Sabtu, 23 Maret 2013

Trolly Indongampret

sebelumnya trolly tulisannya gitu kan? hehe

Argh, ternyata cerobohku ini bisa aja bikin aku malu banget dan di marahin sama mama sama abi bonus omelan adekku -_-

Kalo biasanya aku kesandung tiba-tiba waktu jalan atau ketatap tanpa sebab, itu sih biasa dan waktu itu sih gak melibatkan orang lain, kalo ini? ah baca sendiri aja deh ceritanya.

Hari ini abiku dateng dan waktunya beli-beli macem-macem sesuai yang di pengenin, sepulang dari Togamas kita semua mampir ke supermarket baru di sebelah Togamas yang belakang, kalo gak salah namanya Super Indo, mungkin itu mamanya Indomaret kali yaa, anaknya udah eksis dimana-mana dan mamanya gak mau ketinggalan deh, mau iku numpang ngeksis kayak Okie Agustina yang numpang ngeksis gara-gara pasha dulu  ( lah kok malah kayak acara gosip, apaseh tik, geje banget kamu itu -_-)

Jadi gini, aku, mama, abi sama adekku masuk kesana, kita berpisah. Aku sama mama langsung naik ke atas dan ngambil trolly (lagi) disana, eittss tapi ini yang aku maksud trolly yang plastik itu loh jadi yang kecil tapi juga sama-sama di geret tapi bukan besi lo pokoknya itu deh *halah*

Ngambil sana, ngambil sini, masukin trolly dan akhirnya si adek sama abi ke atas juga, yaudah akhirnya isinya di jadiin satu deh, adekku waktu itu males banget bawa trolly-nya jadinya aku deh yang geret. Beberapa saat kemudian rasanya udah cukup beli ini itu, kita semua turun ke eskalator. Beneran aku bingung loh sebenernya gimana cara nuruninnya dan udah mikir.

"ini gimana caranya trolly bisa turun kalo eskalatornya tangga begini?"

Mama sama abi udah turun duluan sebelum aku, dan aku di belakang sendiri. Aku bilang sama adekku yang emang posisinya paling deket sama aku tapi dia udah di eskalator, sedangkan aku? -_-

"He dek, aku gak tau caranya, gimana ini?"

Adekku jelasin dengan suara yang semakin pelan dan dia semaakin jauuuhh...............

Yaudah aku praktekin dari apa yang adekku jelas (sepenangkepanku), JENG JENG JENG JENG, hasilnya....

 Aku taruh trolly di eskalator, namanya eskalator kan jalan, aku belum ke eskalator tuh, agak ragu aku nyusul sang trolly yang manja banget minta ditemenin itu tapi udah terlambat..

GUBRAKKK DROOK DRUUK PIYAARR BYOUURR GUK GUK MEOOONG  JEDUEERERR

Semua orang noleh ke eskalator, semua pegawai di situ seolah-olah kayak ngelihat ada Justin Bieber tiba-tiba nyanyi disana, aduuuuh -____-

Dua orang pegwai disana langsung dateng dan bantuin buat mbantuin semua barang jatuh, aku spechless dan gak tau deh mau ngapain, aku cuma senyum dan ber-hehehe ria, dan asal kalian tau hehehe itu beda loh sama hahaha.

Abi bilang macem-macem, mama juga bilang macem-macem, apalagi adekku juga bilang macem-macem. Oke, rasanya hari ini aku jadi orang ter-katrok sedunia. HOREEE AKU MENANG! YESS! :D

wahai superindongampret ganti eskalatornya dong jangan yang tangga begitu, aku yakin gak beberapa saat lagi ada orang kayak aku lagi. siap-siap yaaa! bye! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah