Kamis, 14 Maret 2013

Aroma Hangat Kuning Manis

Kamu punya kebiasaan aneh gak?

Kalo aku sih gak pernah nyebut kebiasaan ini kebiasaan aneh, soalnya aku emang suka sama kebiasaan ini XD

Kalo lagi di jalan naik motor ada penjual kaki lima jagung rebus, aku langsung tarik nafas sekuat-kuatnya biar aku bisa ngecium aroma khas jagung rebus itu.

Kalo biasanya pergi sama abi atau mama naik mobil, rasanya pengen buka kaca mobil dan ngelakuin hal yang sama waktu aku naik motor.

Waktu aroma jagung rebus masuk ke hidungku rasanya seperti nyium aroma hangat terenak di dunia ini. Mungkin kalo ada parfum baunya kayak jagung rebus tadi, aku mau deh, tapi parfumnya harus ada sensasi hangatnya juga, biar persis kayak jagung rebus :D

Kalian tau kan aroma jagung rebus yang biasanya ada di setiap jalan itu? Aku suka banget aroma itu :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah