak ngambil kacamata dulu" *lari menuju kamar*

Eh keluar-keluar rumah ternyata sang pager udah di bukain sama si Yala. Cewek itu masuk ke depan rumah, jujur ya aku bingung banget sama cewek itu, aku berusaha mikir siapa anak ini, ditambah lagi yala bilang "loh Tek, itu sapa hayo? loh tek?" sambil ketawa-ketawa gak jelas. Aku bingung lah, gak enak banget masa aku lupa sama cewek itu, masih berusaha mikir banget -___-

Aku bingung, masih mikir keras sambil ngeliatin anaknya "ini siapa sih ya? kayaknya temen SDku gak ada yang kayak gini, SMP? gak mungkin, apalagi temen SMA gak mungkin aku lupa sama wajah-wajah temen SMAku. Masa temen kuliah? duh sapa ya ini", kataku dalem hati. hehe. (ini diem aja spechless, aku ngeliatin anaknya jalan sampe duduk di kursi ._. hahaha)

Eh tiba-tiba ada Babiyl, Aisy, Ciripa, Amel, disusul Bima, Puyuk, Agung dan Brawi. Oke, sekarang aku mudeng. Ciripa bawa kuenya terus sambil nyanyi-nyanyi gitu, hahaha. Jadi inget waktu ulang tahunnya babiyl ngasih kue gak pake nyanyi tapi pake ketawa super gak jelas dan gak bisa berhenti lagi ketawanya -_-. hahaha. (bisa dibaca disini)

naah eman burek ._.
iya tau, wajahku jelek -_- gak usah mbatin ya.
semacam mekso gitu kan ya wajahnya?
back to the topic...

Habis gitu semua masuk rumah, makan-makan, dan foto-foto. Di sesi ini Ciripa sama Babil paling eksis. Bayangin ya, bayangin. Hampir semua isinya Babiyl sama Ciripa -_- hahaha 

Yemi (temennya ciripa), Ciripa, Yala, Aisy, Aku dan Babiyl :D

Yemi, Ciripa, Yala, Aisy, Aku, Babiyl.
Horeeee :D
Pas foto-foto pergi kesana kemari, ganti posisi. Nah, pas ini lagi mau foto-foto lagi, aku udah curiga posisi gak aman soalnya dibelakangku ada anak-anak, jadi.... emmm *macak detektif* Pokoknya aku ada feeling kalo ada siram-siram, tapi pas aku noleh kayaknya gak ada hal atau sesuatu yang di buat nyiram, yaudah deh lanjutin foto.

Well, yaudah deh feelingku bener. hiyeeeek disiram pake air ada tanahnya :|

Alhamdulillahnya, syukur alhamdulillah sekali digambyornya gak seheboh dulu jadi gak repot-repot licin-licin kena kue :D horeee :D

Oh iya, cewek tadi yang aku bingung itu siapa ternyata temennya ciripa, Yemi namanya :D 

Makasih ya rek, makasih buat kalian semua :) :) :)

Amel, Yemi, Babiyl, Aku sama Ciripa :D

Agung, Brawi, Bima dan Puyuk.

eman gak ada yala :( (yala yang moto)
Tanpa fotomu aku galau Yaaal *aseek* :p

Makasih buat semua orang yang ngucapin lewat sms, line, whatsapp, twitter, fb dan yang langsung tentunya. Makasih pokoknya, maaksih juga doanya, semoga doa baik kalian semua kembali ke kalian semua juga aamiin aamiin. Makasih buat semua orang di dunia ini (padahal gak sedunia yang ngucapin -_-) hahaha. 

Pokoknya gitu deh, seneng aku hari ini, gak ada sedetik pun aku galau #eaaaaak :p

Alhamdulillah, makasih Ya Allah. O:)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah