Kamis, 22 Agustus 2013

Kata hati

Kata hati itu selalu benar, tapi kadang kita gak sadar membiarkan kata-kata itu hanyut oleh pikiran yang menyangkal.

Apa kamu pernah berkata?

"Tuh kan beneran, aku sebelumnya udah mikir gitu, tapi aku gak yakin"

Ya. Itulah kata hati yang tersingkir oleh otak yang kadang berpikir terlalu jauh, padahal hati udah tahu, tapi otak menyangkalnya. 

Eits, tapi kamu harus hati-hati.

Kata hati gak selalu bisa kamu dengar, kata hati akan terdengar bila tak ada rasa benci, dengki, iri atau luapan emosi lainnya. 

Karena hati terlalu lembut untuk memikirkan hal-hal kasar yang bisa menyakitkan hati itu sendiri. 
Large Yellow Polka Dot Pointer
by Atikah