Kamis, 11 Juli 2013

Dag-dig-dug-duer! ♥

Akhir-akhir ini tulisan di blog serius mulu, kalo mau baca rasanya jadi harus ngerutin kening. Aaaak dimana tulisan atikah yang dulu?

Atikahnya kemarin lagi nyelametin bumi hey, sekarang kayaknya udah kembali kok, iya, semoga.

Ciyan ya sampe blog udah jamuran aja nih, sampe jamurnya kayanya bisa di goreng krispy, ituloh kayak yang ada di samping kampus hemmm :9 *padahalgakpernahbeli* (puasa woy!)

Oh iya, ngomong-ngomong selama dua tahun ini aku udah lama gak....emmm... udah lama gak....emmmm... Mau ngomong sungkan ih, pada paham gak sih maksudku? Hahaha (Iya, iya, kalian gak paham kan? Pura-pura paham pehlis ya, kumohon muah! :( )

Sejak dua tahun lalu, aku udah tutup pintu, dan aku mikir (mungkin) aku gak bakal buka pintu itu lagi kecuali kalo emang udah waktunya *yang entah kapan itu*. Sampe aku bilang ke sahabatku yang supergilahidungmancungbangettiadatarakapanakudibilangmiripsamadiaya, “udah ya bil, sama-sama udah pernah cakitatiw kan, udah mending gak usah suka-suka-an dulu, dari pada cakitatiw lagi”. Tereeet tereeeeet! Ternyata perkataan itu hanya bertahan beberapa bulan setelah aku mengatakan itu, oh tidaks! :')

Maaf sahabatku yang supergilahidungmancungbangettiadatarakapanakudibilangmiripsamadiaya aku tidak menepati perkataan itu, tapi apa boleh kata, apa daya dia datang tiba-tiba :')

Kalian paham gak sih? Hahaha, geje ya? Hahaa :p

Well, mungkin emang dua tahun aku gak buka pintu itu, tapi ya paling iseng-iseng buka mata, dikit-dikit, gak pake buka hati (kan akhirnya keceplosan ngomong hati -_-) *apasih* (aku tahu, kalian pasti gak paham kan, aku tahu, AKU TAHU! *ngecilin mata* *sok serius* *ndeketin muka ke layar kaca* *duh panjang*)
KLIK READMORE TEMANS :)



Wuaaaaah, seorang atikah lagi kagum sama seseorang. Hahaha. Pasti yang ngikutin postingan ngerasa aneh, “halah anak ini perasaan waktu itu pernah jadi secret admirer deh”. Ah itu cerita lama, itu cuma iseng-iseng doang aja sih sekalian buat lucu-lucuan, kan pake mata doang :p

Sekarang itu kagumnya entah udah sampe stadium berapa, yang jelas kalo dia lewat dag-dig-dug kayak balon yang mau meletus dan kadang muka kayak habis di sambel, terus kalo dia dateng rasanya dunia itu langsung berhenti *ecieh* dan langsung diem kayak batu. Iya, bener-bener diem kayak batu berasa jadi patung malin kundang gitu, langsung gak bisa cerita apa-apa, gak gerak. Hahahha. Aneh kan? Emmm.. Iyadeh, ALAY kan? puas -___-

Ahak ahaaak. Udah biar, ini bukan frontal. Aku cuma pengen nulis, gitu aja, ciyan banget blog gak di tulisin yang seger, kasian kan kalo kecut. Padahal yang punya kan bau bayi heemm :3 *apasihtik!* *sok imut!*

Jadi gini.... *eh gila pembukaan diatas aja panjang bangeet* muup eaaa.

*ambil mic* *naik atas panggung* *gelar karpet* *lesehan*

Kadang berbicara dengan orang yang kita kagumi itu bisa bikin kita terlihat bodoh. Waktu itu aku di telpon sama orang yang aku kagumi, aduh rasanya! Hahaha awawawww

Ngelihat wajah dan namanya yang muncul di layar hapeku aja udah bikin aku dagdigdug dueeeer! Ya, dia waktu itu nelpon karena mau jelasin pelajaran yang aku bingung. Iya, dia telpon kalo karena itu aja, iya...iya...iya...ngerti kok...

Hehehe

Butuh waktu kira-kira beberapa detik buat nyentuh "answer", beberapa detik kemudian...

"Halo"
"Halo assalamualaikum"
"Waalaikumsalam"
"Kamu lagi dimana?", aku sih dengernya dia ngomong gitu. Yaudah, aku jawab sedengerku..

"Aku lagi dirumah"
"Loh, aku kan tanyak bingung yang mana atikah?"
"Haduuuh, hahaha. Iya ya, aduuh tadi aku dengernya gak gitu hehe. Ini loh aku bingung yang ini...", duh! kumat kan si atikah ini. Aku malu, kenapa salah tingkah ini pun gak bisa di tutupun meskipun cuma di telpon, ndenger aja salah apalagi buat ngomong bingung yang mana, jantung rasanya udah kayak mau copot aja. Alay tik, alay.

"Hahaha. Yang mana bingungnya?", aku suka cara dia bertanya, sungguh. hehe.

"Yang ini loh...bla..bla..bla"

"Oh kalo itu...bla..blaa..blaa", dia menjelaskan dengan perlahan. Kalo aku kurang paham, dia menjelaskan lagi lebih pelan-pelan.

Satu hal yang baru aku lihat di seorang lelaki lain selain kakak dan abiku, cara dia mengajariku sama seperti kakak dan abiku dengan begitu sabar :)

*eh tapi btw dia ngajari dengan sabar gitu gak ke aku doang sih hehehe -_-*

He's like my big brother! Miripbeyut. Kebiasaanya, sikapnya, sifatnya, hobinya, kesukaannya dan hampir samalah. Emmm mungkin, 10-12. Hehehe.

Rasanya itu kagum, iya kagum banget! Hehehe gitu deh, gak usah di spesifikan.

Tapi, apa ada rasa kagum yang bikin hati deg-deg kalo dia hadir? Selalu bikin senyum-senyum sendiri? Dan selalu betah kalo ada orang itu? Emmmm....

Hehehehehe :)

Caranya dia berbicara dan menjelaskan ke aku dengan halus itu yang mbikin aku lebih terkagum dari hari ke hari! :)

Hehehehe. Sometimes there's something in "hehehe", if she always said "hehehe" in every her sentences. #quotemaksa

Frontal? Oh no. Saya kan hanya menulis. Bisa aja kan ini fiksi, bisa aja kan ini gak serius. B-)

Yakan yakan yakan? :p

6 komentar:

  1. Atikkkkka -_____-bukan cuman pas angkat telpon aja km nya grogi ya, kyaknya pas lagi nulis ini kamu juga grogi,... hahahaaa salting abis nih yee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. Masa sih mid? Aku gak grogi kok, pas nulis ini biasa aja :3

      Hapus
  2. ah aku tau kayaknya yg dimaksud di postingan ini *kedip kedip mata* :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyalah sy jelas kamu tau, si anak supergilahidungmancungbangettiadatarakapanakudibilangmiripsamadiaya itu kan babiylaaah :D hihihi *salahfokus*

      Hapus
  3. Beruntunglah kamu nulis ini pas liburan. Kalo enggak nggak tau deh gimana anak2 kelas hahaha. Anyway nama ane panjang syekaliiiii :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Allah save me ♥ eh btw, mungkin aja kali ini fiksi mbaknya :p
      Iya, aku kasih nama panjang, biar sekali-sekali kamu ngerasain punya nama panjang :'3

      Hapus

Big thanks for reading!

Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah