Rabu, 20 Maret 2013

Bibi

Bibiku (yang bantu-bantu dirumahku) lucu, gak tau ya kenapa tapi jawabannya mesti bikin ketawa. Bibiku ini udah cukup tua, logatnya logat maduran dan kalo ndenger emang gak begitu denger.

Kayak gini, aku lagi cerita-cerita sama mama tentang praktikumku kimia analisis, kan tiap akhir-akhir praktikum kalo udah selesai di suruh cuci-cuci nah aku ngomongin tentang cuci tangan sih waktu itu.

Aku : Tadi praktikum Kimia analisis kan cuci2 mam tiap pulang, jadi pasti aku langsung cuci tangan pasti

Eh tiba-tiba bibi nyaut.

Bibi : jangan dek, kalo cuci cuci biar bibi aja. Adek gak usah cuci-cuci

-____-

Mama : yaudah dif, nanti kalo kamu praktikum lagi bawa bibi ke lab terus suruh cuci-cuci aja ._. *mama sambil ketawa*

Emang bibi ini ._.

Terus terus.

Mama lagi bilangin bibi, gimana-gimana dan gimanu gimanu gitu deh ._.

Mama: jangan suka ngelamun ya bi, nanti cepet pikun loh.
Bibi: aamiin.

Lah, kok malah pikun di aamiini? -_-
Bibi ini kenapa cobak? :O

Hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah